Build Edith Tersakit 2022

Build Edith Tersakit
Build Edith Tersakit sangat banyak di cari belakangan ini karena hero yang satu ini sangat sering sekali di gunakan pada saat pertandingan.
Edith ini adalah salah satu hero Marksman tersakit untuk tahun ini, di mana hero ini dapat di gunakan untuk mengisi 3 lane sekaligus, baik itu Hyper, Gold Line atau EXP Lane.

Sebagai hero yang memiliki role utama Marksman, hero ini memiliki Demage yang sangat tinggi dengan ketahanan yang sangat rendah.

Tidak hanya itu, kontribusi dari hero yang satu ini di setiap lane juga memiliki pengaruh penting untuk kemenangan tim.

Ketika dalam mode armor-nya bernama Phylax, maka hero ini bisa memiliki defense yang sangat tinggi, dan ketika hero ini menggunakan ultimate dan berubah menjadi Edith, maka hero ini akan menjadi Marksman yang bagus untuk memberikan damage yang sangat tinggi untuk musuh anda.

Dimana anda terkadang merasa pusing saat memilih item build yang tepat untuk Edith? Apalagi musuh anda menggunakan karakter kuat seperti Beatrix, Brody, Popola atau Kuppa, tentu anda akan membutuhkan item terbaik untuk hero anda.

Nah, Build seperti apa yang tepat untuk di gunakan oleh Edith di Mobile Legends? build yang tepat agar kekuatan dari Edith ini bisa maksimal dan memenangkan permainan, anda bisa simak ulasan kami tentang build Edith tersakit berikut.


1. Build Edith Tersakit 2022

Build Edith Tersakit
Build Edith Tersakit 2022
Untuk build Edith tersakit dan bisa mendapatkan MVP dalam permainan anda bisa membeli item yang kami rekondasikan ini, item tersebut adalah Tough Boots, Dominance Ice, Athena’s Shield, Antique Cuirass, Feather of Heaven, Immortality.

A. Tough Boots

Atribut Tough Boots:
  • +40 Movement SPD
  • +22 Magical Defense
Pasif Unik-Fortitude: Durasi dari efek Crowd Control yang di terima akan berkurang sebesar 30%.

B. Dominance Ice

Atribut Dominance Ice:
  • +500 Mana
  • +70 Physical Defense
  • +5% Movement SPD
Pasif Unik-Arctic Cold: Dapat mengurangi Shield dari HP Regen Hero musuh di sekitar sebesar 50% (tidak termasuk yang terkena efek “Life Drain”), dan Attack Speed mereka sebesar 30%.

C. Athena’s Shield

Atribut Athena’s Shield:
  • +900 HP
  • +62 Magical Defense
  • +2 HP Regen
Pasif Unik-Shield: Dapat aktif saat anda menerima Magic Damage. Mengurangi Magic Damage yang di terima sebesar 25% selama 5 detik (termasuk Magic Damage yang mengaktifkan efek ini). anda dapat mengaktifkan efek ini kembali setelah anda meninggalkan pertarungan selama 10 detik.
 

D. Antique Cuirass

Atribut Antique Cuirass:
  • +920 HP
  • +54 Physical Defense
  • +4 HP Regen

Pasif Unik-Deter: Ketika hero ini terkena Hit oleh Skill Hero lawan, mengurangi Physical Attack mereka sebesar 8% selama 2 detik (hingga 3 Stack).

E. Feather of Heaven

Atribut Feather of Heaven:
  • +55 Magic Power
  • +30% Attack Speed
  • +5% Cooldown Reduction
Pasif Unik-Affliction: Basic Attack akan memberikan Magic Damage tambahan untuk anda setara dengan 50 + 30% Magic Power.

F. Immortality

Atribut Immortality:
  • +800 HP
  • +40 Physical Defense
Pasif Unik-Immortal: Resurrect 2.5 detik setelah hero ini tereliminasi dan memperoleh 16% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage. Shield bertahan selama 3 detik. Efek yang ini memiliki Cooldown selama 210 detik.


2. Skill Edith di Mobile Legends

Build Edith Tersakit
Skill Edith di Mobile Legends
Anda wajib sekali untuk belajar tentang skill-skill Hero Edith di Mobile Legends sebelum anda bisa membuat build Edith tersakit, di sini akan kami jelaskan secara rinci beserta sedikit tips penggunaan hero ini.

A. Pasif-Overload

Hero Edith ini miliki 2 pasif di Mobile Legends, Pasif pertama bernama Overload. Setelah menggunakan skill basic attacknya akan menyebabkan chain lightning (splash damage) yang berlangsung selama 3 detik.

Pasif ini akan membuat Edith miliki kemampuan membersihkan minion dengan sangat cepat dengan petir yang menyambar ke arah musuh.

Manfaatkan dari kemampuan ini agar menang di Lane, gunakan skill dari Edith sesering mungkin untuk mengaktifkan pasif ini.

B. Pasif Ultimate- Primal Wrath

Pasif kedua datang dari Ultimate Edith, hal ini akan membuat Edith mampu mengakumulasikan energi petir (wrath) berdasarkan damage yang di terima.

Hero Edith ini wajib banget untuk membuat item defense agar membuat ultimatenya memiliki damage yang tinggi kepada musuh.

C. Skill 1 Phylax – Earth Shatter

Edith mengendalikan Phylax untuk mengeluarkan pukulan sangat kuat ke tanah dengan jangkauan area yang cukup luas.

Skill 1 Phylax ini akan memberikan 225 + 10% total HP menjadi physical damage, semakin tinggi HP Phylax ini, maka physical damage skill 1 ini akan semakin tinggi juga.

Skill ini akan memberikan efek terpental ke udara (Airborne) selama 1 detik, salah satu skill yang sangat berguna untuk memberikan stun ke musuh anda.

D. Skill 2 Phylax – Onward

Edith mengendalikan Phylax untuk menyerbu ke arah musuh yang di tentukan, skill ini juga akan memberikan 90 physical damage +3% total HP.

Ketika musuh anda terkena skill ini, Phylax akan mengangkat musuh dan membantingnya ke arah belakang, skill ini sangat cocok untuk anda gunakan menculik lawan, atau untuk kabur dari kejaran musuh.

E. Skill 1 Edith – Divine Retribution

Hero Edith akan mengeluarkan petir di daerah yang di tentukan, akan menghasilkan 170 magical damage + 40% total magic damage.

Skill ini bersifat continue (berkelanjutan), Jadi bisa sekali untuk anda gunakan kepada 5 hero musuh sekaligus.

F. Skill 2 Edith – Lightning Bolt

Hero Edith ini akan menembakan serangan bola petir ke arah yang di tentukan, yang akan menghasilkan 150 magic damage + 50% total magic power.

Skill ini juga akan membuat musuh anda tidak dapat bergerak (Immobilize) selama 0.8 detik, bisa anda gunakan agar musuh tidak mudah untuk kabur saat terjadi war.

G. Ultimate Edith – Primal Wrath

Edith mengeluarkan diri dari Phylax yang akan menyebabkan efek knockback (terpental ke belakang) kepada musuh di sekitarnya.

Ketika anda menggunakan skill ini, Phylax akan mendapatkan tambahan shield dengan total 350 shield +8% dari total HP.

Edith akan masuk ke mode Marksman, jadi hero ini bisa memberikan serangan jarak jauh.

Magic attack dari Edith akan di hitung dari (75% total physical attack) + (25% total magic damage), dan akan menghasilkan magical damage.

Saat di mode ultimate, Edith akan menambahkan 50% – 150% attack speed dan 10% – 30% magic lifesteal berdasarkan energi (wrath) yang di kumpulkan ketika dalam mode phylax.


3. Emblem dan Battle Spell Edith Tersakit

Build Edith Tersakit
Emblem dan Battle Spell Edith Tersakit
Sebagai pelengkap build Edith tersakit ini anda harus bisa memilih Emblem dan Battle Spell yang tepat agar demage yang di hasilkan oleh hero ini besar.

Pengaturan Emblem tuntuk hero Edith ini silahkan anda bisa ikuti konfigurasi berikut ini, silahkah pilih Emblem Mage kemudian anda pilih Agility 3/3, Observation 3/3 kemudian pilih Mystery Shop.

Sedangkan untuk Battle Spell terbaik yang cocok anda gunakan untuk hero Edith ini adalah Flicker, karena dengan menggunakan battle spell ini anda dapat kabur dari kejaran musuh dengan cepat, atau bisa juga anda gunakan untuk mengejar musuh yang kabur.


Akhir Kata

Itulah build Edith tersakit yang bisa anda gunakan pada saat bermain Mobile Legend dengan menggunakan hero Marksman yang satu ini.

Anda bisa membeli item-item yang yang kami rekomendasikan di atas untuk membuat build tersakit dari Edith ini.

Apabila informasi yang kami bagikan ini bermanfaat anda bisa membagikan kepada teman mabar ML anda atau akun media sosial yang anda punya.

Demikianlah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini semoga bisa membatu anda mendapatkan kemenangan dengan hero Edith ini bahkan anda bisa menjadi top global dari hero Edith. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel