Build Cyclops Tersakit 2022

Build Cyclops Tersakit
Build Cyclops tersakit pada patch terbaru di game Mobile Legends bisa anda dapatkan pada isi artikel ini karena kami telah menyedikan rekomendasi build hero Cyclops yang bisa anda gunakan untuk mengalahkan musuh dengan sangat mudah.

Cyclops merupakan salah satu hero yang ada di game Mobile Legends yang menempati role Mage dengan spesialisasi Poke/Control yang sangat mudah untuk di mainkan.

Hero Mage yang satu ini memang memiliki Damage yang sangat tinggi, baik pada saat di early maupun late game.

Karena hal tersebutlah tak banyak dari para player game Mobile Legends yang menggunakan hero Cyclops ini sebagai hyper ataupun mid laner.

Bahkan hero Cyclops ini juga sangat direkomendasikan untuk para player pemula, karena hero ini memiliki gameplay dan juga combo skill yang cukup mudah untuk dimainkan.

Namun, untuk membuat Cyclops menjadi hero poke dengan damage yang besar dan sakit, maka anda harus benar-benar memperhatikan susunan item build yang cocok digunakan oleh tersebut.

Oleh karena itu, anda harus mengetahui apa saja build tersakit yang cocok digunakan oleh hero Cyclops yang dapat mengalahkan hero musuh dengan mudah.

Jika item build tersakit tersebut sudah jadi, maka anda akan lebih mudah dalam mengalahkan hero musuh hanya dengan sekali combo skill saja.

Terlebih lagi Cyclops merupakan hero Mage yang memiliki skill Crowd Control dan jangkauan skill yang cukup jauh, sehingga akan memudahkannya untuk menggapai hero musuh.

Untuk mengetahui susunan item build yang cocok digunakan oleh Cyclops, maka anda bisa simak penjelasan tentang build Cyclops tersakit yang akan kami bagikan di bawah ini.
 

1. Concentrade Energy

Build Cyclops Tersakit
Build Cyclops Tersakit - Concentrade Energy
Item pertama yang kami rekomendasikan untuk anda gunakan dalam menyusun build Cyclops tersakit adalah Concentrade Energy.

Item Concentrade Energy ini dapat memberikan Cyclops atribut tambahan berupa +70 Magic Power, +700 HP dan juga +25 persen dari Magical Lifesteal.

Saat anda menggunkan hero Cyclops, maka item Concentrade Energy ini sangat wajib hukumnya untuk anda beli, karena dengan menggunakan item ini anda juga bisa mendapatkan efek Spell Vamp yang cukup besar jika bisa menggunakan skill yang dimiliki Cyclops secara on point.

Selain itu, Concentrade Energy juga memiliki sebuah pasif unik yang tentunya akan sangat berguna untuk Cyclops, yaitu dapat memulihkan HP sebanyak 10% ketika serangan yang anda lakukan mengenai target.


2. Magic Shoes

Build Cyclops Tersakit
Build Cyclops Tersakit - Magic Shoes
Item kedua yang kami rekomendasikan untuk membuat build Cyclops tersakit dan sangat cocok digunakan oleh Cyclops adalah Magic Shoes.

Dengan menggunakan item Magic Shoes ini, maka Cyclops akan mendapatkan atribut tambahan berupa Movement Speed sebesar 40% dan juga Cooldown Reduction sebesar 10%.

Item Movement yang satu ini akan sangat berguna bagi hero Mage seperti Cyclops, karena dengan tambahan Movement speed yang didapatkan akan membuat pergerakan dari Cyclops semakin lincah.

Selain itu, anda juga bisa menggunakan skill-skill yang dimiliki oleh Cyclops dengan leluasa karena memiliki cooldown yang sangat cepat.


3. Genius Wand

Build Cyclops Tersakit
Build Cyclops Tersakit - Genius Wand
Item ketiga yang kami rekomendasikan dalam menyusun build Cyclops tersakit dan juga sangat cocok digunakan oleh hero Mage seperti Cyclops adalah Genius Wand.

Genius Wand merupakan salah satu item Magic yang dapat memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh Cyclops agar dapat mengalahkan hero musuh dengan mudah.

Dengan menggunakan item Genius Wand ini Cyclops akan mendapatkan atribut tambahan berupa +75 Magic Powe, +5% Movement Speed dan juga +10 Magical Penetration.

Selain itu, item Genius Wand ini juga memiliki pasif unik yang dapat memberikan damage kepada hero musuh dengan mengurangi 2 sampai 9 Magic Defense yang dimiliki oleh musuh tersebut.

Bisa dibilang item ini juga dapat melemahkan armor yang dimiliki oleh musuh, sehingga Cyclops dapat dengan mudah membunuh hero musuh yang memiliki Magical Defense tebal seperti hero Tank.


4. Divine Glaive

Build Cyclops Tersakit
Build Cyclops Tersakit - Divine Glaive
Item keempat yang kami rekomendasikan dalam menyusun build Cyclops tersakit yang tentunya cocok digunakan oleh Cyclops adalah Divine Glaive.

Divine Glaive ini sangatlah penting untuk digunakan oleh Cyclops ketika telah memasuki late game, karena item ini dapat mempersakit serangan yang dilakukan oleh Cyclops.

Item magic yang satu ini dapat memberikan Cyclops tambahan atribut berupa +35% Magical Penetration dan juga tambahan Magic Power sebanyak 65 poin.

Sementara itu, item Divine Glaive ini juga memiliki sebuah Pasif unik yang akan sangat berguna bagi Cyclops, yaitu bisa meningkatkan Magical Penetration sebanyak 0,1% dan akan memberikan tambahan damage pada hero musuh sampai 20% dari total Damage yang dimilikinya..


5. Enchanted Talisman

Build Cyclops Tersakit
Build Cyclops Tersakit - Enchanted Talisman
Item kelima yang kami rekomendasikan dalam menyusun build Cyclops tersakit yang bisa anda gunakan adalah Enchanted Talisman.

Item Enchanted Talisman ini dapat memberikan Cyclops beberapa atribut tambahan berupa Magic Power sebanyak 50 poin, HP sebanyak 250 poin, dan juga Cooldown Reduction sebanyak 20%.

Dengan banyaknya keuntungan yang bisa anda dapatkan saat menggunakan item Enchanted Talisman ini, maka anda akan dapat memaksimalkan kemampuan yang dimiliki Cyclops.

Tidak hanya itu saja, item Enchanted Talisman ini juga memiliki pasif unik yang dapat memberikan regenerasi Mana sebesar 15% dari Max Mana yang dimilikinya untuk setiap detik.


6. Brute Force Breastplate

Build Cyclops Tersakit
Build Cyclops Tersakit - Brute Force Breastplate
Item terakhir yang kami rekomendasikan dalam menyusun build Cyclops tersakit yang bisa anda gunakan andalah Brute Force Breastplate.

Brute Force Breastplate merupakan sebuah item defense yang sangat penting untuk digunakan oleh Cyclops, karena item ini dapat menambah pertahanan yang dimiliki oleh Cyclops agar tidak mudah terbunuh oleh musuh.

Item Brute Force Breastplate ini dapat memberikan atribut tambahan pada Cyclops berupa tambahan HP yang sangat besar, yaitu sebanyak 770 dan juga memberikan tambahan Physical Defense sebesar +45.

Sementara itu, item ini juga memiliki sebuah pasif unik yang dapat memberikan Cyclops tambahan Movement Speed sebanyak 2% ketika Cyclops melakukan serangan dengan menggunakan Basic Attack.


Emblem Cyclops Terbaik

Setelah mengetahui susunan build Cyclops tersakit yang telah kami bagikan di atas, maka anda juga perlu mengetahui emblem yang cocok digunakan oleh Cyclops.

Untuk rekomendasi set emblem yang cocok dan dapat memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh Cyclops, yaitu sudah pasti menggunakan Custom Mage Emblem.

Anda bisa mengikuti susunan emblem tersebut sebagai berikut, Agility (Movement Speed +6.00%), Observation (Magical PEN +6.00), dan Talent Impure Rage.

Dengan menggunakan emblem ini, maka ketika anda memberikan Damage dengan menggunakan skill dapat memberikan tambahan Magic Damage setara dengan 4% dari HP target saat ini.

Selain itu, emblem ini juga akan memulihkan 2% dari Max Mana, efek dari emblem ini memiliki Cooldown selama 3 detik.


Akhir Kata

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini tentang Build Cyclops Tersakit. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Dengan mengikuti rekomendasi susunan item build tersakit untuk hero Cyclops yang telah kami bagikan di atas, maka anda dapat dengan mudah memenangkan permainan tersebut.

Selain itu, anda juga bisa memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh Cyclops dengan mengikuti  susunan emblem yang juga telah kami bagikan di atas.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel