Build Claude Tersakit 2022

Build Claude tersakit
Build Claude tersakit pada patch baru ini yang bisa anda coba saat bermain game Mobile Legends untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Claude adalah salah satu hero dengan role Marksman yang sangat populer karena skill yang dimilikinya dan memiliki demage yang besa dari serangan yang di lancarkannya.

Pada patch terbaru ini Claude menjadi salah satu hero oper power yang sangat sering digunakan oleh para player Marksman di game Mobile Legends.

Claude sendiri merupakan hero yang sangat mengandalkan keceparan serangan dari Basic Attack dan juga Movement Speednya.

Untuk memaksimalkan hal tersebut, Claude memerlukan item-item yang bisa mendukung kemampuannya tersebut agar dia bisa melakukan serangan yang menyakitkan pada saat tim fight.

Jika anda merupakan seorang player Marksman yang gemar menggunakan hero Claude, maka ada baiknya untuk anda mengetahui item dari build yang wajib digunakan oleh hero Claude.

Bagi anda yang penasaran dengan item-item yang cocok digunakan oleh hero Claude untuk mengeluarkan potensi terbaik dari hero tersebut, maka anda bisa simak isi dari artikel ini sampai selesai.

Karena pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang build Claude tersakit yang bisa anda ikuti seperti di bawah ini.


1. Demon Shoes

Build Claude Tersakit
Build Claude Tersakit - Demon Shoes
Item pertama yang menjadi bagian dari build Claude tersakit yang wajib anda coba adalah item Demon Shoes.

Item Movement yang satu ini sangat berguna untuk meningkatkan Movements Speed yang dimiliki olh Claude sebesar +40 poin dan juga ditambah lagi item ini dapat memberikan Mana Regen sebesar +6 poin.

Dan yang lebih menariknya lagi item Demon Shoes ini memiliki pasif unik dengan Mysticism, ketika Claude memberikan sebuah assist atau mengeliminasi lawan, maka Claude bisa memulihkan Mana sebesar 10%.

Selain itu, apabila Claude mengeliminasi Creep atau Minion, maka Claude akan dapat memulihkan Mana sebesar 4%.


2. Demon Hunter Sword

Build Claude Tersakit
Build Claude Tersakit - Demon Hunter Sword
Kemudian item ke dua yang menjadi bagian dari build Claude tersakit yang harus anda gunakan adalah Demon Hunter Sword atau yang biasa di sebut dengan DHS.

Item Attack yang satu ini sangat cocok dengan beberapa hero tipe Marksman, salah satunya adalah Claude, bahkan item ini sangat wajib untuk hero Claude.

Karena item Demon Hunter Sword ini dapat meningkatkan atribut pada Physical Attack sebesar +35 poin dan juga Attack Speed sebesar +25%.

Selain itu, item ini juga memiliki pasif unik yang dapat memberikan Claude 3% Physical Lifesteal selama 3 detik ketika memberikan serangan kepada target.

Dengan menggunakan item Demon Hunter Sword ini, Demage yang dihasilkan dari serangan Claude akan bertambah besar dan juga meningkatkan kecepatan serang dari hero tersebut.

Sehingga Claude akan lebih mudah melawan hero musuh yang memiliki HP tinggi seperti hero tipe Tank dan juga dapat membantu untuk membunuh turtle atau lord.


3. Golden Staff

Build Claude Tersakit
Build Claude Tersakit - Golden Staff
Item ke tiga yang termasuk dalam build Claude tersakit yang wajib untuk anda gunakan adalah item Golden Staff.

Karena Claude merupakan hero Marksman yang bisa dibilang mengandalkan kecepatan serangan yang dumilikinya, maka item ini sangat wajib untuk digunakan.

Item Gilden Staff ini akan memberikan Claude tambahan Attack Speed yang akan berpengaruh pada basic Attack yang dimilikinya.

Dengan menggunakan item ini, Claude akan mendapatkan tambahan Attack Speed sebesar 15% dan juga tambahan Physical Attack sebesar 65 poin yang akan membuat serangan Claude menjadi semakin sakit.


4. Malefic Roar

Build Claude Tersakit
Build Claude Tersakit - Malefic Roar
Selanjutnya untuk item ke empat yang termasuk ke dalam build Claude tersakit yang harus anda gunakan adalah item Malefic Roar

Item Attack yang satu ini akan sangat membantu Claude agar bisa menembus Shield dari defense yang dimiliki oleh hero lawan seperti tipe hero Tank.

Malefic Roar ini mampu meningkatkan atribut Physical Attack dari Claude sebesar +60 poin dan juga meningkatkan +35% Physical Penetration.

Dengan menggunakan item Malefic Roar ini Claude akan dengan mudah menembus Physical Defense yang dimiliki oleh hero musuh.


5. Brute Force Breastplate

Build Claude Tersakit
Build Claude Tersakit - Brute Force Breastplate
Untuk item ke lima yang merupakan bagian dari build Claude tersakit yang harus anda gunakan adalah item Bruteforce Breastplate.

Item ini sebenarnya merupakan salah satu item Defense yang dapat memberikan tambahan +770 poin HP Max dan juga Physical Attack sebesar 45 poin.

Selain itu, item Bruteforce Breastplate ini memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan Movement Speed sebesar 2% selama 4 detik ketika Claude melakukan serangan kepada target dengan menggunakan Skill atau Basic Attack.

Karena Claude merupakan hero yang memiliki HP rendah, maka item ini akan sangat berguna untuk menutupi hal tersebut agar HP yang dimiliki oleh Claude menjadi cukup tebal.


6. Immortality

Build Claude Tersakit
Build Claude Tersakit - Immortality
Item ke enam yang termasuk ke dalam build Claude tersakit yang harus anda gunakan adalah item Immortality.

Immortality ini juga merupakan salah satu item Defense yang sangat cocok digunakan oleh Claude pada saat late game.

Karena setelah memasuki menit late game, saat itu anda akan sering kali melakukan tim fight, sehingga anda sangat membutuhkan item Immortality ini untuk bisa tetap bertahan hidup.

Hal yang paling utama dari tem ini, yaitu mampu memberikan anda kesempatan kedua jika tereliminasi saat melakukan tim fight.

Dengan menggunakan item ini, maka anda akan dapatkan tambahan +800 poin HP Max dan juga tambahan Physical Defense sebesar +40 poin.


7. Wind of Nature

Build Claude Tersakit
Build Claude Tersakit - Wind of Nature
Item Wind of Nature ini merupakan item cadangan dalam build Claude tersakit yang bisa anda gunakan untuk hero Claude.

Anda bisa menggunakan item Wind of Nature ini untuk mengganti item Immortality apabila pasif uniknya untuk menghidupkan kembali sedang cooldown.

Item Wind of Nature ini dapat memberikan atribut tambahan sebesar +30 Physical Attact, +20% Attact Speed dan juga +10% Physical Lifesteal.

Item ini juga memiliki sebuah skill aktif yang dapat anda gunakan secara manual dan berulang kali, skill aktif dari item ini memberikan kemampuan untuk immunne terhadap seluruh physical damage yang diberikan oleh hero musuh.

Skill aktif ini memiliki Cooldown dalam waktu 70 detik dan berlangsung selama 2 detik jika digunakan oleh hero tipe Marksman seperti Claude.


Emblem Dan Spell Untuk Hero Claude

Setelah anda mengetahui item dari build Claude tersakit di atas, maka anda bisa melengkapi kemampuan dari hero Claude ini dengan menggunakan Emblem Assasin dengan efek Killing Spree dimana emblem ini sangat cocok digunakan oleh player Claude yang haus akan kill.

Saat menggunakan emblem Assasin ini anda akan mendapatkan efek yang akan sangat menguntungkan, apabila anda berhasil mendapatkan kill, maka akan memulihkan HP yang anda miliki sebesar 15%.

Selain itu, anda juga akan mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar 20% selama 5 detik setelah berhasil membunuh hero musuh.

Selain menggunakan emblem Assasin tersebut, anda juga bisa menggunakan emblem Marksman dengan efek Weapon Master jika anda yakin bisa mendapatkan posisi yang bagus dalam menggunakan Basic Attack sebanyak mungkin.

Dengan menggunakan emblem Marksman ini, jika semakin banyak item serangan yang anda kumpulkan, maka akan semakin tinggi level emblem yang anda gunakan dan damage yang dihasilkan akan semakin besar.

Emblem Marksman ini akan meningkatkan seluruh total physical attact yang dimiliki oleh Claude sebanyak 12% agar benar-benar menghasilkan damage yang sangat besar.


Akhir Kata

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini tentang Build Claude Tersakit. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Jika anda ingin memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh hero Claude ini, maka anda harus benar-benar memahami hero tersebut.

Anda bisa melakukannya dengan cara mempelajari gameplay dari hero tersebut beserta dengan item dan juga emblem yang cocok digunakan oleh hero Claude tersebut.

Jadi pastikan anda mempelajari hero tersebut terlebih dahulu sebelum anda mencoba menggunakannya untuk bermain Rank agar anda tidak menjadi beban tim.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel