Build Cecilion Tersakit 2022

Build Cecilion Tersakit
Build Cecilion tersakit di game Mobile Legends pada patch terbaru ini sedang banyak dicari oleh para player yang gemar bermain menggunakan hero Mage.

Cecilion merupakan salah satu hero Mage yang miliki damage Magic yang sangat tinggi di game Mobile Legends.

Heri ini juga miliki pasif Overflowing yang sangat menguntungkan, dimana hero ini akan meningkatkan Maksimal Mana yang dimilikinya sebanyak 10 dan memulihkan sejumlah Mana yang sama setiap kali dia menggunakan Skill-nya dan mengenail target hero musuh.

Selain itu, pasif tersebut juga akan meningkatkan damage dari setiap Skill yang dia miliki, yang dimana ketika Cecilion telah mengumpulkan stack pasif sebanyak-banyaknya, maka damage dari skill Cecilion tersebut juga akan semakin tinggi dan sakit.

Hal inilah yang membuat Cecilion menjadi salah satu hero oper power dan banyak player Mage di game Mobile Legends yang menggunakan hero Cecilion ini, hal ini juga bisa dilihat dari seringnya hero ini menjadi langganan pick di mode ranked.

Damage besar yang dihasilkan oleh serangan dari hero Cecilion ini juga tidak terlepas dari item build yang digunakannya, sehingga Cecilion dapat memberikan damage yang besar saat menggunakan skill-skillnya.

Bagi anda yang mungkin masih kebingungan dan mencari-cari build tersakit yang cocok digunakan oleh hero Cecilion ini, maka anda bisa simak isi artikel ini sampai selesai.

Karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi tentang bebera item yang bisa anda gunakan pada hero Cecilion di Mobile Legends pada Season 23 Patch 1.6.58.

Berikut ini beberapa Item yang wajib anda gunakan ketika bermain hero Cecilion untuk menyusun build Cecilion tersakit.


1. Demon Shoes

Build Cecilion Tersakit
Build Cecilion Tersakit - Demon Shoes
Demon Shoes merupakan salah satu Item Movement di game Mobile Legends, item ini tentunya sangat cocok digunakan untuk hero Mage seperti Cecilion.

Item Demon Shoes ini akan memberikan tambahan atribut 40 Movement Speed dan juga 6 Mana Regen.

Dengan menggunakan item Demon Shoes ini anda bisa menyusun build Cecilion tersakit dan akan sangat membantu Cecilion untuk menambah Movement Speed yang dimilikinya dan meregenerasi Mana miliknya setiap kali dia menggunakan Skill.

Item Demon Shoes ini juga miliki pasif unik, dimana setiap kali Cecilion mengeliminasi Minion, maka akan memulihkan Mana miliknya sebesar 4% dari total Mana Poin.

Namun, ketika Cecilion berhasil mengeliminasi hero musuh atau mendapatkan Assist, maka akan memulihkan Mana miliknya sebesar 10%.

Dengan pasif yang dimiliki oleh item ini, Cecilion akan dapat menggunakan Skill-skill yang dia miliki dengan lebih sering ketika membersihkan Wave Minion, dengan begitu dia juga bisa mengumpulkan Stack Pasif yang dia miliki dengan lebih cepat.


2. Clock of Destiny

Build Cecilion Tersakit
Build Cecilion Tersakit - Clock of Destiny
Item kedua yang bisa anda gunakan untuk menyusun build Cecilion tersakit adalah item Clock of Destiny.

Clock of Destiny ini merupakan salah satu item Magic yang cocok dan wajib digunakan untuk seluruh Hero Mage yang memiliki Burst Damage seperti Cecilion.

Dengan menggunakan Item ini, maka Cecilion akan mendapatkan atribut tambahan 60 poin Magic Power, 615 poin HP, dan juga 600 poin Mana.

Selain itu, Item Clock of Destiny ini juga miliki sebuah pasif unik, yang dimana akan memberikan tambahan 25 poin HP dan 4 poin Magic Attack setiap 20 detik dan memiliki stack hingga 12 kali.

Ketika Stack dari item ini Full, maka Cecilion akan mendapatkan tambahan 5% Magic Attack dan juga 300 Mana tambahan.

Dengan semua atribut tambahan yang didapatkan dari item Clock of Distiny ini, maka hal tersebut akan sangat mendukung Damage dan juga penggunaan skill dari hero Cecilion ini.


3. Lightning Truncheon

Build Cecilion Tersakit
Build Cecilion Tersakit - Lightning Truncheon
Lighting Truncheon juga merupakan Item Magic yang bisa anda gunakan untuk menyusun build Cecilion tersakit dan sangat cocok untuk hero Mage seperti Cecilion.

Item Lightning Trunheon ini akan memberikan anda atribut tambahan 75 poin Magic Power, 300 poin Mana, dan juga efek Cooldown sebanyak 10%.

Selain itu, item Lightning Truncehon ini juga miliki Pasif unik yang sangat cocok untuk Cecilion, yang dimana setiap 6 detik sekali, Item ini akan memantulkan serangan dari skill berikutnya sebanyak 20 sampai 1000 Magic Damage sesuai dengan Mana Hero tersebut

Pasif tersebut akan bekerja ketika Cecilion sudah mengumpulkan Stack Pasif miliknya dan memiliki Mana dengan jumlah yang banyak, maka item Lightning Truncheon ini akan memberikan hingga 1000 Magic Damage tambahan.

Oleh karena itu, item Lightning Truncheon ini sangat cocok digunakan pada hero Cecilion karena dapat memberikan tambahan damage yang sangat besar pada serangan yang didilakukan oleh Cecilion.


4. Dominance Ice

Build Cecilion Tersakit
Build Cecilion Tersakit - Dominance Ice
Hero Mage seperti Cecilion ini memang sangat menjengkelkan bagi musuh-musuhnya karena damage yang dihasilkan dari serangan skill hero ini sangatlah besar.

Namun, hero Cecilion ini juga memiliki sebuah kekurangan dimana Mana dari hero ini sangatlah boros saat dia menggunakan Skill yang dimilikinya.

Selain itu, hero ini juga sangat mudah dibunuh ketika berada dekat dengan hero musuh seperti hero Assasin yang biasanya mengincar barisan belakang.

Oleh karena itu, Dominance Ice merupakan item yang sangat cocok untuk digunakan oleh Cecilion dan juga untuk menyusun build Cecilion tersakit.

Item Dominance Ice ini adalah item Defense yang dapat memberikan atribut tambahan 500 poin Mana, 75 pion Physical Defense, dan juga 5% Movement Speed.

Dominance Ice juga miliki sebuah pasif unik yang dapat mengurangi 30% Attack Speed musuh yang berada disekitarnya.

Dengan menggunakan item tersebut, Cecilion akan memiliki pertahanan terhadap serangan yang dilakukan oleh musuh, ketika dia akan diserang oleh hero Assasin musuh, maka hero musuh tersebut akan terkena efek dari item Dominance Ice ini.


5. Ice Queen Wand

Build Cecilion Tersakit
Build Cecilion Tersakit - Ice Queen Wand
Hero Cecilion ini juga memiliki skill Ultimate yang dapat memberikan Damage tinggi dengan Area yang sangat luas.

Jadi, hero Cecilion ini sangat cocok untuk menggunakan Item Ice Queen Wand, karena item ini miliki pasif unik yang dapat memberikan efek slow sebesar 15% ketika anda menggunakan Skill yang dimiliki oleh Cecilion ini ke arah hero musuh.

Sehingga semua Skill yang dimiliki oleh Cecilion nantinya akan miliki damage yang tinggi dan memberikan efek slow yang akan sangat mengganggu pergerakan musuh untuk menyerang ke arahnya.

Item Ice Queen Wand ini akan sangat cocok digunakan untuk hero Cecilion dan untuk menyusun build Cecilion tersakit yang akan membuat hero ini menjadi tambah sakit.


6. Winter Truncheon

Build Cecilion Tersakit
Build Cecilion Tersakit - Winter Truncheon
Sedangkan untuk item terakhir yang bisa anda gunakan untuk menyusun build Cecilion tersakit ini adalah item Winter Truncheon.

Item ini sangat penting untuk digunakan oleh hero Cecilion karena dapat memberikan perlindungan pada Cecilion dengan skill aktif yang bisa didapatkan dari item tersebut.

Skill aktif yang dimiliki oleh item Winter Truncheon ini dapat membuat hero Cecilion menjadi membeku selama 2 detik yang akan membuat Cecilion memiliki immune terhadap serangan hero musuh yang mengincarnya.

Efek dari ini dapat anda gunakan secara manual kapanpun anda mau, efek ini memiliki cooldown selama 100 detik.


Akhir Kata

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini tentang Build Cecilion Tersakit. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Bagi anda yang suka bermain hero Cecilion, maka anda bisa mengikuti rekomendasi item build tersakit yang telah kami bagikan di atas tersebut.

Namun, untuk mengguakan hero Cecilion ini anda perlu mempelajari gameplay dari hero tersebut terlebih dahulu agar anda bisa menguasai pergerakan hero tersebut dan menggunakan skillnya dengan efektif.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel