Build Benedetta Tersakit 2022

Build Benedetta Tersakit
Build Benedetta tersakit di Mobile Legends pada patch terbaru yang akan kami bagikan ini akan membuat anda lebih gampang untuk aduk mekanik melawan hero musuh yang ada di lane anda.

Apalagi jika anda merupakan seorang player yang sudah sangat mahir menggunakan hero Bendetta di Mobile Legends, pastinya anda akan semakin gampang untuk mengalahkan hero musuh.

Namun, hero Bendetta ini merupakan salah satu hero dengan role Assasin yang terbilang sangat sulit untuk dimainkan di game Mobile Legends saat ini.

Karena untuk menggunakan hero ini membutuhkan kecepatan tangan dari para playernya agar dapat menjadi hero yang sangat mengerikan.

Kelebihan dari hero Benedetta ini adalah memiliki Skill yang sangat banyak untuk menghalau Skill Crowd Control seperti (Stun, Freeze, Knock Up) yang diberikan oleh hero musuh.

Oleh karena itu, hero Benedetta ini tidak akan mudah untuk ditumbangkan oleh hero musuh meskipun terkena ganking.

Benedetta yang temasuk kedalam role hero Assasin ini bisa anda mainkan pada tiga lane, yaitu sebagai exp lane, gold lane dan juga sebagai jungler.

Hero ini sangat diuntungkan dengan kemampuannya yang memiliki movement speed yang sangat tinggi sehingga bisa melakukan rotasi dengan cepat.

Selain itu, Benedetta juga sering digunkan sebagai eksekutor atau tukan ciduk hero Core musuh karena kemampuan dari skill yang dimilikinya dapat memberikan damage yang tinggi kepada hero musuh.

Untuk memaksimalkan kelebihan dan meminimalkan kekurangan dari hero tersebut, maka anda akan membutuhkan build Benedetta tersakit di Mobile Legends pada patch terbaru ini.

Berikut ini adalah rekomendasi rangkaian item build tersakit dari hero Benedetta yang bisa anda ikuti dan gunakan saat bermain hero Benedetta.


1. Tough Boots

Build Benedetta Tersakit
Build Benedetta Tersakit - Tough Boots
Seperti kebanyakan Hero Mobile Legends lainnya, Benedetta juga membutuhkan item Movement pada saat early game.

Item Movement yang cocok untuk digunakan oleh hero Benedetta adalah Tough Boots, yang dimana Item ini akan meningkatkan 40 Movement Speed dan juga 22 Magical Defense pada Benedetta.

Jadi, dengan menggunakan item tersebut Benedetta tidak akan mudah untuk ditumbangkan oleh hero Mage musuh.

Selain itu, item Tough Boots ini miliki pasif unik yang dapat mengurangi durasi dari efek Crowd Control sebanyak 30%, yang artinya dia akan lebih cepat untuk pulih dari efek Crowd Control yang diterimanya.

Item Tough Boots ini juga dapat bersinergi dengan Skill 2 yang dimiliki oleh Benedetta yang merupakan Skill Anti-Crowd Control yang sangat baik.


2. Bloodlust Axe

Build Benedetta Tersakit
Build Benedetta Tersakit - Bloodlust Axe
Bloodlust Axe adalah item Attack pertama yang sangat dibutuhkan oleh hero Benedetta, item ini juga termasuk dalam build Benedetta tersakit.

Item Bloodlust Axe ini dapat memberikan atribut tambahan 70 Physical Attack dan memberikan efek Cooldown Skill sebesar 10%, sehingga akan membuat serangan dari Benedetta terasa sakit dengan damage yang besar.

Selain itu, dengan menggunakan item ini anda juga dapat menggunakan skill dari Benedetta sesukanya karena karena efek cooldown dari item ini.

Oleh karena itu, item ini sangat cocok digunakan oleh hero Benedetta yang sangat bergantung dengan penggunaan Skill yang dimilikinya.

Tidak hanya itu saja, item Bloodlust Axe ini juga dapat memberikan tambahan Spell Vamp sebesar 20% kepada hero Benedetta.

Dengan begitu, HP regen yang didapatkan ketika Benedetta menggunakan Skill akan lebih tinggi dari sebelumnya.


3. Brute Force Breastplate

Build Benedetta Tersakit
Build Benedetta Tersakit - Brute Force Breastplate
Setelah anda membuat item Attack, maka selanjutnya anda harus menggunakan item Defense yang cocok untuk hero Benedetta untuk melengkapi Build Benedetta tersakit di Mobile Legends.

Item Defense yang cocok dan wajib anda gunakan pada hero Benedetta ketika dia bermain di exp lane adalah Brute Force Breastplate.

Item Defense yang satu ini tergolong sangat murah yang bisa anda beli hanya dengan 1870 Gold saja, yang akan memberikan anda atribut tambahan 770 HP dan juga 45 Physical Defense.

Selain itu, item Brute Force Breastplate ini juga akan memberikan anda tambahakan 2% Movement Speed, serta 4 Magical dan Physical Defense yang dapat di-stack hingga 5 kali.

Maka dengan menggunakan item ini, Benedetta akan sangat sulit ditumbangkan oleh hero musuh saat dalam situsi 1 vs 1 ataupun tim fight.


4. War Axe

Build Benedetta Tersakit
Build Benedetta Tersakit - War Axe
Kemudian Item Attack kedua yang sangat cocok digunakan oleh hero Benedetta adalah Item War Axe, yang mana item ini sangat penting bagi Benedetta dan merupakan salah satu bagian dari build Benedetta tersakit.

Karena item ini dapat memberikan tambahan 35 Physical Attack, 550 HP, dan juga memberikan Cooldown Skill sebesar 10%.

Selain itu, item War Axe ini juga miliki pasif unik yang dapat meningkatkan 15% Movement Speed yang dimiliki oleh Benedetta.

Ketika anda sudah menggunakan item War Axe dan Brute Force Breastplate ini, maka Benedetta akan memiliki Movement Speed yang sangat tinggi dan akan sangat berpengaruh pada mobilitas hero ini untuk melakukan rotasi dari satu lane ke lane lainnya.


5. Dominance Ice

Build Benedetta Tersakit
Build Benedetta Tersakit - Dominance Ice
Item selanjutnya yang termasuk kedalam build Benedetta tersakit yang sangat cocok anda gunakan adalah Dominance Ice.

Item Dominance Ice akan memberikan Benedetta atribut tambahkan, yaitu 500 Mana, 70 Physical Defense dan juga 5% Movement Speed.

Dominance Ice ini juga merupakan salah satu counter dari hero-hero musuh yang memiliki HP Regen tinggi, seperti hero tipe Marksman yang memiliki Attack Speed tinggi.

Jadi, ketika anda menggunakan item ini untuk hero Benedetta, maka dia tidak akan sangat sulit untuk ditumbangkan oleh hero Marksman musuh yang memiliki Physical Attack tinggi.


6. Immortality

Build Benedetta Tersakit
Build Benedetta Tersakit - Immortality
Untuk Item terakhir yang bisa anda gunakan pada hero Benedetta dan juga termasuk kedalam build Benedetta tersakit adalah Immortality.

Item Immortality ini merupakan sebuah item Defense yang bisa dibilang sangat wajib digunakan untuk semua hero yang ada di game Mobile Legends.

Item Immortality ini dapat memberikan Benedetta atribut tambahan, yaitu +800 HP dan juga +40 Physical Defense yang akan membuatnya menjadi lebih kuat dengan jumlah HP yang didapatkan dari item ini.

Selain itu, item ini juga akan membuat Benedetta memiliki nyawa kedua ketika terkena ganking oleh hero musuh dan akan memberikan sedikit waktu untuk kabur atau menghindar dari serangan musuh.


Akhir Kata

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini tentang Build Benedetta Tersakit. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Untuk menggunakan hero Benedetta ini anda perlu melatih kecepatan tangan anda agar lebih menguasai gameplay dari hero tersebut.

Jika anda sudah mahir dalam menggunakan hero Benedetta ini, maka anda hanya tinggal memaksimalkan kekuatan yang dimiliki oleh Benedetta dengan menggunakan item yang cocok untuk hero tersebur, seperti yang telah kami bagikan di atas.

Dengan menggunakan susunan item build Benedetta yang telah kami bagikan di atas, maka anda bisa memaksimalkan kemampuan dari skill yang dimiliki oleh Benedetta untuk membunuh hero Core musuh terlebih dahulu, yang biasanya berada dibarisan paling belakang.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel