Build Barats Tersakit 2022

Build Barats Tersakit
Build Barats tersakit yang akan kami rekomendasikan untuk para player game Mobile Legends pada patch terbaru ini merupakan item build yang sering kali digunakan oleh para pro player.

Barats adalah salah satu hero yang ada di dalam game Mobile Legends dengan role Fighter tank, namun sering kali digunakan sebagai core atau jungler.

Hero Fighter semi Tank yang satu ini memiliki damage yang sangat besar dan sakit pada patch terbaru di Mobile Legends.

Hero Barats ini juga dapat digunakan untuk mengisi 3 lane sekaligus, baik itu sebagai Hyper, Gold Lane ataupu sebagai EXP Lane.

Hero dengan role utama sebagai Fighter ini memiliki damage dan pertahanan yang sangat tinggi yang membuat hero ini menjadi salah satu hero yang oper power.

Saat telah memasuki menit late game, hero Barats ini mampu menahan serangan lawan dengan defend yang kuat setara dengan hero Tank lainnya.

Selain itu, cooldown dari setiap skill yang dimiliki oleh Barats ini juga cukup cepat, sehingga Barat bisa digunakan untuk membunuh lawan dengan sangat mudah.

Seperti rolenya sebagai seorang Fighter, Barats kerap digunakan untuk membunuh hero lawan yang memiliki pertahanan rendah seperti hero dengan role Mage, Marksman dan juga Assasin.

Tidak hanya itu, setelah memasuki menit late game dan telah memiliki item build yang lengkap, hero Barats ini juga bisa dengan mudah membunuh hero tebal seperti Fighter lainnya dan Tank.

Untuk Memaksimalkan kekuatan dari hero Batars ini, anda perlu menggunakan item yang benar-benar cocok untuk digunakan oleh hero Barats tersebut.

Oleh karena itu, anda bisa mengikuti item build Barats tersakit yang telah kami rekomendasikan di bawah ini:


1. Tought Boots

Build Barats tersakit
Build Barats tersakit - Tought Boots
Item Tought Boots merupakan salah satu item Movement Speed yang dapat memberikan atribut tambahan +40 Movement Speed dan juga +22 Magical Defend.

Item ini menjadi salah satu build Barat tersakit yang sangat wajib anda gunakan jika musuh anda menggunakan banyak hero dengan magical damage.

Dengan menggunakan item Tought Boots ini akan dapat mengurangi jumlah damage yang dikeluarkan oleh hero dengan basic magical damage yang dimiliki musuh.

Selain itu, kemampuan yang dimiliki dari item ini juga dapat mengurangi durasi efek crowd control yang diberikan oleh hero lawan dengan durasi hingga 30% dari total keseluruhan.


2. War Axe

Build Barats tersakit
Build Barats tersakit - War Axe
Item war Axe ini merupakan salah satu item Attack yang dapat memberikan anda atribut tambahan +45 Physical Attact, +550 HP dan juga +10% Cooldown Reduction.

Item War Axe ini bisa anda gunakan untuk menyusun build Barats tersakit yang tentunya akan sangat cocok untuk anda gunakan pada hero Barats.

War Axe juga memiliki pasif unik yang dimana setiap 3 detik, item ini akan memberikan damage tambahan kepada hero lawan sebesar +9 Physical Attact yang dapat di spam hingga 8 stack sehingga menjadi +72 Physical Attact.

Item Attack yang satu ini sangat cocok digunakan oleh hero dengan damage yang sangat besar dan sangat cocok digunakan oleh hero yang dapat memberikan damage secara terus menerus, entah itu melalui skill ataupun menggunakan basic attact.


3. Endless Battle

Build Barats tersakit
Build Barats tersakit - Endless Battle
Endless Battle ini juga merupakan salah satu item Attack yang memiliki banyak kelebihan, yang bisa memberikan anda atribut tambahan +65 Physical Attack, +5 Regen Mana, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed dan juga +10% Physical Lifesteal.

Dengan atribut yang dimiliki oleh item Endless Battle ini, maka Barats akan menjadi hero yang sangat kuat dan sakit, sehingga bisa membunuh hero musuh dengan mudah.

Item ini tidak hanya memberikan damage yang besar, namun juga dapat memberikan anda tambahan mana, hp, lifesteal, movement speed dan efek cooldown dari skill yang dimiliki oleh hero Barats.

Hebatnya lagi, item ini memiliki pasif unik yang dimana setiap 3 detik, dari basic attact yang anda lakukan akan menghasikan true damage tambahan sebesar 60% yang mengabaikan segala jenis armor dan absorb yang dimiliki oleh hero musuh.


4. Guardian Helmet

Build Barats tersakit
Build Barats tersakit - Guardian Helmet
Guardian Helmet merupakan salah satu item Defense yang dapat memberikan anda atribut tambahan +1550 HP dan juga +20 HP Regen.

Item Guardian Helmet ini sangatlah cocok untuk digunakan oleh hero Barats dan merupakan salah satu bagian dari build Barat tersakit.

Selain memberikan HP dalam jumlah besar yang akan membuat HP dari Barats menjadi sangat tebal, item ini juga memiliki kemampuan unik yaitu dapat memberikan efek pemulihan secara terus menerus tanpa adanya cooldown.

Dimana item ini akan memberikan anda efek HP regen sebanyak 3% di setiap detiknya apabila anda tidak terkena serangan dari hero musuh dalam 5 detik.

Dengan mengginakan item Guardian Helmet ini, maka hero Barats akan menjadi sangat tebal dan sulit ditumbangkan oleh hero musuh.


5. Windtalker

Build Barats tersakit
Build Barats tersakit - Windtalker
Windtalker ini juga merupakan item Attack yang bisa anda gunakan untuk hero Barats dan dapat menjadi salah satu build Barats tetsakit.

Item Windtalker ini dapat memberikan anda atribut tambahan +40% Attact Speed, +20 Movement Speed dan juga +10% Critical Chance.

Selain itu, item ini juga tidak hanya memberikan physical damage kepada target saja, karena setiap 3 detik basic attact hero akan memberikan 360 magic damage kepada hero lawan yang dapat di stack hingga 3 hero lawan.

Setiap kali basic attact Barats mengenai hero lawan, maka pergerakan dari hero Barat ini akan meningkat sebanyak +5 movement speed.

Dengan menggunakan item Windtalker ini, Barats akan menjadi hero yang sangat kuat dengan defense dan juga damage besar yang dimilikinya, sehingga akan sangat sulit untuk ditumbangkan oleh musuh.


6. Brute Force Breastplate

Build Barats tersakit
Build Barats tersakit - Brute Force Breastplate
Brute Force Breastplate merupakan item Defense kedua yang bisa anda gunakan pada hero Barats dan menjadi item terakhir dari build Barats tersakit.

Item Brute Force Breastplate ini dapat memberikan anda atribut tambahan berupa +770 HP dan juga +45 Physical Defense.

Saat anda menggunakan skill atau basic attact dari hero Barats tersebut, maka anda akan mendapatkan movement speed tambahan sebesar 2% selama 4 detik.

Selain itu, item ini juga akan membuat physical dan magical defend yang anda miliki akan bertambah sebesar 4 poin yang bisa distach hingga 5 kali.


Akhir Kata

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini tentang Build Barats Tersakit. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Jika anda ingin menggunakan hero Barats untuk bermain game Mobile Legends, maka anda bisa mempelajari gameplay dari hero tetsebut.

Dengan menggunakan item build tersakit yang telah kami bagikan di atas, maka hero Barats yang anda gunakan akan menjadi semakin kuat dan sakit.

Apabila anda benar-benar menguasai gameplay dan memahami kemampuan dari hero Barats tersebut, maka anda bisa dengan mudah untuk menyusun item build yang cocok untuk digunkan oleh hero tersebut.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel