Build Alice Tersakit 2022

Build Alice Tersakit
Build Alice tersakit yang akan kami begikan pada artikel kali ini merupakan rekomendasi item dari para pro player dan top 1 global Alice.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa saat ini Alice merupakan salah satu hero Mage tersakit yang sangat sering digunakan saat bermain Mobile Legends di mode Ranked.

Hero Alice ini bisa anda gunakan untuk mengisi 3 role atau lane sekaligus yakni mid laner, Gold Lane dan juga EXP Lane.

Sebagai hero dengan role utama Mage, Alice memiliki damage di early game yang cukup besar jika dibandingkan dengan hero Mage yang lain, namun sangat di sayangkan hero ini memiliki ketahanan yang sangat rendah.

Hero-hero Mage seperti Alice ini sangat mudah sekali untuk diculik oleh hero Assasin musuh dan juga mudah diburst oleh Mage musuh.

Untuk mengatasai hal tersebut maka anda melengkapi Alice dengan item-item yang cocok dan dapat membantunya mengalahkan hero musuh, seperti menggunakan build tersakit.

Dengan menggunakan build tersakit anda bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh hero Alice tersebut sehingga dia akan menjadi semakin kuat.

Berikut ini adalah rekomendasi build Alice tersakit dari top global 1 hero Alice yang bisa anda ikuti seperti dibawah ini:


1. Demon Shoes

Build Alice Tersakit
Build Alice Tersakit - Demon Shoes
Item pertama yang bisa anda gunakan untuk menyusun build Alice tersakit adalah Demon Shoes, yang mana item ini akan memberikan dapat meberikan Alice atribut tambahan, yaitu +40 Movement speed dan juga +6 Mana regen.

Demon Shoes ini merupakan sebuah item Movement yang sangat cocok digunakan oleh hero yang memiliki Skill tanpa cooldown yang pastinya akan sangat menguras Mana hero tersebut, seperti Alice.

Skill Ultimad pada hero Alice ini tidak memiliki cooldown, sehingga anda dapat mengaktifkannya kapan saja anda mau, namun Skill ini akan sangat menguras Mana yang dimiliki oleh Alice.

Oleh karena itu, saat menggunakan hero Alice anda harus memakai item-item yang memiliki Mana regen, apalagi saat early game.

Dengan menggunakan item Demon Shoes ini Alice bisa mendapatkan mana regen sebesar 10% jika dia berhasil membunuh hero musuh atau hanya mendapatkan assist.

Selain itu, Alice juga bisa mendapatkan mana regen sebesar 4% ketika dia mengeliminasi monster hutan ataupun crep minion.


2. Clock of Destiny

Build Alice Tersakit
Build Alice Tersakit - Clock of Destiny
Item kedua yang bisa anda gunakan untuk menyusun build Alice tersakit adalah Clock of Destiny, yang mana item ini sangat wajib digunakan oleh hero Mage seperti Alice.

Item Clock of Destiny ini dapat memberikan Alice atribut tambahan, yaitu +60 Magic Power, +615 HP dan juga +600 Mana, dimana atribut tambahan yang didaptkan dari item ini sangatlah berguna bagi Alice.

Karena item ini juga memiliki pasif yang sangat over power yang dapat memberikan magic damage cukup tinggi dan juga dapat menambahkan 25 HP serta 4 magic attack setiap 20.

Pasif dari item ini juga bisa distack sampai 12 kali , dengan begitu anda bisa mendapatkan tambahan 300 HP dan juga 48 Magic Attack, sehingga akan memberikan damage yang sangat besar kepada hero musuh.

Selain itu, Alice juga bisa mendapatkan tambahan Mana yang cukup besar dari item Clock of Destiny, sehingga anda bisa lebih leluasa dalam menggunakan Skill-skill yang dimiliki oleh hero Alice.


3. Calamity Reaper

Build Alice Tersakit
Build Alice Tersakit - Calamity Reaper
Item ketiga yang bisa anda gunakan untuk menyusun build Alice tersakit adalah Calamity Reaper, yang mana item ini juga merupakan salah satu item wajib yang harus anda gunakan saat bermain menggunakan hero Alice.

Item Calamity Reaper ini sendiri dapat memberikan Alice atribut tambahan, yaitu +70 Magic Power, +100 Mana, +8 Mana Regen dan juga +10% Cooldown Reduction, hal ini akan membuat hero Alice menjadi semakin kuat dan sakit.

Dengan menggunakan Calamity Reaper ini juga bisa memberikan true damage dengan mudah yang akan membuat hero Alice menjadi semakin sakit saat memberikan damage kepada musuh.

Item ini dapat memberikan true damage dalam 3 detik setelah menggunakan skill, kemudian anda dapat memberikan True Damage tambahan, yaitu sebesar 120% dari total Magic Power yang dimiliki dengan cooldown selama 1,5 detik saat anda menggunakan basic attack berikutnya.

Selain itu, anda juga bisa memperloeh 10% Movement Speed dalam waktu singkat saat menggunakan item Calamity Reaper ini.


4. Holy Crystal

Build Alice Tersakit
Build Alice Tersakit - Holy Crystal
Item ke empat yang bisa anda gunakan untuk menyusun build Alice tersakit adalah Holy Crystal, yang mana item ini dapat memberikan magic damage yang sangat besar kepada Alice yang tentunya akan sangat berguna.

Adapun atribut tambahan yang dapat diperoleh oleh hero Alice saat menggunakan item Holy Crystal ini adalah +100 Magic Power saja.

Meskipun item ini hanya bisa memberikan atribut tambahan Magic Power saja, namun seperti yang anda lihat bahwa Magic Power yang diberikan oleh item ini sangatlah besar.

Selain itu, item ini juga memiliki sebuah pasif unik yang sangat cocok digunakan untuk hero-hero Mage manapun yakni pasif combo, seperti pada hero Alice ini.

Ketika anda mengeluarkan skill secara berturut-turut maka Magic Attact yang diberikan oleh item ini akan ditingkat sebesar 21-35% dari Total Magic Damage yang dimiliki oleh hero Alice tersebut.


5. Winter Truncheon

Build Alice Tersakit
Build Alice Tersakit - Winter Truncheon
Item kelima yang bisa anda gunakan untuk menyusun bulid Alice tersakit adalah Winter Turancheon, yang mana item ini sangat cocok digunakan oleh Alice saat telah memasuki menit late game.

Ada beberapa atribut tambahan yang bisa anda dapatkan saat menggunakan item Winter Turancheon ini, yaitu +60 Magic Power, +25 Physical Defensea dan juga +400 HP, yang mana item ini akan membuat Alice menjadi semakin sakit dan memiliki defense yang kuat terhadap hero musuh yang memiliki damage physical.

Winter Turancheon ini dapat menyelamatkan anda saat melakukan tim fight ataupun saat anda terkena ganking oleh musuh karena item ini memiliki pasif yang dapat anda aktifkan secara manual.

Pasif dari item ini akan membuat Alice terkena efek Frezz yang akan memberikannya immune terhadap semua jenis serangan yang dilakukan oleh musuh.

Hal tersebut akan bertahan dalam waktu 2 detik, skill pasif dari item ini memiliki cooldown dalam waktu 100 detik setelah anda menggunakannya.


6. Genius Wand

Build Alice Tersakit
Build Alice Tersakit - Genius Wand
Item terakhir yang bisa anda gunakan untuk menyusun build Alice tersakit adalah Genius Wand, yang mana item ini dapat memberikan Alice atribut tambahan, yaitu +75 Magic Powe, +5% Movement Speed dan juga +10 Magical Penetration.

Genius Wand ini sangat cocok untuk digunakan oleh hero Alice untuk melawan hero musuh yang memiliki magical defense karena Magical Penetration yang didapat dari item ini mampu digunakan untuk menembus armor yang dimiliki oleh hero musuh.

Pada dasarnya, item Genius Wand ini akan memberikan damage kepada hero musuh dan akan mengurangi pertahanan yang mereka miliki sebanyak 2-9 Magic Defense, efek tersebut akan berlangsung selama 2 detik dan dapat distack sampai 3 kali.

Dengan menggunakan item ini, maka anda akan lebih mudah mengalahkan hero musuh yang memiliki pertahanan tinggi saat melakukan tim fight, sehingga anda bisa memenangkan permainan tersebut.


Akhir Kata

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini tentang Build Alice Tersakit. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Dengan menggunakan beberpa rekomendasi item yang cocok digunakan oleh hero Alice yang telah kami bagikan di atas, maka anda dapat memaksimalkan kemampuan dari hero tersebut.

Jika anda bermain Alice sebagai Exp laner, maka item build Alice yang kami bagikan di atas sangat cocok untuk anda gunakan agar anda bisa menang dari hero Exp laner musuh.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel