Bocoran Event FF 2022

Bocoran Event FF
Bocoran Event FF atau yang biasa disebut Free Fire ini sedang banyak dicari oleh para gamers di Indonesia.

Free Fire sendiri merupakan salah satu game battle royale yang cukup seru dengan berbagai macam event.

Free Fire selalu memberikan kejutan baru dan luar biasa bagi para pemain, yakni melalui event-event baru.

Jadi, mungkin ada beberapa event terbaru yang akan hadir di Free Fire, dimana anda bisa mempersiapkan diri untuk semua itu dan pasti bisa dirasakan dengan cukup baik juga.

Berbagai macam kehadiran yang ada pada game Free Fire pasti menjadi salah satu hal yang paling unik, serta bisa menggemparkan anda dalam main game Free Fire jika tau apa saja yang akan segera muncul tersebut yaa.

Karena memang ada banyak event baru untuk muncul pada game ini, anda juga perlu tahu apa saja yang bisa dirasakan oleh pemainnya.

Terutama saat ini juga anda harus tahu bocoran event Free Fire atau FF, karena ini juga memang akan muncul sebentar lagi.

Maka dengan begitu, keuntungan anda bermain game Free Fire menjadi lebih besar lagi untuk nantinya juga yaa.

Mungkin diluar sana ada yang bertanya, apakah bocoran event Free Fire pada bulan September 2022 sudah terkuak? Apa saja daftar-daftarnya? Berikut ini pembahasannya.

Seperti biasa, game yang diurus oleh Garena ini akan selalu mengadakan event-event menarik disetiap bulannya.

Dan pada bulan Agustus sampai September mendatang, diketahui akan ada beberapa event yang jadi pusat perhatian.

Dari beberapa event FF atau Free Fire yang hadir pada bulan depan, salah satunya adalah mode Droid Apocalypse.

Yang sekaligus sebagai perayaan 5 tahun dari game tersebut, selain Droid Apocalypse ada juga beberapa event-event lainnya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak langsung ulasan mengenai bocoran event FF yang ada dibawah ini sampai selesai yaa.


Daftar Bocoran Event FF

Bocoran Event FF
Daftar Bocoran Event FF
Adapun kali ini adalah bocoran event FF, khususnya untuk periode bulan September 2022 yaitu sebagai berikut:

1. Droid Apocalypse


Yang dimana, mode ini merupakan mode baru dalam game yang akan hadir pada tanggal 3 September mendatang.

Perlu diketahui, bahwa sebanyak 12 pemain akan dipertandingkan dan dibagi rata antara Manusia dan Droid.

Aturan dari mode ini adalah para pemain yang bermain sebagai Droid bertugas untuk mengubah pemain lain (Manusia) menjadi Droid.

Sedangkan Manusia, disisi lain akan berusaha untuk mengalahkan Droid dalam pertandingan untuk menang.


2. Karakter Baru


J Biebs akan bergabung dengan para survivor lainnya mulai tanggal 27 Agustus, karakter yang merupakan hasil dari kolaborasi Free Fire X penyanyi Justin Bieber bisa didapatkan dengan mudah yakni hanya dengan sekali login saja.

Dan yang lebih menariknya, pada tanggal 30 Agustus J Bieber akan dilengkapi dengan musik pengiring berjudul Beautiful Love.


3. Kapsul Memori


Hal ini adalah sebuah quest yang akan dibuka serentak pada tanggal 3 September. Aturan untuk memainkan event ini adalah pemain harus menyelesaikan misi dan menyalakan memori untuk memajukan mereka.

Yang dimana, pemain diharuskan untuk menyalakan tujuh memori agar bisa mendapatkan hadiah utama dari event yang satu ini.


4. Winter


Yupss, ini akan segera muncul karena sebentar lagi juga anda bisa coba rasakan keseruan game Free Fire dengan tema Winter.

Tentu saja dengan begitu anda jangan sampai lupa akan hal ini, karena eventnya akan muncul pada bulan Desember nanti.

Karena memang masih ada banyak sekali hadiah spesial Winter, kalau tidak salah dahulu ada AK47 Winterland Gratis Free Fire.

Dimana dari sisi event tersebut, dihadirkan secara spesial oleh Garena karena memeriahkan kehadiran Musim dingin dan natal.


5. Halloween (Akhir Bulan)


Lalu untuk bocoran event FF selanjutnya adalah Halloween, keseruan anda dalam bermain game FF juga pastikan akan hadir pada satu event yang bertemakan Halloween ini.

Jadi saat itu ada banyak sekali hal yang menguntungkan untuk bisa anda rasakan hadiahnya juga lho guys.

Karena pada Peak Day FFIM terbaru FF kemarin ada sebuah hadiah Halloween. Mungkin saja pada Halloween dan event baru Booyah ini, memang hadir dalam waktu yang bersamaan ya guyss.

Jadi keseruan anda dalam memainkan game FF atau Free Fire bisa juga terasa dengan cukup baik ya guyss.


6. Tahun Baru


Pergantian tahun sebentar lagi kan guyss, jadi wajar saja misal ada sebuah event besar seperti ini tentunya.

Maka dari itu, jadi mungkin anda akan merasakan kepuasan juga jika mengetahui hal seperti ini nantinya.

Yang dimana, event tahun baru pastinya akan berhubungan dengan keuntungan besar dari akhir tahun dan awal tahun yang baik.

Jadi kemungkinan sama seperti tahun lalu juga, event seperti ini memberikan berbagai macam hadiah yang besar sekali total bisa mendapatkan itemnya.


7. Hari Pahlawan (Indonesia)


Seperti pada tahun lalu saja ya, event hari pahlawan biasanya paling meriah dan anda bisa mengenang jasa pahlawan yang sudah gugur dari dalam game ini juga.

Selain itu biasanya ada sebuah penggalangan dana, dimana anda yang main game Free Fire akan membantu penyumbangan dana pada veteran yang masih ada.

Jadi event sekaligus beramal, pasti anda bisa mendapatkan keuntungan besar jika mengikuti event seperti ini.

Dan hal ini akan mendapat berkah dan mendapatkan banyak item juga yang bertingkat tinggi sekali lho guyss.


8. Hari Ibu


Bocoran event FF selanjutnya adalah memperingati hari ibu, biasanya Garena akan memunculkan event yang berhubungan dengan itu.

Kami juga sempat bahas Event Hari ibu Dari Free Fire Meriah, dengan begitu anda bisa mendapatkan banyak hadiah keren jika memang muncul dan diselesaikan oleh para pemainnya.

Dan jangan lupa untuk ikuti event seperti ini juga ya guyss, karena memang ada juga hal paling menguntungkan untuk bisa anda rasakan juga nantinya.


9. Event Chrono Free Fire


Event ini merupakan event kolaborasi Free Fire dengan Cristiano Ronaldo. Nah pada event ini, anda bisa mendapatkan banyak hal menarik didalamnya termasuk karakter sang legenda pemain bola tersebut.

Dimana event ini akan berlangsung pada 19 Desember mendatang. Jadi anda harus mengikuti event Free Fire ini ya.


10. Elite Pass


Pada event Elite Pass, para pemain Free Fire akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki bundle spesial Elite Pass Bumble Rumblers FF serta hadiah menarik lainnya.

Apalagi hadiah yang ditawarkan pada Elite Pass Bumble Rumblers FF ini memiliki tampilan yang cukup keren lho guyss.

Dan untuk bisa mendapatkan Elite Pass ini, para pemain bisa membelinya dengan menukarkan sebuah 500 diamond Free Fire untuk Elite Pass dan 999 diamond Free Fire untuk Elite Bundle.

Perlu diketahui, Elite Pass Bumble Rumblers ini sudah berlangsung pada tanggal 01-30 Juli 2022 ya guss.


Akhir Kata

Nah itulah tadi beberapa bocoran event FF yang sudah kami bagikan diatas dan akan hadir menemani para pemain pada periode September 2022 mendatang.

Yang dimana, event-event diatas ditujukan sebagai upaya Garena untuk memeriahkan ulang tahun game Free Fire yang dalam waktu dekat akan genap berusia 5 tahun.

Banyak perjalanan panjang yang dilalui oleh Garena hingga bisa membuat Free Fire menjadi salah satu game favorit di Indonesia.

Mungkin jika anda rasa informasi ini penting, maka anda bisa membagikannya langsung ke akun media sosial yang anda punya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel