7+ Aplikasi Jual Beli Rumah Terbaik 2022

Aplikasi Jual Beli Rumah
Aplikasi jual beli rumah
sangat cocok untuk anda yang sedang mencari rumah atau justru malah ingin menjual rumah secara cepat, apa lagi dengan kemajuan teknologi sekarang ini.

Mencari, membeli dan menjual rumah dapat dilakukan lebih mudah hanya dengan bantuan Smartphone hal seperti ini bisa memudahkan kita dalam proses pencarian atau penjualan rumah tersebut.

Lantas, apa saja aplikasi jual beli rumah? Untuk lebih jelasnya, pada artikel kali ini kami akan membagikannya buat anda sebagai berikut.


1. Aplikasi Rumah.com

Aplikasi Jual Beli Rumah
Aplikasi Rumah.com
Aplikasi jual beli rumah yakni Rumah.com, aplikasi tersebut berfokus ke layanan pencarian rumah atau properti lain yang dijual dan disewakan.

Sebab aplikasi rumah ini sudah dilengkapi dengan peta untuk memudahkan calon pembeli atau penyewa memilih properti dengan lokasi terdekat.

Rumah.com ini juga menyediakan informasi secara terperinci tentang rumah terutama foto, kondisi, lingkungannya sampai informasi mengenai agen propertie yang mengelolanya.

Pasalnya anda dapat menghubungi agen propertie langsung saja sebelum melakukan transaksi, jika berminat silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Rumah.com).

Ada beberapa fitur utama yang ditawarkan aplikasi rumah yaitu sebagai berikut:
  • Pencarian untuk lebih dari 100 ribu properti yang ada di Indonesia.
  • Sudah dilengkapi built in GPS maka memudahkannya dalam menemukan rumah atau apartemen yang dijual dan disewakan terdekat.
  • Pencarian secara terperinci dengan menambahkan filter berupa harga, jumlah kamar, luas bangunan sampai tahun dibangun.
  • Opsi untuk menghubungi agen properti secara langsung.
  • Fasilitas kalkulator KPR untuk bisa memberikan gambaran besaran cicilan yang perlu dibayarkan.


2. Aplikasi Rumah123.com

Aplikasi Jual Beli Rumah
Aplikasi Rumah123.com
Sama dengan aplikasi jual beli rumah sebelumnya Rumah123 juga sangatlah berguna sebagai mesin pencarian properti yang dijual atau disewakan.

Pasalnya terdapat lebih dari 140.000 properti yang ditawarkan terutama rumah, apartemen, rumah toko (ruko), komersial dan tanah atau lahan jika berminat silahkan kunjungi melalui link (Rumah123.com).

Ada beberapa fitur yang sudah ditawarkan didalam aplikasi Rumah123 yaitu sebagai berikut:
  • Kemudahan sign in dan dapat menggunakan akun Rumah123 atau dengan akun Facebook.
  • Koneksi dengan agen properti secara lebih gampang.
  • Tampilan aplikasi yang sudah diklaim lebih bersahabat hingga memudahkan calon pembeli memilih properti dengan mudah.


3. Aplikasi Trovit Homes

Aplikasi Jual Beli Rumah
Aplikasi Trovit Homes
Selanjutnya aplikasi jual beli rumah yakni Trovis Homes, aplikasi ini mengintegrasikan berbagai macam iklan rumah dan apartemen yang dijual dan disewakan dari berbagai macam situs yang berbeda.

Hal seperti ini memudahkan para konsumen untuk menemukan informasi penjualan rumah tanpa harus berselancar diberbagai macam situs.

Trovis Homes juga memberikan filter pencarian rumah supaya sesuai dengan keinginan pembeli, contohnya saja menyesuaikan kota yang anda inginkan, daerah sekitarnya, luas, harga.

Jumlah kamar tidur dan kamar mandi sampai informasi rinci lainnya, lebih menariknya lagi jangkauan layanan Trovit Homes sangatlah luas, mencakup 46 negara dengan 16 bahasa layanan.

Sedangkan di indonesia sendiri rumah dan properti yang ditawarkan melalui Trobit Homes ini terdapat dikota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Bekasi, Tangerang, Depok dan lainnya.

Jika berminat silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Trovit Homes).


4. Aplikasi DealRumah.id

Aplikasi Jual Beli Rumah
Aplikasi DealRumah.id
Sedangkan aplikasi jual beli rumah satu ini hanya berfokus di penawaran properti yang dijual namun juga melayani penjualnya sekaligus.

Bahkan aplikasi ini juga menghubungkan antara penjual dan pembeli rumah secara langsung melalui fitur chat, bila anda berniat menjual rumah sehingga anda dapat menjadi member secara gratis.

Tidak itu anda juga bisa mengunggah iklan rumah yang dijual atau disewakan, jenis properti yang ditransaksikan dalam aplikasi tersebut termasuk rumah, tanah, apartemen, ruko, kantor, kos-kosan.

Sampai dengan gudang lewat aplikasi ini para pembeli rumah juga dapat melakukan virtual tour untuk bisa melihat kondisi properti.

Jika berminat silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi DealRumah.id).


5. Aplikasi Lamudi Indonesia

Aplikasi Jual Beli Rumah
Aplikasi Lamudi Indonesia
Sedangkan aplikasi jual beli rumah satu ini akan melayani anda yang ingin membeli atau menjual rumah, Lamudi Indonesia adalah platform online dua arah yang mengakomodasi kebutuhan anda.

Yang ingin melakukan penjualan rumah, membeli atau menyewa/menyewakannya jika berminat silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Lamudi Indonesia).

Ada beberapa fitur yang terdapat di Lamudi Indonesia yaitu sebagai berikut:
  • Filter pencarian yang spesifik seperti kisaran harga, jumlah kamar dan kondisi fisik properti lainnya.
  • Update informasi properti secara real time.
  • Informasi secara detail dengan foto beresolusi tinggi.
  • Opsi kontak fleksibel dan anda dapat mengirim pesan atau menelpon agen/pemilik properti langsung untuk bisa meminta jadwal visit.


6. Aplikasi 99.co

Aplikasi Jual Beli Rumah
Aplikasi 99.co
Aplikasi jual beli rumah selanjutnya ini hanya berfokus di layanan penjualan dan pembelian propertie seperti rumah, apartemen, tanah, ruko, gudang dan jenis properti lainnya.

Anda juga bisa melakukan penjualan rumah dengan mudah dimana pun itu sebab aplikasi ini menggunakan fitur GPS sehingga akan memudahkan calon pembeli untuk memilih berdasarkan lokasi.

Silahkan kunjungi melalui link berikut (Download Aplikasi 99.co).

Ada beberapa fitur utama 99.co yaitu sebagai berikut:
  • Pencarian pintar dengan menambahkan berbagai macam filter misalnya masuk mobil, depan jalan utama, strategis atau kata kunci lainnya.
  • Pencarian secara rinci dengan memilih lokasi, jenis rumah, rentang harga sampai luas bangunan.
  • Terdapat foto yang lengkap untuk memberikan gambaran tentang rumah atau properti yang anda pilih.
  • Kontak agen dan anda dapat menghubungi agen dengan cepat dan lebih mudah.
  • Kalkulator KPR untuk bisa memberikan gambaran besaran cicilan.


7. Aplikasi OLX

Aplikasi Jual Beli Rumah
Aplikasi OLX
OLX sendiri barangkali sudah menjadi platform jual beli yang cukup besar diantara pilihan aplikasi jual beli rumah didalam daftar ini.

Maklum saja OLX sudah menjadi pemain besar didalam menjaul beli produk Indonesia sejak lama, bukan hanya jual beli rumah namun ada untuk produk lainnya.

OLX sendiri merupakan platform iklan baris dan marketplace online untuk rumah, motor, elektronik entah itu bekas atau baru sebab aplikasi telah diunduh oleh lebih dari 30 juta pengguna.

Jadi wajar saja, bila peluang anda untuk menemukan pembeli bisa lebih besar menariknya lagi melalui OLX seseorang pembeli dapat langsung berkomunikasi dengan penjual rumah tanpa perantara.

Sehingga harga yang didapatkan juga lebih murah, jika berminat silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi OLX).


Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai aplikasi jual beli rumah yang sudah kami sampaikan untuk anda gunakan jika ingin membeli rumah.

Ada beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa anda gunakan jika ingin menjual atau membeli rumah dengan harga lumaya murah dan sesuai keinginannya.

Tinggal pilih salah satu aplikasi yang menurutnya cocok untuk digunakan, apa bila ingin membeli atau menjual rumah secara cepat dan sesuai keinginan.

Jika menurut anda informasi ini sangatlah cocok an berguna, langsung saja bagikan link artikel siapa tahu ada yang membutuhkan aplikasi tersebut.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel