6+ Aplikasi Freelance Terbaik 2022

Aplikasi Freelance
Aplikasi freelance indonesia merupakan salah satu platform yang bisa anda gunakan untuk mencari pekerjaan ditengah waktu luang yang anda miliki.

Freelance artinya kerja yang di atur waktunya oleh diri sendiri atau lebih dikenal dengan paruh waktu, pekerjaan tersebut biasanya dilakukan untuk mencari tambahan penghasilan.

Pada saat ini sudah banyak sekali freelance yang mempunyai profil tinggi jadi sudah tidak diherankan lagi jika pekerjaan paruh waktu tersebut banyak diminati orang-orang.

Nah, jika anda juga berminat untuk bekerja paruh waktu di bawah ini kami sudah menyediakan beberapa rekomendasi aplikasi untuk freelance indonesia yang bisa anda gunakan.

Dari pada anda semakin penasaran mengenai aplikasi yang sudah kami rekomendasikan silahkan simak ulasan di bawah.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak aplikasi freelance yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!


1. Truelancer

Aplikasi Freelance
Truelancer
Aplikasi freelance yang pertama adalah aplikasi Truelancer yang dimana aplikasi tersebut memuat antarmuka yang sangat sederhana sehingga sangat mudah untuk diguakan.

Truelancer sudah diunduh lebih dari 10 ribu pengguna pada playstore, karena banyaknya peminat pada aplikasi ini mereka sering kali memberikan kemudahan pada penggunanya.

Melalui aplikasi yang satu ini anda bisa mulai mendapatkan penghasilan dengan melakukan pekerjaan secara online dan mendapatkan online dari rumah saja.

Hal tersebut pastinya akan menjadi daya tarik tersendiri untuk beberapa pengguna yang masih trauma untuk berinteraksi dengan banyak orang pada masa pandemi seperti saat ini.

Pekerjaan yang ditawarkan oleh Truelancer juga sangatlah beraneka ragam dimulai dari menjada toko, coffee shop, menjahit dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika anda tertarik ingin menggunakan aplikasi tersebut silahkan anda klik link yang sudah kami sediakan di bawah ini.



2. Freelancer

Aplikasi Freelance
Freelancer
Aplikasi freelance yang kedua adalah freelancer, pada aplikasi tersebut anda bisa mengubah berbagai macam ide yang anda miliki supaya menjadi kenyataan.

Dikarenakan aplikasi tersebut merupakan aplikasi paar freelance terbesar yang ada di seluruh dunia.

Yang lebih menariknya lagi aplikasi tersebut juga sudah menyediakan kebebasan kepada penggunanya untuk memilih pekerjaan sesuai dengan ketersediaan waktu yang dimiliki.

Jadi anda bisa menyesuaikan waktu dengan waktu luang yang anda miliki setiap harinya.

Untuk itu anda bisa klik link download yang sudah kami sediakan di bawah ini jika anda tertarik ingin menggunakan aplikasi tersebut.



3. Upwork for Freelancers

Aplikasi Freelance
Upwork for Freelancers
Aplikasi freelance yang ketiga adalah aplikasi Upwork for Freelancers yang bisa anda gunakan untuk mencari pekerjaan paruh waktu.

Pada aplikasi yang satu ini anda bisa memilih jenis pekerjaan berdasarkan dengan kategorinya dimulai dari desain garis, penulis, pemasaran, akuntan, menjahit dan yang lainnya.

Buka hanya itu saja, aplikasi trsebut juga selalu mengupdate lowongan pekerjaan freelance pada dalamnya sehingga anda bisa melihat lowongan freelance terbaru setiap harinya.

Bila anda tertarik ingin menggunakan aplikasi yang satu ini kliklah link yang sudah kami sediakan di bawah ini.



4. PeoplePerHour

Aplikasi Freelance
PeoplePerHourPeoplePerHour
Aplikasi freelance yang keempat adalah aplikasi PeoplePerHour yang sangat recommended untuk anda gunakan.

Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini para pengguna bisa bekerja dan juga mendapatkan gaji persatu hari bekerja.

Bukan hanya itu saja anda juga bisa menemukan banyak sekali pekerjaan yang sangat sesuai dengan keinginan dan juga waktu luang anda.

Cara penggunaan PeoplePerHour tersebut juga cukup mudah anda hanya perlu melengkapi foto profil dan update data sesuai dengan kebutuhan aplikasi, sangat menarik bukan?

Apabila anda tertarik ingin menggunakan aplikasi tersebut silahkan anda klik link yang sudah ada di bawah ini.

-Download Aplikasi PeoplePerHour untuk Android


5. Fiverr

Aplikasi Freelance
Fiverr
Aplikasi freelance yang kelima adalah aplikasi Fiverr yang akan menguhubungkan anda dengan perusahaan pakar untuk membantu mereka menyelesaikan setiap identitas.

Fiverr juga sudah menawarkan dunia pekerja lepas yang sangat kreatif, dengan begitu anda bisa memilih jenis pekerjaan yang sesuai dengan bidang dan kemampuan yang anda miliki.

Selain itu, pada aplikasi tersebut anda juga bisa menemukan freelancer yang sangat tepat di sini 24 jam sehari, 365 hari setahun.

Terdapat juga beberapa fitur yang bisa anda nikmati dari aplikasi yang satu ini diantaranya bisa menemukan seorang freelancer yang tidak pernah semudah ini.

Anda bisa memilih dari 400+ kategori layanan, dan temukan ribuan freelance berpikiran maju di seluruh indonesia.

Dapatkan juga pemberitahuan push dan kotak masuk untuk mengetahui pada saat anda sedang berpergian.

Silahkan anda klik link yang sudah kami berikan di bawah ini untuk download aplikasinya.

-Download Aplikasi Fiverr untuk Android


6. Projects.co.id

Aplikasi Freelance
Projects.co.id
Aplikasi freelance yang terakhir adalah aplikasi Projects.co.id yang dimana aplikasi ini sangat cocok digunakan pada masa pandemi seperti saat ini karena anda bisa bekerja dari rumah.

Projects.co.id tersebut juga sudah menyediakan banyak sekali kategori pekerjaan yang bisa anda pilih sesuai dengan bidang yang anda geluti misalnya seperti animasi, musik dan lainnya.

Semua pekerjaan tersebut pastinya bisa anda kerjakan dimana saja tanpa adanya ketentuan waktu pengerjaan dan juga tempat.

Jika anda tertarik ingin menggunakan aplikasi tersebut silahkan anda klik link download yang sudah kami sediakan di bawah ini.



Akhir Kata

Itu di beberapa rekomendasi aplikasi freelance yang bisa kami berikan untuk anda dan yang pastinya akan sangat berguna untuk anda.

Silahkan anda menggunakan salah satu dari aplikasi yang sudah kami berikan agar anda bisa mendapatkan pekrjaan paruh waktu yang anda inginkan.

Dengan adanya aplikasi tersebut kini anda tidak perlu kebingungan untuk mencari pekerjaan untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan anda minat anda.

Semoga dengan adanya ulasan yang sudah kami berikan di atas bisa menambah wawasan anda seputar aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mencari pekerjaan paruh waktu.

Apabila anda rasa ulasan yang sudah kami berikan untuk anda penting, jangan lupa untuk membagikannya ke teman ataupun kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Demikianlah seluruh pembahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel