11+ Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu Terbaik 2022

Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu
Aplikasi edit suara jadi merdu
yang bisa menjadi referensi untuk anda pengguna dari HP Android ataupun iOS yang dapat di unduh secara gratis.

Biasanya aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengedit suara dengan memotong, menggabungkan sampai menyesuaikan nada-nada dan lain sebagainya.

Disamping itu juga, aplikasi pengedit suara ini rata-rata mempunyai ukuran yang relatif kecil sehingga tidak banyak menghabiskan ruang memori.

Jika anda ingin mengedit suara supaya lebih nyaman didengar, mari simak aplikasi edit suara jadi merdu sebagai berikut ini.


1. Aplikasi Media Converter

Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu
Aplikasi Media Converter
Media Converter adalah aplikasi edit suara jadi merdu yang dapat dipakai untuk mengatur bit kecepatan audio, seperti aplikasi edit audio pada umumnya aplikasi tersebut dapat digunakan.

Untuk memotong audio sampai mengatur berkas menjadi sebuah nada dering HP, disamping mengedit audio Media Converter juga menyediakan fitur edit video.

Seperti halnya memutar atau memotong video, mengatur resolusi sampai kecepatan bit video bahkan aplikasi ini juga telah dilengkapi fitur konversi ke semua jenis berkas.

Baik itu MP3, Mp4, OGG, MPEG, Flv dan masih banyak lagi lainnya jika anda berminta silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Media Converter).


2. Aplikasi Lexis Audio Editor

Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu
Aplikasi Lexis Audio Editor
Lexis Audio Editor merupakan aplikasi edit suara jadi merdu yang paling terbaik dan dapat digunakan untuk HP Android ataupun iOS sebab aplikasi tersebut sudah dilengkapi.

Dengan fitur audio yang lengkap dikarenakan anda dapat memanfaatkannya untuk memotong, menyalin dan menempel rekamanan suara dengan mudah.

Pon lainnya, tampilan UI dari aplikasi audio yang satu ini termasuk yang paling sederhana sehingga para pemula dapat lebih mudah mempelajari fitur-fitur aplikasi tersebut dengan cepat.

Dikarenakan aplikasi ini mendukung video dalam format M4AM WAV, AAC, WMA, MP3 dan FLAC jika anda berminat silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Lexis Audio Editor).


3. Aplikasi WavePad Audio Editor

Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu
Aplikasi WavePad Audio Editor
Aplikasi edit suara jadi merdu untuk ponsel Android selanjutnya yaitu Wavepad Audio, bukan hanya menggabungkan beberapa audio sebab aplikasi ini dapat dipakain untuk menambah berbagai efek.

Tidak itu saja aplikasi ini juga bisa merekam suara dan membagikan berkas ke platform lain, disamping itu juga suara bising dalam rekaman dapat dihilangkan dengan mudah.

Supaya kualitas audio yang didapatkan menjadi jernih, jika berminat silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi WavePad Audio Editor).


4. Aplikasi GarageBand

Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu
Aplikasi GarageBand
GarageBand merupakan salah satu aplikasi edit suara jadi merdu yang paling populer di pengguna ponsel iOS, disana ada berbagai templat instrumen tersedia di aplikasi ini.

Untuk mempermudah penggunanya mengedit macam-macam audio terutama EDM, Hip Hop, House dan lain sebagainya bukan hanya merekam suara dan menambahkan instrumen.

Pasalnya aplikasi tersebut juga dipakai untuk menghapus suara bising sehingga sangat cocok digunakan sebagai media belajar buat menciptakan musik sendiri.

Jika berminat silahkan kunjungi melalui link berikut (Download Aplikasi GarageBand).


5. Aplikasi Music Maker Jam

Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu
Aplikasi Music Maker Jam
Music Maker Jam merupakan aplikasi edit suara jadi merdu yang telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur didalam satu paket.

Fungsinya pun merupakan untuk mengumpulkan beberapa trek musik, diaplikasi tersebut anda dapat menambahkan rekaman suara buat melengkapi suara yang diedit.

Sebab aplikasi ini dipakai dapat mengatur tempo, harmoni dan memutar sampai mengupload musik yang diedit secara langsung di aplikasi SounCloud.

Maka musik dan suara anda dapat didengarkan banyak orang, jika berminat silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Music Maker Jam).


6. Aplikasi Hokusai Audio Editor

Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu
Aplikasi Hokusai Audio Editor
Hokusai Audio Editor merupakan aplikasi edit suara jadi merdu yang dapat dipakai untuk mengimpor atau merekam suara dengan lebih mudah.

Pasalnya aplikasi tersebut termasuk yang cukup populer dipara kalangan pengguna iOS, dikarenakan mempunyai berbagai macam fitur.

Termasuk fitur yang sering ditawarkan diantara lain seperti fade in, fade out, normalisasi volume sampai mengatur gema, resonansi dan lain sebagainya.

Jika berminat, silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Hokusai Audio Editor).


7. Aplikasi Timbre

Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu
Aplikasi Timbre
Aplikasi edit suara jadi merdu selanjutnya yakni Timbre, dikarenakan aplikasi ini bisa menjadi salah satu pilihan utama untuk anda dengan kualitas yang tidak dapat diragukan lagi.

Sebab fitur yang diusung itu berbagai macam diantaranya mengoversi, memotong sampai menggabungkan file bahkan aplikasi tersebut tersedia versi Android, iOS dan laptop.

Jika berminat silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Timbre).


8. Aplikasi BandLab

Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu
Aplikasi BandLab
Untuk aplikasi edit suara jadi merdu selanjutnya bernamakan BandLab, aplikasi tersebut dapat diunduh melalui Smartphone ke sayangannya.

BandLab ini menyediakan berbagai macam fitur seperti AutoPitch untuk dapat menyesuaikan nada suara sampai mencampur atau mix berbagai macam efek instrumen.

Jika berminat silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi BandLab).


9. Aplikasi Video Sound Editor

Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu
Aplikasi Video Sound Editor
Video Sound Editor adalah aplikasi edit suara jadi merdu yang bisa dijadikan pilihan untuk anda yang ingin melakukan pengeditan.

Sebab terdapat fitur yang berbagai macam dan kemampuannya dalam mute audio, menambahkan track musik ke video sampai mencampurkan audio.

Itupun tersedia di iOS dan Android bahkan anda dapat mendownload aplikasi dengan ukuran yang tidak cukup besar-besar amat kira-kira 11 MB.

Jika berminat menggunakannya silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Video Sound Editor).


10. Aplikasi Music Editor

Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu
Aplikasi Music Editor
Bukan hanya itu saja ada aplikasi edit suara jadi merdu dengan kemampuan yang cukup diandalkan seperti bisa mengedit musik, memotong track, mengoversi lagu sampai mengontrol kualitas lagu.

Music Editor akan memudahkan anda dalam mengedit audio di Smartphone, jika anda berminat silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Music Editor).


11. Aplikasi Adobe Audition

Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu
Aplikasi Adobe Audition
Selanjutnya ada aplikasi edit suara jadi merdu yakni Adobe Audition dapat didownload secara gratis, tidak itu saja aplikasi tersebut mempunyai kemampuan.

Seperti layak mixing, track editing sampai auto ducking dan asisten pintar untuk bisa menyesuaikan suara pengguna dengan volume, track latar belakang dan fitur aksesibel lainnya.

Jika berminat silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Adobe Audition).


12. Aplikasi Audacity

Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu
Aplikasi Audacity
Aplikasi edit suara jadi merdu terakhir yakni Audacity, pasalnya aplikasi tersebut memiliki kualitas kontrol yang super mudah dan sangatlah cocok buat anda yang masih pemula.

Didalam mengedit audio, sebab fiturnya pun tidak kalah banyak dikarenakan terdapat fitur memotong suara, menghilangkan vokal, menggabungkan musik dan lain sebagainya.

Jika berminat menggunakan aplikasi tersebut, kami akan membagikan melalui link berikut ini (Download Aplikasi Audacity).


Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai aplikasi edit suara jadi merdu yang sudah kami sampaikan diatas untuk anda gunakan.

Ada beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa anda gunakan jika ingin mengedit suara menjadi merdu, walaupun anda baru pertama kali dalam hal ini.

Sebab aplikasi sangatlah cocok untuk anda gunakan, jika berminat langsung saja anda klik link yang sudah kami bagikan diatas.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel