Role ML 2022

Role ML
Role ML
- Dalam game Mobile Legends terdapat beberapa Role, dengan mengetahui berbagai macam role mobile legends anda bisa menempatkan diri pada keahlian anda saat bermain mobile legend.

Role Mobile Legends merupakan pembagian Hero yang ada di Mobile Legends yang disesuaikan dengan ability, skill, dan fungsi di Mobile Legends ketika saat bermain di rank.

Ketika bermain Mobile Legends anda diberikan 6 jenis Role mobile legends ML hero yang berbeda, berupa tank, fighter, mage, assasin, marksman, dan support tipe Role ini punya kekurangan dan kelebihan yang berbeda.

Selain itu, ada jenis Role yang berdasarkan line sebanyak roamer, jungler, Sidelaner (gold lane dan exp lane), dan Midlaner dalam karakter itulah para pemain akan dibedakan berdasarkan kemampuan yang dimiliki setiap karakter.

Meskipun Mobile Legends merupakan suatu permainan dengan tujuan untuk menghibur, tetapi game ini telah berevolusi menjadi permainan kompetitif, dalam hal ini merupakan olahraga elektronik esport.

Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang Role ML simak ulasan sampai selesai dan jangan sampai terlewat sebagai berikut.


Role ML



1. Role ML Tank

Role ML
Role ML Tank
Untuk pembahasan terlebih dahulu mengenai Role Mobile Legends Tank yang mempunyai peran sangat penting dalam pertarungan game ini, karena tank merupakan komando dari game ini dimana tugas yang terpenting untuk mengcover Core (Hero penyerang dari team).

Dan tidak lupa tugas yang tak kalah pentingnya yaitu open map, membuka penglihatan map kecil yang ada di layar sebelah kiri pojok sehingga para Core dapat mengetahui Hero lawan untuk menghindari penyergapan kepada Hero core team.

Role ML Tank juga diharuskan untuk melakukan setiap inisiasi dalam melakukan komando untuk penyerangan atau mundur dari pertarungan, karena apabila tank sudah memberikan notice untuk melakukan penyerangan.

Maka core team harus siap untuk mendiving lini pertahanan musuh untuk membunuh Hero core musuh, apabila Tank sudah tidak kuat untuk mengcover Core, Core team juga harus siap untuk mundur dari pertarungan.

Role tank ada dua yaitu tank inisiator dan tank suport, Tank inisiator merupakan tank yang selalu membuka wars atau pertarungan serta open map, biasanya tank ini selalu mengcover Core yang ada di mid line.

Sementara tank support merupakan tank yang digunakan untuk membantu mengkontrol pertarungan untuk mendiving ke arah Core musuh bersamaan dengan Core team, biasanya tank suport berada di side line bersama dengan Maksman atau Assasin.


2. Role ML Assasins

Role ML
Role ML Assasins
Untuk para gamers pasti tidak asing dengan Role ini, Role ini merupakan Role yang sangat di sukai oleh para gamers Mobile Legends, karena Role ML update ini mempunyai peran untuk membunuh Core musuh yang ada lini belakang.

Dengan itu Role Mobile Legends ini pasti mempunyai Kill Death Assist yang bagus di bandingkan role lain, sebab itu banyak pengguna baru game Mobile Legends menggunakan role ini.

Assasin adalah jenis role yang penting dalam game Mobile Legend, karena Assasin merupakan typical Hero yang dapat mendiving kepertahanan musuh dan membunuh Core musuh secara cepat.

Role ini untuk para gamers yang jeli akan situasi dan selalu melihat map kecil yang tersedia untuk mengetahui line musuh mana yang harus diserang, dan untuk menghentikan pergerakan dari musuh.

Dalam Role ini pengguna diharuskan dapat sigap dengan segala kondisi dan keadaan dalam pertarungan maupun penyergapan yang akan dilakukan, serta pemain diharuskan mempunyai inisiasi.

Setiap kill yang tepat dari seorang assasin dapat mempengaruhi pertandingan ini menjadi lebih mudah dan cepat, mempunyai perhitungan sendiri dan membunuh Core musuh walaupun Tank mundur.

Saat didalam game playnya Role Mobile Legends jangan terlalu sibuk untuk farming karena tugas sangatt berat di awal pertandingan, apabila Hero assasin kalah pada menit awal pertandingan di pastikan menjadi lebih sulit dan lama untuk menang.



3. Role ML Marksman Sang Dewa Kematian

Role ML
 Role ML Marksman Sang Dewa Kematian
Role Mobile Legends ini merupakan Role ML yang akan menentukan game akan masuk ke early game, mid game, atau late game karena Hero Role Mobile Legends Maksman memiliki demage yang luar biasa.

Maksman adalah Hero yang identik dengan demage persekondo dapat memburst Tank musuh dengan sendirian, karena mempunyai demage dan attack speed yang di keluarkan sangatlah besar.

Biasanya Hero Role Mobile Legends Maksman ini sangat membutuhkan item untuk membuat diri mereka lebih kuat dan cepat dalam melakukan inisiasi penyerangan dan menyergap atau biasa di sebut dengan ganking.

Role Maksman ini merespon pergerakan team apabila akan melakukan genking dikarenakan demage yang besar serta attack speed yang sangat di butuhkan saat meng genking musuh.

Serta yang terpenting dalam penggunakan Role ini yaitu positioning yang tepat sekirainya tidak dapat dijangkau oleh Hero core dari musuh yang menyebabkan pecah nya konsentrasi dari Tank musuh.

Dan ingatlah hindari Wars apabila anda berada di masa kalah akan gold, fokuslah ke arah farm terlebih dahulu dan minta bantuan Tank agar mengcover selagi farm.


4. Role ML Support Sang Dewa Penolong

Role ML
Role ML Support Sang Dewa Penolong
Hero dengan Role Support ini tidak kalah penting dari Role yang lain, walaupun banyak yang berpandangan bahwa Role ML ini hanya menjadi mengcover Hero Core yang ada di team saja.

Selain tidak memberikan impact yang besar atau dampak yang signifikan bagi team, karena tidak adanya burst demage yang di miliki, Role support pun memiliki Health Point yang tipis.

Walaupun banyak yang mengatakan bahwa impact yang akan di berikan Role Support itu kecil bagi team, tetapi apabila mekanik dan pengetahuan akan dasar yang di miliki player Role Support.

Keberadaan Hero support di tengah tim sebenarnya penting untuk menjaga keseimbangan, misalnya dengan skill heal, Hero support menjadi kombo yang tepat untuk Hero fighter yang selalu berada di line depan.

Atau juga skill Hero support dapat menahan Hero musuh agar tidak bergerak akan menjadi kombo yang pas untuk Hero lain, yang memiliki skill ultimate dengan damage mematikan secara penuh kepada Hero musuh.

Hal ini dapat menjadikan game di setiap pertandingan menjadi sangat mudal karena bisa menjadi Hero yang sangat di butuhkan untuk fighter dengan jarak dekat, sehingga dapat membuat musuh berpikir untuk menyerang team anda.



5. Role ML Fighter Hero Core

Role ML
Role ML Fighter Hero Core
Role Fighter merupakan tipe Hero jarak dekat di game Mobile Legends dan pada umumnya memiliki pertahanan serta serangan yang tinggi yang merupakan Role ML fighter kunci terpenting bagi game.

Role Mobile Legends Fighter adalah Role yang sangat di anjurkan ada di setiap game play pertandingan dikarenakan role ini memegang kunci line yang sangat kuat, selalu mendapatkan line offliner atau biasa di sebut dengan solo line.

Oleh karena itu, di butuhkan kesabaran serta mekanik pengetahuan akan Hero Role Mobile Legends fighter yang di pilih dan ketelitian serta ingsting yang tepat guna melakukan Hero Role Mobile Legends.

Serta Hero Role Mobile Legends fighter ini di harapkan sebagai pembuka war karena mempunyai Health Point yang lumayan tebal, juga diharapkan bisa berinisasi membuka war terlebih dahulu apabila yakin team akan unggul dalam segi posisioning.


6. Role ML Mage Sang Pengontrol Ganking

Role ML
Role ML Mage Sang Pengontrol Ganking
Role Mage adalah Role ML yang mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi dimana tugas dan fungsi yang sangat berpengaruh membawa team menuju kemenangan di early game sehingga Core di team dapat melakukan farming.

Tugas dari seorang pengguna Role Mage yakni dapat menjadi Hero killer yang mengkill musuh dengan instan kill menggunakan skill yang burst demage, melakukan genking kepada line musuh yang berada di side line.

Hero Role Mage yang berada di mid ini harus memiliki kepekaan map kecil sebab itu sangat membantu anda, bagi mid linner untuk mengetahui dan membantu team yang sedang di genking oleh musuh.

Serta di butuhkan mekanik serta perhitungan yang matang untuk akan melakukan genking agar tidak terpancing dengan counter skill, hal ini yang akan diterima apabila para mid line salah memperhitungkan.



Akhir Kata

Terdapat 6 rol mobile lagends yang harus anda ketahui agar bisa dipahami dan di mengerti ketika akan bermain game mobile legends serta mengetahui skill setiap hero pada game mobile legends.

Setiap hero memiliki kelebihan masing-masing dan setiap hero mempunyai bagian rol tersendiri, agar bisa memenangkan sebuah permainan dalam rank game mobile legends tersebut.

Jangan lupa bagikan ke teman atau kerabat anda yang baru saja menjadi pemula dalam memainkan game mobile lagends ini agar mengetahui aturan dalam permainan mobile legends.

Bagikan informasi di artikel ini ke seluruh akun media sosial anda, dan jangan sampai anda terlewatkan berbagai macam infromasi menarik dan terbaru dari cara1001.

Itulah seluruh pembahasan kami pada kesempatan kali ini mengenai Role ML 2022 yang terbaru. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel