Logo iPhone FF 2022

Logo iPhone FF
Logo iPhone FF
untuk para pemain memiliki nickname dengan emoji atau logo unik dan juga keren akan membuat mereka semakin percaya diri.

Apa lagi dipermainan Free Fire ini memang diberikan keleluasaan dalam membuat nama FF keren dengan menggunakan kombinasi huruf, angka, simbol, logo dan bentuk apapun.

Termasuk yang paling sering kali digunakan ialah logo apel tergigit dari perusahaan raksasa asal Amerika Serikat Apple yang memproduksi ponsel bergengsi iPhone.

Namun sangat disayangkan tidak semua survivor Free Fire ini mengetahui cara membuat logo iPhone FF padahal langkah-langkahnya mudah untuk lebih jelasnya simak ulasan sebagai berikut.


Informasi Logo Baru Free Fire

Logo iPhone FF
Informasi Logo Baru Free Fire
Kami sudah tidak sabar untuk membagikan lebih banyak update menarik dalam beberapa minggu ke depan sebab Logo iPhone FF terbaru ini sekaligus memperkuat identitas komunitas yang lebih stylish.

Berjiwa muda dan bisa berkreasi sesuai dengan gaya ataupun jati diri masing-masing lewat tagline "Battle in Style" untuk mengetahui beberapa tampilan baru yang kini hadir secara serentak.

Inilah beberapa informasi logo baru Free Fire yaitu sebagai berikut:

Elemen ikonik pisau Free Fire ini adalah simbol dari game battle royale dan cukup terkenal dikalangan komunitas bahkan masih akan dibawa ke logo baru.

Logo baru ini akan memperkenalkan font teks "Garena Free Fire" yang disingkat GFF diciptakan seorang desain global Akira Kobayashi.

Tampilan UI didalam game Free Fire baru ini menggunakan desain yang lebih realistik dan modern.


Alasan Banyak yang Menggunakan Logo Apple iPhone

Logo iPhone FF
Alasan Banyak yang Menggunakan Logo Apple iPhone
Ada beberapa alasan mengapa banyak para pemain Free Fire yang menggunakan logo iPhone FF untuk menghiasi nickname Free Fire mereka yaitu sebagai berikut:


1. Agar Terlihat Keren

Dengan menggunakan sebuah logo iPhone FF ini tentu saja akan terlihat lebih keren baik oleh kawan ataupun lawan sebab gengsi dari ponsel iPhone inilah yang membuat sik pemain akan makin pede.

Didalam permainan game tersebut, walaupun tidak berpengaruh di skill permainannya di game Free Fire.


2. Agar Terlihat Seperti Sultan

Walaupun harga ponsel iPhone bekas saat ini sangatlah terjangkau, akan tetapi brand awareness dari gadget ini tidak pernah surut.

Bila nama Free Fire kita nantinya terdapat logo iPhone FF/logo Apple namun kebanyakan orang mengira kita adalah horang kaya dan itulah salah satu alasan mengapa banyak yang memakai logo ini.


3. Untuk Menarik Lawan Jenis

Ada banyak yang browsing di internet dengan kata kunci "Cara bikin logo iPhone FF" dengan tujuan akhir menarik lawan jenis di saat main game Free Fire.

Yah seperti yang kita ketahui bersama para pemain Free Fire tidak hanya cowok-cowok saja, ada banyak cewek cakep yang juga bermain game besutan Garena tersebut.

Nah, supaya terlihat lebih gaul dan borju dimata lawan jenis, ada banyak pemain Free Fire termasuk bocil menggunakan logo Apple/iPhone di akun Free Fire-nya.

Apapun alasannya, yah sah-sah saja menggunakan logo Apple/iPhone di akun Free Fire anda akan tetapi jangan lupa imbangi dengan skil bertempur anda yang mumpuni.


Cara Buat Logo Apple iPhone di Akun Free Fire

Logo iPhone FF
Cara Buat Logo Apple iPhone di Akun Free Fire
Untuk bisa membuat logo Apple iPhone di nama akun Free Fire anda caranya pun cukup mudah dilakukan dan silahkan ikuti dibawah ini.

Cara membuat logo iPhone FF yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (emojipedia.org/apple-logo).
  • Setelah itu Copy Logo Apple yang sudah tersedia dengan klik tombol "Copy".
  • Kemudian anda buka akun Free Fire.
  • Jika sudah dilanjutkan dengan klik "Profil yang terdapat di pojok kiri atas.
  • Lalu anda klik gambar "Pensil" disamping kiri atas profil.
  • Selanjutnya klik gambar "Pensil" dalam kolom "Signature".
  • Setelah itu anda paste logo Apple yang telah di copy barusan dan klik "Ok".
  • Pada tahap ini silahkan tekan gambar "390 Diamond" selesai.
Sehingga nickname Free Fire anda sudah dihiasi dengan logo Apple yang keren, namun ingat yah mengganti nama FF tidaklah gratis sebab anda akan dikenakan biaya sebesar 390 Diamond.


Apakah HP Android Bisa?

Cara membuat logo iPhone FF ini adalah untuk para pengguna ponsel pintar iPhone atau iPad akan tetapi muncul pertanyaan seperti ini apakah bisa untuk HP Android?.

Pada dasarnya untuk bisa memunculkan logo Apple di akun FF di HP Android itu tidak bisa dilakukan, sebab logo tersebut hanya dapat dimunculkan pada perangkat iOS baik itu iPhone, iPad dan iPod.

Akan tetapi anda jangan cemas, sebab ada cara untuk membuat logo Apple iPhone tersebut di HP Android walaupun caranya terlalu rumit.

Supaya logo Apple iPhone bisa muncul di HP Android, pastikan anda harus mengubah font di ponsel yang dimiliki menjadi jenis Comic Book terlebih dahulu.

Cara membuat logo iPhone di HP Android yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni masuk ke dalam menu 'Pengaturan" Ponsel yang dimiliki.
  • Setelah itu pilih menu "Tema".
  • Di menu teman ini nanti anda cari font Comic Book dengan cara mengetik "Comic" sehingga akan muncul font tersebut.
  • Kemudian anda download terlebih dahulu font tersebut dengan cara menekan tombol "Gratis".
  • Jika font sudah didownload maka klik tombol "Terapkan".
Bila font Comic Book sudah diterapkan pada ponsel cukup anda masuk ke dalam akun Free Fire dan ulangi kembali langkah-langkah di atas.


Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Logo iPhone FF yang bisa anda ketahui dari penjelasan yang sudah kami sampaikan.

Bahkan anda juga mengubah tampilannya menggunakan logo iPhone di akun Free Fire agar terlihat lebih keren dan menarik di lihat oleh lawan dan kawan.

Tidak hanya iPhone saja namun jika anda pengguna HP Android bisa membuat logo seperti itu supaya terlihat lebih keren dan menarik di akun game Free Fire.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel