IGtools.net 2022

IGtools.net
IGtools.net
merupakan situs web yang menawarkan layanan Instagram: suka palsu dan pandangan langsung di profil anda pada akun Instaram, meskipun ada ratusan platform serupa di pasaran, IGtools menonjol karena menawarkan layanan ini secara gratis.

Kami telah menghabiskan beberapa jam menguji dan menganalisis IGtools, dan dalam posting ini anda akan melihat hasil dari tes-tes tersebut dan apakah IGtools benar-benar melakukan apa yang seharusnya dilakukan dan yang paling penting apakah aman untuk digunakan?.

Situs IGtools yang mana situs tersebut mampu memberikan berbagai macam jumlah followers, link, view dan lain sebagainya, bahkan anda bisa tambahkan sebanyak 1000 followers secara langsung jika memang menginginkan lebih banyak follower.

Tentu saja hal ini akan membuat para pengguna instagram untung besar sebab jumlah follower akan naik drastis dan tentunya setiap postingan baik itu gambar, video akan selalu ramai di perbincangkan oleh banyak orang.

Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang apa itu IGtools.net dan apakah menggunakan IGtools ini aman? simak ulasan sebagai berikut.


Fitur IGtools.net Instagram

IGtools.net
Fitur IGtools.net Instagram
Untuk fitur-fitur IGtools ini, tentunya sangatlah banya anda bisa langsung memanfaatkan fitur tersebut untuk sesuai kebutuhan tetapi untuk menggunakan fitur ini anda hanya bisa menggunakannya satu per satu.

Simak beberapa macam fitur yang terdapat di IGtools.net yaitu sebagai berikut:
  • Followers
  • Likes
  • Saves
  • Poll Votes
  • Comment Likes
  • Emoji Comments
  • Video Views
  • Story Views
  • Live Views

Untuk fitur-fitur yang bisa anda dapatkan semuanya pada IGtool tersebut dapat dilihat seperti di atas, itu semua bisa anda tambahkan satu per satu sesuai seperti apa yang di inginkannya.

Namun di sini kami hanya akan memberikan contoh untuk menambahkan followers gratis saja, agar bisa mendapatkannya simak penjelasan sampai selesai jangan anda skip.


Apakah IGtools.net Benar-benar Berfungsi?

IGtools.net
Apakah IGtools.net Benar-benar Berfungsi?
Hal pertama yang anda temui ketika mengunjungi situs web adalah bahwa beberapa fitur dalam pemeliharaan dalam Ini berarti bahwa layanan tersebut saat ini tidak tersedia.

Kami meluangkan waktu untuk membuat akun Instagram baru untuk alasan keamanan dan mencoba fitur yang berfungsi lainnya di situs IGtools.net dan simak hasil uji coba tersebut yaitu sebagai berikut:
  • Kirim reproduksi video: Itu bekerja, diikatakan anda dapat menambahkan hingga 60 tampilan, tetapi kami hanya berhasil menambahkan 30 saja.
  • Kirim tampilan sejarah: Itu bekerja, kami menambahkan 100 tampilan ke cerita tetapi saat ini tidak tahu apa fungsi fitur ini.
  • Mengirim tampilan IGTV: Itu bekerja, mirip dengan tampilan video kami berhasil menambahkan 30 tampilan ke video IGTV.
  • Kirim komentar yang saya suka: Itu tidak berhasil, setelah melewati beberapa tes CAPTCHA kami akhirnya dapat memesan 30 suka untuk komentar saya di posting majalah Vogue, untuk kekecewaan "suka" tidak disampaikan bahkan setelah dua jam.
  • Kirim suara jajak pendapat: Ini hanya berfungsi untuk survei dua opsi dasar, kami meminta 100 suara "ya" untuk jajak pendapat yang terbaru dan hasilnya berubah.


Kemudahan Menggunakan IGtools.net

IGtools.net
Kemudahan Menggunakan IGtools.net
Mempertimbangkan bahwa layanan IGtools.net ditawarkan secara gratis, melihat iklan tidak bisa dihindari, sebelum menggunakan layanan ini anda terpaksa menjeda AdBlock terlebih dahulu (jika memilikinya).

Namun, iklan tersebut tidak benar-benar mengganggu, bagian yang paling menyebalkan tentang penggunaan IGtools ini adalah dimana pengujian CAPTCHA konstan dan kesalahan sesekali.

Anda harus siap untuk menyelesaikan banyak tes CAPTCHA bus, mobil atau persimpangan, dan kadang-kadang anda akan menemukan kesalahan tanpa alasan yang jelas pada saat itu.

Sayangnya, IGtools tidak memiliki tiga departemen diman situs ini tidak aman untuk digunakan, hanya menyediakan suka, pandangan salah, fitur-fiturnya hilang dan satu-satunya hal baik tentang IGtools adalah gratis untuk digunakan.


Alternatif Selain IGtools Gratis yang Tidak Memiliki Kelemahan

Alternatif Selain IGtools Gratis yang Tidak Memiliki Kelemahan
AiGrow merupakan pertumbuhan nyata untuk Instagram anda, suka dan tampilan palsu bukan lagi cara untuk menumbuhkan akun Instagram, selama dua tahun saat ini Instagram telah secara aktif menghapus suka dan pengikut palsu dan menghukum akun yang menggunakannya.

Juga, suka dan tampilan palsu tidak akan melakukan apa pun untuk menumbuhkan akun, sebaliknya menumbuhkan akun anda secara organik (tanpa bot) lebih baik dan lebih aman dalam jangka panjang.


Cara Menambahkan Jumlah Follower akun Instagram dengan IGtools.net

IGtools.net
Cara Menambahkan Jumlah Follower akun Instagram dengan IGtools.net
Untuk caranya harus diperhatikan baik-baik jangan sampai salah langkah, oleh sebab itulah harus mengikuti tutorial dari dari kami mulai dari awal hingga langkah terakhir.

Nah, simak langkah langkah cara menambahkan jumlah followers akun Instagram dengan IGtool.net yaitu sebagai berikut:
  • Pertama silakan langsung kunjungi URL : https://igtools.net/ atau melalui link berikut ini (Berikut Link Situs IGtool.net).
  • Silahkan pilih di bagian Followers kemudian klik Go to Service.
  • Kemudian langsung anda klik Login
  • Centang di bagian Verification saya bukan robot.
  • Masukan usernama dan password akun IG anda kemudian klik Login.
  • Setelah itu, pilih jumlah follower yang akan anda inginkan
  • Iktui langkah-langkahnya hingga akhir.
  • Selesai
Sangat simpel dan juga mudah bukan, tidak hanya jumlah followers saja melainkan anda juga bisa menggunakan lainnya seperti komentar, view dan lain-lain yang jelas harus sesuai seperti apa yang anda inginkan.


Apakah aman menggunakan IGtools.net?

Untuk informasi tentang IGtools.net ini apakah memang berbahaya atau tidak, maka kami menjawab memanglah situs ini berbahaya, hal itu di karenakan memang situs ilegal, apalagi situs tersebut meminta username dan password untuk login.

Hal itulah yang berbahaya karena data anda akan terbocor dan diketahui oleh orang tersebut, itulah yang membuat akun IG anda di bajak oleh pengguna situs tersebut, karena sebenarnya situs ini merupakan situs fishing yang bisa hack akun IG.


Pertanggungan

  • Situs web ini memiliki sertifikat SSL yang valid, berarti pemilik telah meluangkan waktu untuk mendaftarkan situs web mereka untuk mendapatkan sertifikat SSL yang valid.
  • Informasi kontak tersedia, namun hanya email mereka harusnya memberikan nomor telepon dan alamat atau setidaknya tombol kontak.


Tidak aman

  • Tidak ada pertanyaan yang sering diajukan dalam halaman bantuan di situs web ini.
  • Tidak ada halaman kebijakan privasi yang sangat mengganggu karena anda harus menggunakan nama pengguna dan kata sandi Instagram anda sebenarnya untuk masuk.
  • Layanan pelanggan atau dukungan 24/7 tidak disebutkan oleh situs ini.
  • Tidak ada komentar nyata di situs web ini yang biasanya terjadi di antara situs web palsu.

Secara keseluruhan, IGtools tidak aman karena berbagai alasan dan mereka bahkan tidak peduli dengan apa yang akan terjadi di perangkat and, dan kami sarankan anda tidak pernah menggunakan informasi Instagram yang sebenarnya di situs web ini.


Akhir Kata

Itulah tadi beberapa ulasan tentang salah satu situs yang viral pasa saat ini yaitu IGtools.net 2022 yang merupakan situs untuk menambah followers akun Instagram anda dan hal-hal lainnya.

Tetapi anda harus memikirkan terlebih dahulu dalam menggunakan situs tersebut untuk di gunakan ke smartphone anda agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

Karena situs tersebut tidak akan bertangung jawab atas kerusakan yang akan terjadi di smartphone anda dan situs ini tidak aman untuk digunakan karena data diri anda akan bongkar.

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini, yang bisa anda gunakan untuk keperluan pribadi atau dengan misi tertentu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel