Cara Menghilangkan Watermark KineMaster

Cara Menghilangkan Watermark KineMaster
Cara menghilangkan watermark KineMaster
mengiringi kepopuleran aplikasi KineMaster ini untuk mengedit video.

Anda bisa mengedit berbagai macam video dengan menggunakan aplikasi KineMaster ini, apalagi bagi anda yang hobi mengedit video, anda bisa mencoba dengan menggunakan aplikasi KineMater ini.

Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, anda harus mengetahui dan mengerti kegunaan dari aplikasi KineMaster ini.

Aplikasi KineMaster memiliki banyak kelebihan yang dapat anda gunakan yaitu salah satunya aplikasi ini sebagai aplikasi edit video terbaik.

Dan dalam artikel ini kami akan membahas mengenai cara menghilangkan watermark KineMaster, bagi anda yang penasaran silahkan anda menyimak ulasan ini sampai selesai.


1. Cara Menghilangkan Watermark KineMaster dengan KineMaster Diamond

Cara Menghilangkan Watermark KineMaster
Cara Menghilangkan Watermark KineMaster dengan KineMaster Diamond
Yang pertama cara untuk menghilangkan watermark KineMaster yaitu dengan menggunakan KineMaster Diamond.

KineMaster ini adalah aplikasi Mod yang dapat anda gunakan untuk melakukan pengeditan video tanpa terdapat watermark pada hasil akhir video.

Aplikasi KineMaster Mod ini merupakan aplikasi buatan negara Korea Selatan yang dapat anda gunakan di HP Android atau di iPhone, aplikasi KineMaster ini juga dapat anda gunakan secara gratis.

Langsung saja, anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk cara menghilangkan watermark KineMaster dengan menggunakan Kinemaster Diamond yaitu sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu silahkan anda mendownload aplikasi KineMaster (Download Aplikasi Kinemaster untuk Android).
  • Kemudian silahkan anda mencari file aplikasi KineMaster Diamond tersebut dalam media atau file manager HP anda (Download Aplikasi KineMaster Diamond untuk Android).
  • Setelah itu silahkan anda mengklik dan tekan tombol untuk "Install", hal tersebut perlu agar aplikasi Mod terpasang pada HP.
  • Setelah itu silahkan anda menunggu proses penginstallan sampai selesai.
  • Apabila proses penginstallan selesai, silahkan anda membuka aplikasi tersebut.
  • Lalu aplikasi KineMaster Diamond akan meminta anda tentang izin mengakses foto, video, dan juga audio, silahkan anda mengklik "Izinkan".
  • Selesai.

Andapun bisa menggunakan KineMaster Diamond dengan mudah, gratis, dan bebas watermark.


2. Cara Menghilangkan Watermark KineMaster dengan KineMaster Pro

Cara Menghilangkan Watermark KineMaster
Cara Menghilangkan Watermark KineMaster dengan KineMaster Pro
Cara yang kedua untuk menghilangkan watermark KineMaster yaitu dengan menggunakan Kinemaster Pro.

Anda bisa menyimak langkah-langkah di bawah ini untuk cara menghilangkan watermark KineMaster dengan menggunakan KineMaster Pro yaitu sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu silahkan anda mendownload KineMaster Pro (Download Aplikasi KineMaster Pro untuk Android).
  • Setelah itu silahkan anda mencari file KineMaster Pro yang sudah anda download tersebut pada file penyimpanan HP.
  • Kemudian silahkan anda mengklik dan install.
  • Silahkan anda menunggu sampai proses penginstallan selesai.
  • Apabila proses penginstallan selesai, silahkan anda membuka aplikasi tersebut.
  • Selesai.

Aplikasi Kinemaster tanpa watermark sudah bisa anda gunakan dalam mengedit video, cara ini dapat dikatakan cukup mudah dan cepat.

Selain dapat menghilangkan tanda air atau watermark, anda juga bisa menikmati berbagai macam layanan atau fitur yang tersedia, seperti efek, media, hamparan, teks, bahkan handwriting.


3. Cara Menghilangkan Watermark KineMaster dengan KineMaster Gold MOD

Cara Menghilangkan Watermark KineMaster
Cara Menghilangkan Watermark KineMaster dengan KineMaster Gold MOD
Selain dengan menggunakan aplikasi Kinemaster Diamond MOD, anda juga bisa memilih aplikasi versi Gold MOD dan Langkah-langkahnya hampir sama seperti menggunakan aplikasi versi Diamond.

Langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk cara menghilangkan watermark KineMaster dengan menggunakan KineMaster Gold MOD yaitu sebagai Berikut:
  • Pertama-tama silahkan anda mendownload dan menginstall aplikasi KineMaster Gold di HP anda (Download Aplikasi KineMaster Gold MOD untuk Android).
  • Setelah itu silahkan anda membuka aplikasi tersebut.
  • Dengan begitu anda bisa menggunakan Kinemaster versi Gold MOD tanpa watermark yang mengganggu.
  • Selesai.

Anda bisa melakukan pengeditan video dengan kualitas yang tidak kalah dengan versi Pro dan juga Diamond, Kinemaster Gold ini dapat anda gunakan dengan mudah.


4. Cara Menghilangkan Watermark KineMaster dengan Berlangganan

Cara Menghilangkan Watermark KineMaster
Cara Menghilangkan Watermark KineMaster dengan Berlangganan
Yang terakhir, cara untuk menghilangkan watermark KineMaster adalah dengan cara berlangganan aplikasi Kinemaster Premium.

Dengan seperti itu anda dapat menikmati berbagai macam fitur yang sudah tersedia untuk pelanggannya.

Fitur-fitur menarik tersebut tidak akan anda dapatkan di aplikasi KineMaster yang gratis, dengan fitur premium ini akan memberikan hasil pengeditan video yang lebih berkualitas dan lebih baik.

Di bawah ini adalah langkah-langkah untuk cara menghilangkan watermark KineMaster dengan cara berlangganan yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama silahkan anda membuka aplikasi KineMaster HP Android atau iPhone anda.
  • Kemudian silahkan anda mengklik logo "Mahkota".
  • Lalu anda pilih jangka waktu untuk berlangganan, ada dua macam pilihan yaitu langganan per bulan dan langganan selama tahun.
  • Setelah itu anda akan langsung mengarah pada halaman metode pembayaran.
  • Maka silahkan anda memilih mode yang diinginkan.
  • Langkah berikutnya silahkan anda pilih "Langganan".
  • Silahkan anda mengikuti langkah-langkah dalam membayar sampai pada langkah terakhir.
  • Kemudian silahkan anda menunggu konfirmasi yang akan terkirim dari aplikasi KineMaster kepada anda.
  • Selesai.

Maka anda bisa langsung menggunakan aplikasi Kinemaster premium tersebut dengan berbagai macam fitur menarik yang sudah disediakan.

Selain itu, dengan cara ini anda tidak akan terganggu oleh iklan serta memiliki aset premium 1000+ yang tidak akan anda dapatkan dalam versi gratis.


Apa Itu Aplikasi KineMaster?

KineMaster merupakan sebuah aplikasi untuk mengedit video favorit anda, anda dapat menggunakannya di HP Android.

Dengan menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video, dapat menghasilkan video yang tidak kalah dengan para editor video profesional.

Aplikasi ini semakin populer dengan perkembangan zaman yang serba digital, dengan perkembangan seperti sekarang ini menjadikan pengguna internet semakin pintar.

Salah satunya yaitu banyak orang yang memanfaatkan media internet untuk menghasilkan berbagai keuntungan.

YouTube merupakan platform media internet yang memiliki pengguna fantastis, banyak orang yang sudah mengetahui platform ini.

YouTube menghadirkan berbagai macam video dari konten-konten creator yang menjadi mitra dalam memberikan informasi untuk penggunanya.

Sehingga banyak orang yang ingin ikut membangun channel dan menyebarkan video mereka di YouTube, mungkin anda termasuk yang berminat juga.

Bagi anda yang ingin membuat video, maka salah satu aplikasi yang direkomendasikan yaitu KineMaster.

Karena Kinemaster juga sebuah aplikasi penyunting atau pengedit video dengan fitur yang pro dan untuk menggunakannya juga cukup mudah dan gratis.

Namun, aplikasi gratis ini masih mendapat keluhan karena terdapat watermarknya, watermark atau tanda air merupakan sebuah tanda dari aplikasi yang selalu menempel pada video yang anda buat.

Apabila anda ingin menjadi konten kreator YouTube, hal tersebut akan menjadi masalah yang cukup serius.

Akan tetapi, anda tenang saja dengan watermark tersebut, karena untuk cara menghilangkan watermark KineMaster, anda bisa dengan cara yang sudah kami jelaskan di atas.


Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi KineMaster

Anda bisa menggunakan aplikasi KineMaster ini untuk mengedit video yang anda inginkan, namun anda juga perlu untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan aplikasi KineMaster ini.

Mungkin jika pertama kali anda menggunakan aplikasi ini, anda akan merasakan kekakuan, namun apabila anda sudah mulai masuk ke dalam jendela editing, anda akan menemukan keseruan aplikasi ini.

Performa yang KineMaster berikan termasuk cukup bagus untuk ukuran aplikasi gratis, KineMaster hanya memiliki file dengan ukuran yang relatif kecil, yaitu 25 MB.

Bahkan, untuk cara menghilangkan watermark Kinemaster juga dapat anda lakukan dengan mudah, seperti yang sudah kami jelaskan di atas.

Cara kerjanya juga tidak perlu anda keluhkan karena termasuk cukup mumpuni, kekurangannya hanya terdapat pada tanda air atau watermark yang bertuliskan “KineMaster” pada bagian atas layar video.

Selain itu anda akan memperoleh banyak kelebihan yang lainnya, apabila anda salah satu pengguna yang bukan bertujuan untuk profesional atau hanya untuk bermain-main saja.

Maka watermark tidak akan menjadi permasalahan yang serius, akan tetapi apabila anda menggunakan KineMaster untuk tujuan lebih profesional.

Maka sebaiknya anda menghilangkan tanda air atau watermark tersebut dengan cara menyimak baik" beberapa cara yang sudah kami bahas sebelumnya.


Apa yang Harus Diperhatikan?

Bagi anda yang memiliki hobi mengedit video, mungkin akan menjadi hal yang menyenangkan apabila aplikasi yang anda gunakan terbebas dari watermark.

Cara menghilangkan watermark KineMaster juga sangat mudah anda terapkan, kelebihan dari aplikasi ini adalah anda dapat menggunakannta di HP Android dan iPhone.

Akan tetapi, sebelum anda menggunakan salah satu langkah menginstall aplikasi modifikasi dari KineMaster (KineMaster MOD), ada hal yang penting yang harus anda perhatikan.

Hal penting tersebut adalah anda harus menghapus aplikasi gratisan dari HP anda, anda dapat melakukannya apabila aplikasi KineMaster versi gratis sudah terlebih dahulu didownload di HP anda.

Karena, aplikasi MOD tidak bisa anda anda gunakan apabila masih terdapat aplikasi gratis bawaan Google tersebut.

Dan anda jangan khawatir tentang semua data yang ada di aplikasi KineMaster sebelumnya, karena tidak akan terhapus dari file aplikasi tersebut.

Anda ikuti cara untuk menghilangkan watermark KineMaster dengan cermat karena langkah menginstall KineMaster MOD tidak semudah aplikasi versi gratis pada Google Play Store.


Akhir Kata

Sekian ulasan artikel kali ini yang membahas mengenai cara menghilangkan watermark KineMaster, semoga berguna untuk anda semua.

Bagi anda yang ingin mengedit video agar hasilnya bagus, maka anda bisa mencoba aplikasi KineMaster ini, karena KineMaster merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik.

Semoga dengan adanya pembahasan tentang cara untuk menghilangkan watermark KineMaster ini dapat mempermudah anda untuk menghilangkan watermark tersebut.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel