Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow IG 2022

Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow IG
Cara mengetahui siapa yang unfollow IG
sangatlah mudah untuk anda lakukan tinggal mengikuti penjelasan artikel kali ini.

Sebagai generasi pengguna media sosial, maka jumlah followers menjadi salah satu hal cukup penting untuk diperhatikan sebab berubahnya angka follower juga menunjukkan ketenaran.

Jika kemungkinan temannya atau orang yang anda kenal berhenti mengikuti akun media sosialnya, akan tetap siapa kira-kira yah yang sudah berhenti berteman dengan anda di media sosial?.

Instagram sendiri tidak mempunyai fitur notifikasi akun yang berhenti mengikuti atau unfollow dirimu, dikarenakan satu hal lainnya yang terkadang anda tidak menyadarinya.

Bila sedang memerhatikan angka followers, akan tetapi sebetulnya anda bisa mengetahui orang-orang yang sudah unfollow dengan beberapa cara mengetahui siapa yang unfollow IG sebagai berikut.


1. Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow IG Secara Manual

Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow IG
Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow IG Secara Manual
Cara mengetahui siapa yang unfollow IG secara manual ini yaitu dengan memeriksa jika temanmu masih follow akun Instagram milik anda atau tidak.

Dimulai dari mengunjungi profil akun temannya yang ingin anda ketahui, kemudian di laman akunnya klik Following untuk melihat daftar akun yang dia ikuti.

Bila ada akun Instagram-nya itu artinya dia masih menjadi followersmu, seperti namanya ini adalah cara manual yang bisa menghabiskan waktu cukup lama.

Dikarenakan anda diharuskan mengunjungi setiap akun temannya dan memeriksa dapat followingnya, jika tidak ingin menggunakan cara ini terbilang memakan waktu lama coba cara selanjutnya ini.


2. Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow IG Menggunakan Aplikasi

Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow IG
Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow IG Menggunakan Aplikasi
Alternatif lainnya, anda bisa menggunakan aplikasi untuk melakukan pemeriksa daftar akun yang berhenti berteman denganmu di Instagram.

Akan tetapi dikutip dari Lifewire ini tidak semua aplikasi yang tersedia bisa memberikan informasi daftar unfollow yang dibutuhkan.

Dikarenakan pihak Instagram membatasi sistemnya untuk aplikasi ketiga, namun anda jangan cemas sebab ada beberapa aplikasi tertentu yang bisa membantu melihat akun yang sudah unfollow IG anda.

Cara mengetahui siapa yang unfollow IG menggunakan aplikasi yaitu sebagai berikut:


1. Follow Meter for Instagram

Cara mengetahui siapa yang unfollow IG dengan menggunakan aplikasi Follow Meter. Follow Meter adalah aplikasi yang akan memberikan informasi tentang popularitas akun Instagram milikmu.

Baik itu akun yang unfollow, pengagum rahasia dan ghost followers tidak itu saja aplikasi ini juga nantinya akan menunjukkan akun-akun yang baru saja mem-follow dirimu.

Selain itu aplikasi ini juga akan menunjukkan akun yang tidak mem-follow balik dirimu dan akun yang tidak anda follow back.

Follow Meter ini memiliki beberapa fitur premium yang dimana akan dikenakan biaya tertentu, akan tetapi anda tetap bisa melihat informasi ini berguna hanya dengan menggunakan versi gratis.

Silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Follow Meter for Instagram).


2. Followers Assistant

Tidak hanya membantu memeriksa orang-orang yang sudah berhenti berteman denganmu di aplikasi Instagram, namun aplikasi Followers Assistant ini juga akan membantu anda.

Untuk unfollow banyak akun sekaligus, bukan itu saja aplikasi ini juga bisa memberikan informasi tentang unggahannya yang cukup populer dan jenis konten yang menarik dimata followersmu.

Silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Followers Assistant).


3. Unfollowers On Instagram

Cara mengetahui siapa yang unfollow IG selanjutnya yaitu dengan menggunakan Unfollowers On Instagram biasanya aplikasi ini akan memberikan informasi akun yang berhenti mem-follow IG anda.

Apa lagi akun yang tidak mem-follow balik dirimu juga sebaliknya, tidak itu saja anda juga bisa mengetahui akun yang mem-block dirimu.

Akan tetapi fitur tersebut termasuk ke dalam fitur premium maka akan dikenakan biaya tertentu jika menggunakan fitur premium.

Silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Unfollowers On Instagram)


4. Followers Tracker Pro

Followers Tracker Pro ini akan memberikan informasi tentang akun yang berhenti mem-followmu, akun yang tidak mem-followmu balik dan like serta comment yang sudah terhapus.

Tidak itu saja aplikasi Followers Tracker Pro ini akan memberikan informasi mengenai jumlah rata-rata like dan comment yang didapatkan dari setiap post.

Silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Followers Tracker Pro).


5. Followers for Instagram

Cara mengetahui siapa yang unfollow IG yaitu dengan menggunakan Followers for Instagram, aplikasi ini nantinya akan membantunya dalam mengetahui akun yang sudah unfollow Instagram milikmu.

Dikarenakan fitur yang ditawarkan sama seperti aplikasi lainnya, akan tetapi selain itu anda bisa melihat informasi menarik seputar akun media sosialnya.

Seperti halnya post paling terkenal, akun yang selalu menyukai unggahannya beserta melihat komentar yang sudah dihapus di Instagram.

Silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Followers for Instagram).


6. Followers Pro

Sama seperti aplikasi lainnya, Followers Pro juga menawarkan fitur pelacakan akun yang sudah unfollow Instagram anda akan tetapi aplikasi ini mempunyai tampilan yang menarik.

Dan memudahkannya membaca, bahkan anda juga akan mendapatkan notifikasi jika terdapat akun yang baru saja mem-block Instagram anda dan memberikan informasi analisis media sosialnya.

Silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Followers Pro).


Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengetahui siapa yang unfollow IG yang sudah kami sampaikan dengan jelas diatas.

Ada beberapa cara yang bisa anda gunakan termasuk salah satunya menggunakan aplikasi tambah yang nantinya akan membantu dalam menemukan teman atau akun unfollow Instagram.

Sehingga anda akan menemukan akun unfollow anda di Instagram, akan tetapi aplikasi pihak ketiga tidak secara keseluruh membacanya sebab pihak Instagram memiliki sistem keamanan cukup canggih.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel