Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis 2024

Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis
Cara mendapatkan sticker BBM gratis banyak di cari oleh mereka yang suka mengekspresikan diri menggunakan sticker.

Siapa sih yang tidak kenal dengan BlackBerry Messenger atau yang lebih akrab di kenal dan disingkat dengan nama BBM.

Kini BBM tidak terbatas pada perangkat BlackBerry saja, melainkan BBM juga sudah ada pada perangkat dengan OS Android, iOS dan Windows Phone.

Karena itulah, pengguna dari aplikasi Chat ini semakin banyak yang menggunakannya.

Sekarang BBM juga mempunyai fitur stiker yang dapat digunakan untuk mengekspresikan perasaan anda saat berkirim pesan dengan orang lain.

Stiker ini di buat oleh pengembang yang memang bertujuan untuk di aplikasikan di BBM, stiker ini ada yang berbayar dan juga gratis serta bebas digunakan secara umum.

Bisa dipastikan bahwa banyak orang yang menggunakan stiker gratis dari pada yang berbayar.

Untuk mendapatkan stiker di BlackBerry Messenger sangatlah mudah, ditambah lagi kini tampilan BBM yang terbaru sudah memilah pemberitahuan antara stiker, berlangganan, topik utama dan berita.

Kalau anda ingin melihat dan mendapatkan stiker gratis, anda bisa memilih memilih menu stiker dan akan muncul berbagai jenis stiker baik yang berbayar ataupun gratis.

Bagi anda yang penasaran dengan cara mendapatkan sticker BBM gratis, silahkan simak ulasan selengkapnya dalam pembahasan dibawah ini.


1. Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis Menggunakan Aplikasi

Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis
Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis Menggunakan Aplikasi
Untuk cara mendapatkan sticker BBM gratis sangatlah mudah, yang perlu anda lakukan hanyalah mengunduh dan menginstall aplikasi BBM yang sudah menyediakan stiker gratis.

Anda bisa mengunduh aplikasi BBM Mod tersebut melalui link atau tautan yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Aplikasi BBM diatas terdiri dari 3 versi yaitu BBM2, BBM3 dan BBM4, semua aplikasi itu bisa di install dalam satu perangkat Smartphone Android sekaligus.

Penting di perhatikan bahwa semua aplikasi diatas tidak terkoneksi dengan Play Store sehingga kalau ingin mendapatkan Update versi terbaru, anda harus menunggu kemunculan aplikasi BBM versi resmi.

Oleh sebab itu, aplikasi dengan stiker gratis BBM ini hanya dapat di install sebagai aplikasi kedua saja setelah aplikasi BBM versi resminya sudah terinstall di Android anda.


2. Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis Terbaru

Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis
Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis Terbaru
Stiker gratis ini biasanya berkaitan dengan sebuah event atau bisa juga stiker ini dari sebuah Brand besar untuk mempromosikan produk mereka melalui stiker BBM.

Berikut akan kami berikan tahapan dari cara mendapatkan sticker BBM gratis yang bisa anda coba terapkan, yaitu sebagai berikut:
  • Silahkan buka aplikasi BlackBerry Messenger anda dan pilih menu paling pojok kanan bagian atas atau di sebelah ikon group BBM.
  • Berikutnya akan muncul bermacam pilihan menu, silahkan pilih menu "Sticker".
  • Lalu akan muncul berbagai macam model stiker baik yang berbayar atau yang gratis.
  • Kemudian pilih stiker yang ada tulisan Free untuk mendapatkan stiker BBM yang gratis, lalu pilih tulisan gratis pada pojok kanan atas.
  • Setelah itu akan muncul pemberitahuan, silahkan pilih "OK" untuk diposting di status BBM anda dan pilih lompati agar stiker gratis yang baru anda download tidak muncul di status BBM anda.
  • Lalu akan terlihat di pojok kanan atas jika stiker sudah terpasang dan "Tutup".


Mengenal Tentang BBM Sticker Gratis

Peluncuran aplikasi chat BBM lintas OS ini dapat dikatakan sangat sukses, karena hanya dalam waktu yang singkat sejak awal kali peluncurannya.

Aplikasi BBM ini sudah di download oleh ratusan juta pengguna Smartphone lintas platform dan bisa di download pada seluruh sistem operasi Android, iOS dan Windows.

Jadi sebagai cara mendapatkan sticker BBM gratis, pastikan anda memiliki aplikasi-nya dahulu.

Para pakar IT mempredikasi bahwa target keuntungan yang diinginkan oleh BBM dengan melempar aplikasi chat sesama OS pada penjualan iklan dan stiker di BBM.

Target BlackBerry diatas kemungkinan besar akan tercapai, itu bisa di saksikan dengan semakin banyaknya industri yang mengiklankan produk mereka melalui layanan iklan via aplikasi BBM.

Jadi, tidak mengherankan kalau keberadaan iklan yang muncul di status BBM Android kini semakin lama dan banyak serta bervariasi, terlebih tidak semua iklan tersebut bisa di block.

Walau itu sangat menganggu kenyamanan para pengguna, namun itu tidak menurunkan minat para pengguna Smartphone untuk menggunakan fasilitas Chat BlackBerry ini.

Adapun stiker BBM sekarang ini bersifat gratis dan ada juga yang berbayar, walaupun kebanyakannya berbayar.

Harga jual stiker BBM ini sebenarnya masih tergolong murah, yaitu sekitar Rp 19.000 per sticker dan sticker BBM ini juga dapat dibeli menggunakan pulsa.

Sayangnya sekarang ini baru hanya Indosat saja yang mendukung system pembayaran menggunakan pulsa ini.


Akhir Kata

Nah, itulah cara mendapatkan sticker BBM gratis di aplikasi chatting BBM yang bisa anda coba terapkan.

Semoga dengan adanya informasi dan tutorial diatas dapat membantu anda untuk mendapatkan sticker gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Untuk mendapatkan sticker gratis lainnya, anda bisa terus mengulangi tahapan diatas untuk mendapatkan stiker yang tidak berbayar.

Kalau ingin mendapatkan stiker BBM gratis menggunakan aplikasi, anda bisa memasang aplikasi yang sudah kami sediakan dalam ulasan diatas.

Sebelum menginstall aplikasinya, pastikan dahulu anda memiliki ruang penyimpanan yang mencukupi agar apk bisa berjalan dengan lancar.

Jika ingin mendapatkan artikel terbaru dan terkait lainnya, anda bisa mengunjungi website kami di cara1001 dan temukan artikel yang diinginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel