Cara Mendapat Teman Luar Negeri di Telegram 2022

Cara Mendapat Teman Luar Negeri di Telegram
Cara mendapat teman luar negeri di Telegram
adalah satu alternatif yang dapat lakukan jika ingin mendapatkan teman dari luar negeri.

Sebab anda bisa melakukannya untuk menambah koneksi atau hanya sekedar having fun saja, memang Telegram tidak hanya aplikasi chatting atau pesan instan saja.

Pasalnya anda bisa memanfaatkannya untuk hal lain di aplikasi Telegram sendiri anda bisa bergabung ke sebuah komunitas, membuat bot sampai mencari teman dari mancanegara.

Akan tetapi sangat disayangkan masih banyak yang belum tahu cara mendapat teman luar negeri di Telegram, oleh sebab itu simak saja ulasan dibawah ini.


1. Cara Mendapat Teman Luar Negeri di Telegram dengan Bergabung Komunitas Internasional

Cara Mendapat Teman Luar Negeri di Telegram
Cara Mendapat Teman Luar Negeri di Telegram dengan Bergabung Komunitas Internasional
Jika anda belum mengetahui bahwa di aplikasi Telegram bisa menemukan berbagai macam komunitas disesuaikan dengan minat misalnya saja anda hobi fotografi atau pemrograman.

Maka anda bisa mencari dua channel tersebut dan bergabung ke dalamnya, pastinya hal seperti akan sangat bermanfaat untuk menambah wawasannya sebab penghuni channel tersebut.

Sangat-sangat suka berbagai ilmu, bukan hanya menambah ilmu dan wawasan saja namun channel atau grup Telegram ini dapat anda manfaatkan untuk mencari teman luar negeri.

Mayoritas orang yang mengikuti komunitas internasional yaitu mereka yang berasal dari mancanegara dan bukan hanya dari Indonesia namun anda bisa menemukan teman dari luar negeri di Telegram.

Cara mendapat teman luar negeri di Telegram dengan bergabung komunitas Internasional yaitu sebagai berikut:
  • Download dan install Telegram terlebih dahulu di Google Play Store atau bisa juga melalui link berikut ini (Download Aplikasi Telegram).
  • Setelah itu buka aplikasi Telegram dan daftar menggunakan nomor Handphone yang masih aktif.
  • Jika sudah selesai melalui pendaftaran, sehingga anda akan langsung masuk ke fitur pencarian.
  • Kemudian anda ketik channel internasional yang ingin anda masuk ke dalamnya contohnya saja Internasional Friends Club.
  • Bila muncul beberapa hasilnya, silahkan klik salah satu channel dengan anggota terbanyak.
  • Lalu klik Join untuk bisa bergabung ke dalamnya.
  • Jika permintaan bergabung disejutui, langsung saja anda melakukan perkenalan dan tujuanmu bergabung dengan channel tersebut.
  • Selesai, nah sekarang anda bisa langsung berinteraksi dengan teman dari luar negeri di Telegram dan anda juga bisa chat mereka secara private jika menginginkannya.
Oh ya, anda harus memastikan menggunakan Bahasa Inggris ketika sedang chatting dengan mereka ya supaya saling paham satu sama lain.

Jika anda masih belajar dan kurang yakin dengan apa yang tulis, sebaiknya gunakan saja bantuan dari Google Translate supaya bisa membantu anda dalam berbahasa Inggris dengan benar.


2. Cara Mendapat Teman Luar Negeri di Telegram Menggunakan Pencarian Google

Cara Mendapat Teman Luar Negeri di Telegram
Cara Mendapat Teman Luar Negeri di Telegram Menggunakan Pencarian Google
Ada banyak cara mencari teman luar negeri di Telegram yang dapat dilakukan yakni dengan menggunakan bantuan Google Search bila kurang puas dengan cara pertama.

Maka anda bisa menggunakan cara ini, walaupun terbilang agak ribet namun anda bisa menggunakan browser dari HP ataupun PC supaya lebih mudah kami sarankan untuk memakai HP saja.

Oh ya anda bisa juga menggunakan web browser seperti Google Chrome, Opera Mini, Mozilla Firefox dan lain sebagainya namun pastikan saja anda sudah terhubung dengan internet.

Cara mendapat teman luar negeri di Telegram menggunakan pencarian Google yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama buka web browser di device.
  • Jika web browser sudah terbuka maka anda masuk ke web t.me di address bar dan klik Go/Enter.
  • Lalu anda tunggu beberapa saat hingga layar utama selesai dimuat.
  • Bila sudah selesai nantinya akan muncul beberapa username atau channel luar negeri dengan banyak anggota.
  • Kemudian anda tinggal mencari channel yang sesuai dengan minat anda.
  • Setelah ketemu, langsung saja klik Channel tersebut untuk masuk ke dalamnya.
  • Selesai, nah sekarang anda sudah bisa langsung chat di channel tersebut dan chatting dengan teman luar negeri di Telegram.


3. Cara Mendapat Teman Luar Negeri di Telegram dengan Anonymous Chat Bot

Cara Mendapat Teman Luar Negeri di Telegram
Cara Mendapat Teman Luar Negeri di Telegram dengan Anonymous Chat Bot
Jika anda sedang mencari teman dari luar negeri di Telegram maka anda bisa menggunakan bantuan dari Anonymous Chat Bot melalui fitur ini sehingga anda bisa mendapatkan teman dari luar negeri.

Dengan lebih mudah dan cepat, sebab hanya membutuhkan beberap detik saja memang di aplikasi Telegram terdapat chat bot populer yang dapat membantumu mencari apa yang diinginkan.

Seperti halnya foto, video dan masih banyak lagi lainnya nah bila ingin mencari teman dari luar negeri melalui Anonymous Chat Bot maka anda bisa menggunakan chat bot populer ini.

Cara mendapat teman luar negeri di Telegram dengan Anonymous Chat Bot yaitu sebagai berikut:
Sehingga anda akan lebih mudah menemukan grup dengan skala internasional, jadi jangan heran jika ada orang Indonesia juga didalamnya.

Walaupun begitu anda jangan cemas, biasanya mayoritas dari anggotanya adalah mereka yang berasal dari luar negeri langsung saja join ke grup atau channel tersebut.

Untuk bisa langsung berinteraksi dengan luar negeri, tetapi pastikan pakai Bahasa Inggris supaya dapat membangun komunitas dengan mereka secara lancar dan saling memahami satu dengan lain.


4. Cara Mendapat Teman Luar Negeri di Telegram Menggunakan Media Alternatif

Cara Mendapat Teman Luar Negeri di Telegram
Cara Mendapat Teman Luar Negeri di Telegram Menggunakan Media Alternatif
Bukan hanya cara mendapat teman luar negeri di Telegram saja, anda bisa juga mencari teman dari luar negeri melalui platfor lain sebab ada beberapa platform yang sangat direkomendasikan.

Seperti Twitter, Facebook, Instagram sampai TikTok melalui platform ini anda bisa menemukan teman dari luar negeri dengan mudah dan juga cepat.

Pasalnya dari ketiga Platform tersebut memang lebih besar ketimbang Telegram, sebab memudahkan anda dalam mencari teman luar negeri.

Dikarenakan pengguna dari media sosial memang sudah skala global, sehingga anda bisa chat langsung dengan orang luar negeri walaupun tidak berteman dengan mereka.

Hal seperti ini bisa anda manfaatkan untuk sekedar berkenalan, menjajal kemampuan berbahasa asing sampai berdiskusi mengenai topik yang sama-sama disukai.


Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mendapat teman luar negeri di Telegram yang sudah kami sampaikan dan anda juga bisa langsung menerapkan.

Pasalnya ada beberapa cara yang kami berikan diatas dan pastinya sangatlah mudah untuk dilakukan dalam mencari teman luar negeri di Telegram.

Bila masih kurang puas bisa langsung cari di platform lain yang lebih besar seperti halnya Instagram, Facebook dan lain sebagainya.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel