Cara Download GTA 5 di Android Gratis 2022

Cara Download GTA 5 di Android Gratis
Cara download GTA 5 di Android gratis
ini tentu saja menjadi impian sebagian para gamers di seluruh dunia bagaimana tidak? Hingga saat ini kini GTA 5 masih mempunyai jutaan pemain aktif.

Kami telah menghabiskan beberapa waktu untuk menguji dan menganalisis beberapa cara download gta 5 di android gratis, dan dalam posting ini anda akan melihat hasil dari tes-tes tersebut dan apakah cara download gta 5 di android gratis benar-benar bisa dilakukan dan yang paling penting apakah aman untuk diterapkan.

GTA V atau Grand Theft Auto 5 merupakan game bergenre action adventure yang sudah dikembangkan oleh Rockstar Games, sebab didalam game ini anda akan memainkan 3 karakter yang terlibat.

Dalam dunia kriminal game ini kini hadir diberbagai macam platform mulai dari PC, PS3, PS4, XBOX 360, XBOX One bahkan bakalan dirilis juga di konsol next gen yaitu PS5 dan XBOX Series X/S.

Namun sangat disayangkan tingginya spesifikasi minimun GTA 5 tidak memungkinkanmu untuk memainkan GTA V di Android tapi main GTA 5 di Android bukanlah sesuatu yang mustahil.

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara download GTA 5 di Android gratis dan langsung saja simak ulasan sebagai berikut.


Fitur GTA 5 Android

Cara Download GTA 5 di Android Gratis
Fitur GTA 5 Android
Sebelum kita lanjut ke cara download GTA 5 di Android gratis ini sebaiknya anda harus paham betul apa saja yang bisa dinikmati jika menggunakan versi Android dari game tersebut.

Ada beberapa fitur diantaranya yaitu sebagai berikut:


1. Tersedia 3 Karakter Berbeda

Rockstar Games ini menghadirkan tiga orang protagonis sekaligus didalam satu seri video game waralaba GTA sebab di GTA V gamer bisa memilih untuk memainkan tiga tokoh utama pria.

Baik itu Michael, Trevor dan Franklin masing-masing dari tokoh mempunyai cerita dan latar belakang sendiri yang akan mewarnai jalan cerita jika menggunakan cara download GTA 5 di Android gratis.


2. Multiplayer

Jika anda menggunakan cara download GTA 5 di Android gratis ini anda akan menemukan fitur multiplayer yang terdapat di GTA V dinilai sangatlah detail.

Didalam mode bermain ini gamers bisa lebih leluasa menjelajahi world (lingkungan bermain) yang cukup luas bahkan memungkinkan anda untuk bekerja sama atau berkompetisi menyelesai misi.


3. World Grafis Lebih Nyata

Game GTA V ini akan menampilkan sebuah kota bernama Los Santosa yang memang adalah sebuah gabungan dari dua kota besar di Amerika Serikat yaitu Los Angeles dan California.

Bukan hanya membuat GTA V dengan grafis kualitas terbaik, namun Rockstar games juga akan membuat lingkungan bermain atau world yang terlihat lebih nyata.


Cara Download GTA 5 di Android Gratis Tanpa Verifikasi

Cara Download GTA 5 di Android Gratis
Cara Download GTA 5 di Android Gratis Tanpa Verifikasi
Jika anda sudah tahu fitur-fitur yang ada di GTA 5 ini, nah jika anda ingin mendownload dan memainkannya di HP Android yang dimiliki.

Cara download GTA 5 di Android gratis yaitu sebagai berikut:
  • Download Aplikasi Steam GTA 5 terlebih dahulu melalui link berikut ini (Download Aplikasi Steam GTA 5).
  • Buka aplikasi Steam setelah itu anda pastikan GTA 5 sudah terinstall di PC yang ingin di remote play.
  • Kemudian buka Steam Link di HP anda dan klik Get Started untuk memulai.
  • Namun pastikan PC dan HP Android anda sama-sama sudah terhubung ke koneksi Wifi atau Hotspot yang sama untuk memudahkannya memindai.
  • Lalu sambungkan kontroler atau gamepad (Opsional), anda juga dapat menggunakan touch control bila tidak memiliki gamepad.
  • Selanjutnya anda buka kembali Steam di PC anda dan klik menu Steam pada pojok kiri atas lalu anda klik opsi Settings.
  • Pada menu settings ini silahkan pilih Remote Play dan berikan centang di opsi Enable Remote Play.
  • Kemudian anda sambungkan PC dan HP Android dengan cara memilih Pair Steam Link di menu Remote Play di Steam PC anda.
  • Masukkan kode 4 digit PIN yang akan muncul di aplikasi Steam Link ke kolom Authorize Device yang terdapat di Steam PC, kemudian anda tinggal menunggu beberapa saat sampai kedua device terhubung.
  • Sehingga Steam Link bakal menguji kecepatan internet anda, semakin cepat maka makin bagus juga kualitas streaming game di Steam Link tersebut.
  • Apa bila sudah terhubung, sehingga akan muncul halaman dan klik Start Playing untuk bisa memulai bermain GTA 5.
  • Lalu buka game GTA 5 anda di Library dan pilih opsi Play.
  • Pada tahap ini anda sudah dapat memainkan GTA V dari HP Android.


Risiko Menggunakan Mod APK

Cara Download GTA 5 di Android Gratis
Risiko Menggunakan Mod APK
Sebelum menggunakan cara download GTA 5 di Android gratis ini, pastikan anda sudah paham betul apa saja resiko yang akan diterima.

Ada beberapa resiko menggunakan Mod APK yaitu sebagai berikut:
  • Rentan kena virus dan malware : Resiko utama file yang berasal dari situs pihak ketiga yaitu potensi virus sebab bukan legal dari Google Play Store atau Apple Store.
  • Akun kena ban permanen : Login atau daftar di MOD APK akan dianggap sebagai aktivitas ilegal sehingga akun atau email anda berpotensi di ban permanen oleh pihak Google.
  • Peretasan data pribadi : Install dan login di file Mod Apk ini juga dapat membongkar privasi data login atau pendaftaran yang anda masukkan ke situs atau APK akan masuk ke pihak pengembang.
  • Merusak HP : Bila virus atau malware sudah masuk ke dalam perangkat yang dimiliki, sehingga HP anda bisa jadi akan mengalami kerusakan dan mati total atau file yang ada disana benar-benar hilang sebabkan virus.
  • Merugikan pihak developer : Versi mod apk ini bisa membuka fitur premium yang biasanya berbayar di versi original sehingga download dan main game Mod Apk sama saja anda menutup akses pendapatan developer.


Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara download GTA 5 di Android gratis yang bisa anda gunakan dengan mudah dan hanya membutuhkan modal internet kencang saja.

Walaupun begitu kami ingatkan bahwa pengguna aplikasi yang bukan dari Rockstar tersebut merupakan aplikasi tidak resmi alias ilegal guys.

Sebab akan selalu ada resiko serangan malware ataupun pencurian data selain itu pihak pengembang resmi dari game GTA 5 ini bakal dirugikan.

Oleh sebab itu sebaiknya anda mainkan versi game GTA 5 resmi untuk mengurangi resiko malware dan resiko lainnya yang akan didapatkan.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel