Cara Daftar AirAsia Food Driver 2022

Cara Daftar AirAsia Food Driver
Cara daftar AirAsia Food driver
banyak diburu oleh banyak orang yang dijadikan sebagai peluang pekerjaan baru.

Kami telah menghabiskan beberapa waktu untuk menguji dan menganalisis beberapa cara daftar airasia food driver, dan dalam posting ini anda akan melihat hasil dari tes-tes tersebut dan apakah cara daftar airasia food driver benar-benar bisa dilakukan dan yang paling penting apakah aman untuk diterapkan.

Banyak orang ketika mendengar kata "AirAsia" sebuah perusahaan maskapai penerbangan karena mereka sudah mengenalnya dengan hal tersebut.

Namun, mereka yang hanya mengenal AirAsia sebagai perusahaan maskapai penerbangan, mungkin belum mengetahui bahwa AirAsia telah melakukan ekspansi bisnisnya.

Yaitu membuka layanan pesan antar makanan secara online, dan ini dinamakan AirAsia Food, layanan AirAsia Food hampir sama dengan GoFood, ShopeeFood dan juga GrabFood.

Apabila anda memiliki usaha di bidang kuliner, maka anda bisa mencoba mendaftarkan bisnis anda ke AirAsia Food.

AirAsia Food beroperasi di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Surabaya, Malang, dan Yogyakarta.

Bagi anda yang ingin melakukan pendaftaran menjadi driver dari AirAsia, namun anda masih bingung cara daftarnya.

Anda tenang saja karena di artikel ini kami akan menjelaskan kepada anda semua mengenai cara daftar AirAsia Food Driver.


Cara Daftar AirAsia Food Driver

Cara Daftar AirAsia Food Driver
Cara Daftar AirAsia Food Driver
Dalam kesempatan ini kami akan menjelaskan kepada anda mengenai cara melakukan pendaftaran di AirAsia Food.

Langsung saja silahkan anda menyimak langkah-langkah di bawah ini untuk cara daftar AirAsia Food Driver yaitu sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu silahkan anda mendownload dan menginstall aplikasi AirAsia Ride Driver di Google Play Store maupun App Store (Download Aplikasi AirAsia Ride Driver untuk Android).
  • Jika anda sudah mendownload dan menginstallnya, maka silahkan anda membuka aplikasi AirAsia Ride Driver tersebut
  • Langkah selanjutnya silahkan pada halaman awal anda pilih menu "Driver Registration".
  • Kemudian silahkan anda pilih negara "Indonesia", lalu silahkan anda mengisi nomor telepon anda yang aktif, anda lanjutkan dengan pilih "Continue".
  • Setelah itu anda akan ditampilkan pop up mengenai Terms & Conditions, silahkan anda pilih "Confirm" untuk menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Lalu anda juga akan dikirimkan kode OTP ke nomor telepon anda.
  • Apabila anda sudah dikirimkan melalui SMS tersebut, maka silahkan anda memasukkan kode OTP tersebut ke halaman yang sudah disediakan.
  • Langkah berikutnya anda akan diminta untuk mengisi nama lengkap anda, kemudian silahkan anda pilih "Continue".
  • Kemudian anda akan diarahkan untuk melakukan swafoto atau selfi sebagai verifikasi.
  • Lalu silahkan anda pilih "Join as Driver".
  • Selanjutnya anda akan diminta untuk mengisi kelengkapan data anda, silahkan anda mengisi dengan benar dan lengkap, lalu silahkan anda pilih "Next".
  • Dengan begitu anda akan berhasil daftar sebagai driver AirAsia Food.
  • Selesai.


Apa Itu AirAsia Food?

Sebelum menjelaskan mengenai AirAsia Food, mari terlebih dahulu kita mengetahui mengenai AirAsia Super App.

AirAsia Super App merupakan platform yang dibuat oleh perusahaan maskapai penerbangan AirAsia yang memiliki beberapa penawaran produk.

Yaitu seperti informasi harga penerbangan, hotel, berbelanja kebutuhan sehari-hari, ride hailing, dan yang terbaru yaitu layanan AirAsia Food.

Dengan aplikasi AirAsia Food, para pelaku usaha food and beverages (F&B) dimungkinkan untuk memasarkan produk makanan dan minumannya secara mudah.

Seperti platform online food delivery pada umumnya, dengan adanya layanan seperti AirAsia Food memungkinkan anda untuk menjangkau lebih banyak pelanggan secara online.

Sekali lagi AirAsia merupakan maskapai penerbangan yang berasal dari Kuala Lumpur, bahkan Malaysia.

Dan sekarang ini tidak hanya sebagai maskapai penerbangan, AirAsia sudah menjangkau ke dunia perkulineran sebagai layanan pesan antar makanan dengan nama AirAsia Food.

Sekarang ini anda bisa menikmati AirAsia Food di Indonesia yaitu berada di wilayah Tangerang, namun anda masih bisa mendaftar sebagai driver maupun merchant di AirAsia Food.

Karena kemungkinan besar, AirAsia Food ini akan membuka jangkauannya keberbagai wilayah Indonesia lainnya.

Dan untuk cara daftar AirAsia Food driver, anda bisa dengan mengikuti penjelasan langkah-langkah yang sudah dijelaskan di atas.


Keuntungan Daftar menjadi Mitra Driver Airasia Food

Di atas sudah dijelaskan cara daftar AirAsia Food Driver, dan selanjutnya bagi anda yang sudah mendaftar di AirAsia Food driver maka akan mendapatkan keuntungan yaitu sebagai berikut:
  • Akan mendapatkan potongan komisi driver AirAsia Food rendah.
  • Akan bisa merasakan manfaat Alistar (Program AirAsia).
  • Akan mendapatkan bonus biaya rujukan setiap yang didafarkan.
  • Akan memiliki skema insentif driver AirAsia Food.


Syarat dan Dokumen Daftar AirAsia Food Driver

Namun sebelum anda daftar menjadi driver di AirAsia Food, anda harus mengetahui syarat-syartanya dulu agar anda bisa melakukan proses cara daftar AirAsia Food driver.

Silahkan anda menyimak di bawah ini beberapa syarat yang harus anda penuhi untuk daftar menjadi driver di AirAsia Food yaitu sebagai berikut:
  • Anda harus memiliki e-KTP.
  • Anda harus memiliki SIM C.
  • Anda harus memiliki STNK motor.
  • Anda harus memiliki SKCK.
  • Anda harus memiliki nomor telepon yang aktif.
  • Anda harus memiliki Email yang aktif.
  • Anda harus memiliki motor pribadi.
  • Anda harus memiliki Handphone pribadi.


Akhir Kata

Demikian yang dapat kami bagikan pada artikel kali ini mengenai cara daftar AirAsia Food driver, serta penjelasan, keuntungan dan syarat untuk mendaftar menjadi driver di AirAsia Food.

Dengan adanya pembahasan mengenai cara melakukan pendaftaran driver di AirAsia Food tersebut anda tidak perlu lagi bingung dengan cara untuk melakukan pendaftaran tersebut.

Jika bagi anda isi dari artikel ini bermanfaat untuk banyak orang, maka silahkan anda membagikannya dengan mengsharenya melalui media sosial.

Semoga dengan pembahasan artikel kali ini tentang cara melakukan pendaftaran AirAsia Food driver ini berguna untuk anda semua.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel