Cara Bermain COC Dengan 2 Akun 2022

Cara Bermain COC Dengan 2 Akun
Cara Bermain COC dengan 2 akun pada 1 Hp ini sebenarnya telah banyak dilakukan oleh para player game COC itu sendiri.

Kami telah menghabiskan beberapa waktu untuk menguji dan menganalisis beberapa cara bermain coc dengan 2 akun, dan dalam posting ini anda akan melihat hasil dari tes-tes tersebut dan apakah cara bermain coc dengan 2 akun benar-benar bisa dilakukan dan yang paling penting apakah aman untuk diterapkan.

Hal tersebut merupakan sebuah solusi bagi mereka yang sering kali merasa bosan saat memainkan game COC tersebut.

Seperti yang telah diketahui oleh semua player game COC, dalam bermain game ini anda akan banyak menghabiskan waktu untuk menunggu ketika sedang melakukan upgrade bangunan pada game tersebut.

Sehingga, hal tersebut akan membuat para playernya merasa jenuh dan bosan karena tidak tau harus melakukan apa-apa saat semua tukang sedang bekerja.

Oleh karena itu, banyak player game ini yang bermain menggunakan 2 akun atau lebih untuk menghilangkan rasa bosan mereka.

Untuk itu, pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara bermain game COC dengan menggunakan 2 akun pada 1 Hp.

Dengan cara ini, anda bisa memainkan lebih dari satu akun COC yang anda miliki (multiple account), namun hanya menggunakan 1 Hp saja.

Bagi anda yang belum mengetahui caranya, maka anda bisa simak isi artikel ini sampai selesai agar anda mengetahui dengan detail tentang cara bermain COC dengan 2 akun menggunakan 1 Hp.


Cara Bermain COC Dengan 2 Akun di 1 HP

Cara Bermain COC Dengan 2 Akun
Cara Bermain COC Dengan 2 Akun di 1 HP
Saat ini anda telah bisa memainkan game COC dengan menggunakan lebih dari 1 akun melalui 1 Hp yang sama.

Namun, sebelum masuk ke pembahasan utama tentang cara main COC dengan 2 akun atau lebih menggunakan 1 Hp saja, maka terlebih dahulu anda harus pastikan akun COC yang akan digunakan sudah pernah dimainkan COC sebelumnya dan juga sudah melakukan sign in ke Google Play Games.

Jika ingin lebih mudah, anda bisa memainkan akun COC teman anda yang sudah tidak dimainkan lagi, tentu saja agar anda tidak repot untuk membuat akun COC yang baru.

Baiklah, berikut ini adalah langkah-langkah cara bermain COC dengan 2 akun atau lebih dengan menggunakan 1 Hp saja:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menambahkan akun COC yang akan anda gunakan tersebut.
  • Caranya sangat mudah, anda hanya tinggal pergi ke menu Setting yang ada di Hp anda, lalu pilih opsi Accounts, kemudian pilih opsi Add Accounts dan pilih Google.
  • Setelah akun Google tersebut berhasil ditambahkan, maka anda bisa langsung masuk ke aplikasi game Clash of Clans.
  • Kemudian anda bisa cari menu Setting, lalu pilih menu Link a devices dan anda bisa klik Sign in Google Plus yang ada pada menu berikutnya.
  • Selanjutnya, anda bisa tunggu benerapa saat sampai muncul menu Choose an account, lalu anda bisa pilih akun COC yang ingin anda mainkan dan anda tinggal klik OK.
  • Berikutnya anda bisa klik Load yang ada pada menu selanjutnya dan anda tinggal ketik CONFIRM (harus menggunakan huruf kapital seperti contoh tersebut), halini bertujuan untuk mulai mengubah akun Clash of Clans-nya.
  • Dan jika anda ingin memainkan akun COC yang sebelumnya ataupun akun yang lain, maka anda tinggal melakukan cara yang sama seperti di atas tersebut.

Pastikan anda sudah memiliki akun COC pada email anda yang lainnya agar anda tidak perlu membuat akun COC yang baru.

Selain itu, hal tersebut juga bertujuan agar memudahkan anda untuk berpindah-pindah akun COC dari akun yang satu ke akun yang lainnya.

Jika email anda yang baru belum terkait dengan akun COC-nya, maka anda bisa Clear Data Clash of Clans, lalu anda harus membuat akun COC di email baru tersebut terlebih dahulu.



Cara Membuat Dua Akun Clash of Clans Dalam 1 Hp

Cara Bermain COC Dengan 2 Akun
Cara Membuat Dua Akun Clash of Clans Dalam 1 Hp
Setelah mengetahui cara bermain COC dengan 2 akun menggunakan 1 Hp, kami juga akan membagikan anda sebuah informasi penting tentang bagaimana cara membuat akun ke dua COC di dalam satu Hp.

Untuk membuat akun baru COC tersebut, anda perlu masuk ke Hp Android milik anda dengan menggunakan akun Google kedua dan menghapus data aplikasi Clash of Clans melalui menu pengaturan (“Settings”).

Setelah itu, anda kemudian bisa memulai permainan baru pada game COC tersebut dengan menggunakan akun game yang baru.

Selain itu, anda juga bisa berpindah dari akun baru ke akun lama pada aplikasi Clash of Clans tersebut kapanpun anda mau.

Berikut ini langlah-langkah cara membuat akun ke dua COC di dalam 1 Hp yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama, anda harus mengeluarkan akun COC yang masih aktif didalam aplikasi game tersebut.
  • Caranya anda bisa membuka aplikasi game Clash of Clans terlebih dahulu.
  • Setelah berada di dalam game tersebut, kemudian anda bisa klik tombol Pengaturan yang seperti roda gigi yang berada di pojok kanan bawah.
  • Selanjutnya anda bisa klik tombol Connected yang ada di bawah opsi "Google Play Sign in".
  • Setelah menekan tombol Connected, tombol tersebut akan berubah tampilan menjadi Disconnected dan berwarna merah.
  • Langkah kedua, anda harus mengosongkan data permainan COC tersebut.
  • Caranya anda bisa membuka menu Pengaturan atau Setting yang ada pada Hp anda yang di tandai dengan ikon roda bergerigi.
  • Kemudian anda bisa klik opsi Apps atau Aplikasi, lalu akan muncul daftar aplikasi yang terpasang pada Hp yang anda gunakan tersebut.
  • Apabila anda tidak menemukan opsi “Apps atau Aplikasi” pada menu pengaturan, anda bisa mencarinya dengan dengan menuliskannya pada pencarian yang ada di bagian atas.
  • Selanjutnya anda bisa klik aplikasi Clash of Clans, lalu halaman App info akan terbuka secara otomatis.
  • Berikutnya anda bisa klik opsi Force stop untuk menghentikan aplikasi game Clash of Clans yang sedang berjalan saat ini.
  • Setelah itu, anda bisa klik opsi Storage yang berada di bagian bawah segmen Usage pada halaman App info.
  • Lalu anda bisa klik Clear data dan akan muncul jendela pop up untuk mengkonfirmasi penghapusan data aplikasi yang harus anda lakukan.
  • Terakhir anda tinggal klik Ok, lalu semua data game COC yang tersimpan perangkat anda akan dihapus secara permanent.
  • Langkah ketiga, anda bisa langsung membuat akun baru COC
  • Caranya anda bisa membuka kembali aplikasi game Clash of Clans dan secara otomatis aplikasi game COC tersebut akan memuat permainan atau desa baru “New Village”.
  • Saat game COC tersebut memuat desa yang baru, maka akan muncul daftar akun Google yang telah tersimpan di Hp anda.
  • Kemudian anda bisa pilih dan klik akun Google baru yang akan anda kaitkan dengan akun COC yang baru tersebut.
  • Setelah itu, anda akan dapat memainkan game COC dengan akun baru tersebut mulai dari awal dan anda harus menyelesaikan tutorial yang diarahkan pada game tersebut.
  • Setelah menyelesaikan tutorial tersebut, maka anda bisa mulai membangun desa anda sesuai dengan yang diinginkan.

Jika anda ingin mengganti akun COC anda dengan akun yang lama, maka anda bisa mengikuti tutorial yang sebelumnya telah kami bagikan di atas.

Baca juga : COC MOD APK


Akhir Kata

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara bermain COC dengan 2 akun. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Sebelum memulai game COC untuk membuat akun baru pastikan anda memiliki dua atau lebih akun Google yang telah tersimpan di Hp yang anda gunakan.

Jika anda ingin beralih akun COC dari akun utama ke akun baru, maka pastikan akun COC utama anda telah dikaitkan dengan akun Google agar desa yang telah anda bangun tidak terhapus atau mulai dari awal.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel