Cara Berlangganan WeTV

Cara Berlangganan WeTV
Cara berlangganan WeTV
ini sangat mudah dilakukan, WeTV adalah platform vedio on-demand asal China yang memungkinkan pengguna untuk menonton film secara online.

WeTV ini cukup populer dimasyarakat Indonesia khususnya dikalangan pencinta drama Korea, disana terdapat kumpulan drama Korea di WeTV memang cukup lengkap.

Tidak itu saja film garapan diluar negeri, ada juga film dalam negeri di WeTV contohnya saja film series berjudul "Layang Putus" yang tengah ramai diperbicangkan.

Anda bisa menonton film-film tersebut di WeTV melalui layar laptop ataupun ponsel, jika anda ingin berlangganan kami akan membagikan tips cara berlangganan WeTV sebagai berikut.


1. Cara Berlangganan WeTV Menggunakan Pulsa

Cara Berlangganan WeTV
Cara Berlangganan WeTV Menggunakan Pulsa
Tips pertama yang dapat digunakan untuk berlangganan WeTV ialah menggunakan pulsa, bahkan tidak ribet dikarenakan metode pembayaran yang satu ini anda langsung melakukannya melalui aplikasi.

Tidak ada perbedaan prosedur berlangganan diperangkat tertentu jadi baik itu melalui iPhone ataupun Android sama saja.

Cara berlangganan WeTV menggunakan pulsa yaitu sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu buka aplikasi WeTV yang terdapat di ponsel anda dan lanjutkan login ke dalam akun pribadi yang sudah didaftarkan.
  • Jika sudah masuk ke dalam halaman utama, lihat ke pojok kanan bawah layar dan klik di tombol "Saya".
  • Kemudian anda pilih menu "Bergabung menjadi VIP" dan pilih paket VIP yang diinginkan, eits tenang saja buat anda yang menanyakan berlangganan WeTV berapa? WeTv ini dimulai dari Rp 15.000.000 saja sudah menikmati berbagai macam konten keren yang ada.
  • Harga Rp 15.000.000 diatas ialah jika ingin berlangganan per bulan saja, tidak itu saja ada paket lain yang mengharuskan dibayar lebih mahal namun dengan sewa yang lebih panjang yaitu sebagai berikut:
  • Untuk berlangganan per 3 bulan akan dikenakan biaya sebesar Rp 45.000.00 sedangkan anda dapat langsung bayar Rp 159.000.00 buat berlangganan 1 tahun.
  • Jika sudah memilih paket lalu pilih tombol "Beli Sekarang" dan klik di opsi "Bayar Pakai Pulsa" dalam posisi ini lebih baik pastikan terlebih dahulu apakah saldo pulsa mencukupi.
  • Pada tahap ini klik di menu "Langganan" dan sistam akan secara otomatis memproses pembayaran sehingga anda akan mendapatkan notifikasi pembayaran bila transaksi sudah selesai.


2. Cara Berlangganan WeTV dengan GoPay

Cara Berlangganan WeTV
Cara Berlangganan WeTV dengan GoPay
Bukan hanya melalui pulsa saja, anda juga bisa membayar langganan WeTV dengan akun GoPay yang dimiliki akan tetapi untuk dapat melakukan hal ini akun GoPay harus diupgrade dulu ke GoPay Plus.

Hal seperti ini dikarenakan GoPay baru bisa digunakan untuk melakukan transfer ke akun lain, jika sudah terupgrade tersebut jadi anda upgrade terlebih dahulu.

Cara berlangganan WeTV dengan GoPay yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama buka aplikasi WeTV dan langsung login ke dalam akun pribadi anda yang sudah terdaftar disistem.
  • Jika sudah masuk ke dalam utama dari aplikasi, langsung klik dibagian "Saya" yang letaknya terdapat dipojok kanan bawah. Hal ini adalah bagian yang akan menunjukkan profil pengguna.
  • Lalu anda cari tombol "bergabung dengan VIP" dihalaman itu nantinya akan berisikan nominal-nominal berlangganan yang besarnya ditentujkan sesuai sama durasinya. Dimulai dari berlangganan per bulan hingga langsung 1 tahun.
  • Bila paket VIP sudah dipilih sekarang anda cukup tekan tombol "Beli Sekarang" maka sistem akan mengarahkan anda di pilihan ingin membayar dengan cara apa dan pilih opsi "GoPay".
  • Maka sistem akan konfirmasi apakah nomor GoPay yang didaftarkan sudah sesuai, lalu periksa baik-baik jika sudah sesuai klik "Lanjutkan".
  • Nantinya akan muncul notifikasi agar anda membuka aplikasi GoPay dan masukkan saja password, jika berhasil secara otomatis akun GoPay sudah bisa digunakan untuk pembayaran.
  • Ulangi lagi ke dalam akun WeTV dan klik Berlangganan.
  • Pada terakhir, maka sistem akan menyuruh anda memasukkan password e-mail yang terdaftar jika sudah klik verifikasi dan berlangganan anda sudah diperbaharui.


3. Cara Berlangganan WeTV dengan Google Play

Cara Berlangganan WeTV
Cara Berlangganan WeTV dengan Google Play
Biasanya voucher Google Play selama ini orang-orang hanya gunakan untuk membeli mata uang yang berlaku dalam suatu game, namun ternyata bisa juga untuk berlangganan WeTV.

Cara berlangganan WeTV dengan Google Play yaitu sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu masuk ke dalam halaman utama dari akun WeTV, jika sudah baru masuk ke bagian profil.
  • Pasalnya dibagian profil ini, silahkan pilih "Bergabung dengan VIP" dan pilih opsi nominal sesuai dengan durasi berlangganan yang ingin dipilih.
  • Jika sudah paket terpilih klik "Beli Sekarang" dan anda akan dibawa menuju pilihan metode pembayaran selanjutnya pilih dengan metode "Google Play".
  • Selanjutnya tentukan mau beli berapa saldo untuk voucher Google Play tersebut, lebih baik beli dengan jumlah tidak berlebih dari nominal yang dipilih dari paket berlangganan. Jika sudah diisi, klik lanjutkan kemudian anda pilih "bayar di Indomaret atau Alfamart".
  • Maka sistem akan mengirimkan anda kode pembayaran yang berjumlah 16 digit, silahkan pergi ke minimarket terdekat dan pakai kode itu sebagai akses pembayaran.


4. Cara Berlangganan WeTV dengan ShopeePay

Cara Berlangganan WeTV
Cara Berlangganan WeTV dengan ShopeePay
Cara berlangganan WeTV dengan ShopeePay yaitu sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu buka akun WeTV yang merujuk ke halaman utama dari aplikasi tersebut, lalu klik menu "Saya" yang menunjukkan profil anda sebagai pengguna. Pada menu ini ada dibagian pojok kiri bawah dari halaman utama.
  • Nah, sekarang perhatikan dibagian atas halaman profil lalu cari di menu "Bergabung menjadi VIP" sehingga dimenu itu anda akan bebas memilih paket dimulai dari Rp 15.000.000, Rp 45.000,00 sampai Rp 159.000,00 tergantung anda ingin seberapa lama durasi berlangganannya.
  • Jika anda tentukan paket, silahkan klik di tombol "Beli sekarang" dari tombol tersebut sistem akan mengarahkan anda diberbagai metode pembayaran yang dapat digunakan. Maka pilih disistem pembayaran dengan menggunakan ShopeePay.
  • Sehingga akan muncul notif yang mengarahkan anda untuk membuka akun Shopee anda, silahkan ikuti prosedur yang diaplikasi tersebut.
  • Bila semua prosedur sudah diikuti, kembali ke dalam akun WeTV dan tekan di tombol "Langganan".
  • Maka sistem akan secara langsung memproses transaksi dan memberikan notifikasi, jika proses ini sudah berhasil dilakukan. Tidak itu saja, secara otomatis saldo dari ShopeePay anda juga sudah berkurang sejumlah paket berlangganan.


5. Cara Berlangganan WeTV Menggunakan DANA

Cara Berlangganan WeTV
Cara Berlangganan WeTV Menggunakan DANA
Cara berlangganan WeTV menggunakan DANA yaitu sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu buka aplikasi WeTV yang dimiliki dan login ke dalam akun yang sudah anda pernah buat sebelumnya baik itu buat akun langsung dari aplikasi WeTV maupun membuat akun melalui Facebook ataupun akun Google.
  • Jika sudah login dan anda akan diarahkan melalui halaman utama untuk dapat diakses halaman berlangganan akun VIP sehingga anda harus masuk ke dalam halaman profil dari akun tersebut. Pada halaman profil ini dapat dilihat pada tab "Saya" yang terdapat dipojok kanan bawah dari halaman utama.
  • Setelah itu anda sudah masuk ke dalam halaman profil, lihat dibagian atas disitulah anda bisa meliihat "Bergabung menjadi VIP" kemudian anda klik di tombol tersebut untuk memulai proses berlangganan.
  • Pada tahap ini anda akan diarahkan ke dalam halaman yang memuat jenis paket-paket berlangganan yang dapat dipilih. Disana terdapat beberapa paket pilihan dimulai dari Rp 15.000,00 sebagai paket termurah untuk berlangganan 1 bulan, disana juga ada juga Rp 45.000,00 untuk berlangganan 3 bulan dan paling mahal Rp 159.000,00 untuk 1 tahun berlangganan.


Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara berlangganan WeTV yang sudah kami sampaikan dan anda bisa langsung memprakteknya dengan mudah.

Ada beberapa cara yang sudah kami bagikan diatas, tinggal pilih salah satu ingin gunakan yang mana untuk berlanganan di aplikasi WeTV tersebut.

Jika informasi ini sangatlah berguna menurut dan bermanfaat langsung saja bagikan link artikel ke media sosial yang dimiliki seperti Facebook, Instagram dan lainnya.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel