Cara Beli Koin Shopee

Cara Beli Koin Shopee
Cara Beli Koin Shopee ini sangat mudah sekali untuk dilakukan, apabila anda belum taua atau masih bingung bagaimana cara membelinya! Maka silahkan simak ulasan kami kali ini hingga selesai ya.

Bagaimana sih cara untukbisa membeli koin Shopee dengan memamaki saldo ShopeePay? Untuk proses pembelian koin Shopee ini dapat anda lakukan l;ewat Seller Centre ataupun melai aplikasi Shopee langsung

Koin tersebut adalah mata uang secara virtual yang bisa anda pakai sebagai sebuah alat transaksi yang resmi di dalam platform Shopee tersebut.

Untuk bisa memperoleh informasi kegunaan dan juga bagaimana cara untuk bisa membeli koin Shopee, maka silahkan anda simak penjelasan yang berikut ini sampai selesai ya!

Menjadi salah satu platform e-commerce yang sudah menyediakan wadah untuk para penjual dan para pembeli agar bisa bertransaksi.

Pihak Shopee sudah menyediakan berbagai macam metode pembayaran yang bisa anda pakai dan juga oleh para pembeli.

Mulai dari penggunaan fitur ShopeePay, melakukan transfer antarbank, sampai dengan Koin Shopee.

Di lansir dari halaman menu Pusat Bantuan Shopee, jika uang virtual resmi yang sudah dipunya Shopee ini bisa anda pakai untuk melakukan berbagai macam transaksi jual beli di dalam aplikasi Shopee.

Dan di antaranya yakni pemesanan di dalam aplikasi Shopee, pembayaran sebuah Merchant yang tertentu memakai ShopeePay, voucher scan, pembayaran produk digital. Pembayaran ShopeePay, serta Penukaran item Shopee Prizes dan juga voucher.

Nilai dari 1 Koin Shopee ini sama dengan nila Rp 1 yang bisa anda pakai juga untuk bisa menggenapi transaksi pesanan.

Koin Shopee ini sendiri bisa anda dapatkan peroleh lewat berbagai macam cara, baik itu dengan ara anda membelinya maupun tidak.

Untuk bisa memperoleh Koin Shopee tanpa harus membelinya anda bisa melakukansebuah cara yang berikut ini.

Yakni dengan menyelesaikan pesanan memamaki Voucher Cashback, bisa melakukan check in di dalam halaman Reward Koin Shopee, dengan cara memainkan game di dalam Shopee Games, dan juga memberikan sebuah nilai produk.

Selain dari itu, untuk bisa mendapatkan Koin Shopee, halaman Reward Koin Shopee ini juga dipakai untuk bisa mengetahui berapa total koin yang sudah anda punya sekarang. Buka hanya itu saja, anda juga dapat melihat semua riwayat transaksi Koin Shopee yang sudah dipakai.

Koin Shopee merupakan reward yang bisa anda dapatkan secara gratis dan hanya dengan cuma-cuma sebagai sebuah bentuk loyalty sebab sudah menjadi pengguna aplikasi Shopee yang setia.”

Dan biasanya koin ini bisa anda peroleh sesudah pengguna melakukan semua aktivitas di dalam aplikasi.

Seperti dengan berbelanja, bermain sebuah games, atau dengan mengikuti berbagai macam program yang sudah aplikasi Shopee ini sediakan.

Koin Shopee ini hampir mirip dengan program loyalty yang lain, semisalnya itu seperti Traveloka Point, Tix Point, Koin Gopay, dan yang lain sebagainya.

Dan menariknya lagi, koin Shopee ini bukan hanya sekedar sebuah koin mainan saja, akan tetapi berfungsi sebagai sebuah mata uang virtual yang berfungsi untuk transaksi atau belanja.

Anda juga dapat memakai koin Shopee ini untuk bisa membeli berbagai macam produk yang sudah tersedia di dalam aplikasui Shopee.

Termasuk seperti melakukan order Shopee Food, dan juga fitur belanja di apliaksi Shopee yang lainnya.

Karena memiliki banyak sekali kegunaan, ada banyak sekali pengguna yang sudah berinisiatif untuk bisa menambah sebuah koin dengan berbagai macam cara.

Namun sayangnya, koin Shopee ini bukanlah sebuah produk seperti koin domino atau koin webtoon.

Koin ini merupakan fitur yang khusus sebagai sebuah loyalty atas kesetiaan dari para pelanggan. Sehingga akan tidak bisa secara sengaja dibeli.

Untuk pembelian koin Shopee ini hanya bisa anda lakukan oleh seller atau oleh penjual Shopee sebagai salah satu jenis fitur untuk bisa eningkatkan performa toko.

Ada begitu banyak sekali ara yang dapat anda lakukan oleh pengguna biasa untuk bisa mendapatkan koin Shopee dsecara gratis tanpa harus membelinya.

Untuk para seller yang ingin sekali mebeli koin Shopee terdapat beberapa macam yarat yang harus anda penuhi yakni sebagai berikut:
  • Akun Shopee sudah terdaftar sebagai sebuah seller dan juga telah terverifikasi.
  • Mempunyai performa yang sangat baik.
  • Sudah terdapat proses transaksi penjualan.
  • Terhubung dengan jaringan internet disaat akan melakukan pembelian.
  • Jika anda kehabisan Koin Shopee disaat ingin dipakai untuk melakukan transaksi, anda juga bisa melakukan pembelian Koin Shopee ini dengan jumlah yang tertentu.

Dan berikut ini penjelasan yang selengkapnya tentang cara beli koin Shopee!


Cara Beli Koin Shopee

Cara Beli Koin Shopee
Cara Beli Koin Shopee
Untuk bisa mengisi ulang Koin Shopee ini, anda bisa membelinya itu lewat Seller Centre ataupun aplikasi Shopee dengan menggunakan fitur ShopeePay.

Sudah di kutip dari halaman website Pusat Bantuan Shopee, dan berikut ini langkah-langkah cara beli koin Shopee yang dapat anda lakukan untuk bisa membeli Koin Shopee dengan mudah dan juga gratis pastinya:
  • Silahkan anda klik opsi Promosi Saya di dalam halaman yang utama Seller Centre.
  • Di dalam menu Fitur Promosi tersebut, silahkan anda pilih opsi Koin Penjual.
  • Kemudian anda klik Top Up, setelah itu pilih nominal yang anda inginkan. Jangan sampai lupa untuk klik opsi “lanjutkan” di pojok sebelah kanan bawah.
  • Silahkan anda pilih opsi pembayaran ShopeePay, lalu klik simpan, dan silahkan lakukan pembayaran.
  • Lalun anda buka Aplikasi Shopee dan akan menuju ke dalam halaman Toko Saya.
  • Silahkan anda pilih opsi Promosi Saya.
  • Langkah berikutnya klik opsi Koin Penjual, setelah itu Top Up.
  • Kemudian klik nominal yang anda mau, kemudian klik opsi Top Up.
  • Berikutnya anda pilih metode pembayaran dari ShopeePay.
  • Silahkan klik opsi Bayar Sekarang dan anda masukkan pin ShopeePay untuk bisa melanjutkan transaksi.
  • Dan selesai.

Anda sekarang sudah berhasil melakukan pembelian koin Shopee dengan sangat judah untuk dilakukan, bagaimana? Apakah anda sudah tidak bingung lagi kan sekarang?

Pembelian koin Shopee ini tidak sama dengan cara anda melakukan top up saldo yang nominalnya itu dapat Anda tentukan dengan sendirinya.

Koin Shopee ini sudah terdapat nominalnya sendiri dengan tarif harga yang juga telah tertera, sama seperti dengan pembelian token pulsa.

Dan berikut ini beberapa aftar harga koin Shopee yang sudah tersedia di dalam aplikasi Shopee:
  • Untuk 1000 Koin Shopee => 1 K
  • Untuk 10.000 Koin Shopee => 10 K
  • Untuk 25.000 Koin Shopee => 25 K
  • Untuk 50.000 Koin Shopee => 50 K
  • Untuk 100.000 Koin Shopee => 100 K
  • Untuk 250.000 Koin Shopee => 250 K
  • Untuk 500.000 Koin Shopee => 500 K

Untuk bisa membelinya Anda hanya tinggal memilih dan juga mengklik nominal koin yang diinginkan, lalu anda ikuti cara yang ada diatas ini.


Akhir Kata

Dan itulah dia keseluruhan isi pembhasan kami pada artikel yang kali ini tentang cara beli koin Shopee. Semoga saja bermanfaat dan selamat mencobana ya.

Bukan hanya memakai fitur ShopeePay saja, anda juga dapat melakukan pembayaran lewat transfer bank, Alfamart dan juga Indomaret.

Untuk melalukan transaksi yang bebas biaya, anda dapat memilih ShopeePay ini sebagai opsi atau metode pembayaran.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel