Build Mage Tersakit 2024

Build Mage Tersakit
Build Mage Tersakit 2023 yang sering kali digunakan pada hero-hero mage yang ada di game Mobile Legends ini sebenarnya memilik fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda.

Dalam game Mobile Legends sendiri terdapat benerapa item magic yang memiliki demage sangat besar yang akan sangat berpengaruh besar terhadap hero mage yang digunakan.

Saat anda bermain game Mobile Legends dengan menggunakan hero mage, maka anda harus menggunakan item yang baik dan cocok untuk hero tersebut.

Hal ini bertujuan untuk menunjang atau memaksimalkan kemampuan dari hero mage yang anda gunakan agar menghasilkan demage yang besar.

Ketika anda menggunakan item magic terbaik pada hero mage yang anda gunakan, maka anda bisa dengan mudah menenangkan permainan dalam game tersebut.

Artinya, anda harus benar-benar mengetahui Build Item Hero Mage Tersakit yang bisa anda gunakan saat anda menggunakan hero mage pada game Mobile Legends tersebut.

Perlu anda ketahui, bahwa tidak semua item magic yang ada di dalam game ML tersebut cocok untuk hero mage yang anda gunakan.

Oleh karena itu, anda harus memperhatikan setiap item yang akan anda gunakan dan memilih item yang terbaik untuk hero mage tersebut.

Mage merupakan salah satu role yang ada di dalam game Mobile Legends yang memiliki damage magic yang sangat besar.

Selain itu, hero mage juga sangat identik dengan skill-skill yang dimilikinya, sehingga sangat bisa diandalkan saat melakukan team fight.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai beberapa build item tersakit yang bisa digunakan untuk semua hero mage yang ada di game Mobile Legends.

Build Mage Tersakit 2024

Jika anda penasaran dan ingin mengetahui lebih detail tentang build mage tersakit 2024, maka anda bisa simak penjelasan dari beberapa item build yang ada di bawah ini.

1. Magic Shoes

Build Mage Tersakit
Build Mage Tersakit - Magic Shoes
Magic Shoes merupakan salah satu item sepatu yang sangat cocok wajib digunakan oleh hero-hero dengan role Mage.

Item Magic Shoes ini memiliki atribut dengan +10% Cooldown Reduction (Sebelumnya +20% CD) dan juga dapat menambah +40% Movement Speed pada hero Mage tersebut.

Hal ini tentunya akan sangat berguna saat anda bermain ML dengan menggunakan hero Mage agar anda bisa melakukan roaming dengan cepat.

2. Clock of Destiny

Build Mage Tersakit
Build Mage Tersakit - Clock of Destiny
Clock of Destiny ini merupakan salah satu item yang sangat populer berkat kemampuannya untuk penambahan HP dan magic power dengan maksimal stack 12.

Jika stack dari item ini sudah penuh, maka anda akan mendapatkan tambahan magic attack dan juga dapat menambah mana dari hero Mage yang anda gunakan.

Selain itu, item Clock of Destiny ini juga dapat memberikan beberapa peningkatan lainnya, seperti HP dan juga megic power.

Item magic yang satu ini sangat cocok sekali untuk digunakan pada saat earli game karena bisa lebih menghemat mana yang di keluarkan saat menggunakan skill.

3. Genius Wand

Build Mage Tersakit
Build Mage Tersakit - Genius Wand
Genius Wand merupakan item megic yang memiliki fungsi sangat penting, item ini dapat menembus pertahanan hero lawan dengan sangat mudah.

Item magic yang satu ini akan memberikan anda tambahan megic power sebesar +75 dan juga tambahan movement SPD sebesar +5%.

Selain itu, item ini juga akan memberikan anda atribut tambahan +15 magical PEN yang dapat melemahkan pertahanan yang dimiliki oleh hero lawan.

4. Lightning Truncheon

Build Mage Tersakit
Build Mage Tersakit - Lightning Truncheon
Lightning Truncheon merupakan item magic yang memiliki kemiripan dengan item physical, yaitu Endless Battle, bisa dikatakan item ini merupakan endless battle bagi hero-hero mage.

Dengan menggunkan item Lightning Truncheon ini anda bisa mendapatkan tambahan +75 Magic Power, +300 Mana, dan juga +10% CD Reduction.

Serta yang paling menarik dari item ini adalah pasif uniknya yang dapat meningkatkan 20-1000 magic damage setiap 6 detik sekali.

5. Concentrated Energy

Build Mage Tersakit
Build Mage Tersakit - Concentrated Energy
Concentrated Energy merupakan sebuah item megic yang dapat memberikan anda lifesteal jika anda gunakan pada hero Mage.

Item ini sangat cocok sekali anda gunakan pada hero mage yang membutuhkan lifesteal tinggi agar tidak perlu balik ke base hanya untuk menabah HP saja.

Dengan menggunakan item magic yang satu ini akan memberikan anda tambahan +70 Magic Power dan juga +700 HP.

Dan yang paling menarik dari item ini adalah pasif uniknya yang dapat menambah +25% Magic Lifesteal jika anda melakukan serangan kepada hero lawan.

6. Holy Crystal

Build Mage Tersakit
Build Mage Tersakit - Holy Crystal
Sebagai seorang pengguna hero mage tentu anda harus menggunakan item dengan damage magical yang tinggi, salah satu item yang cocok untuk anda gunakan, yaitu Holy Cristal.

Holy Cristal merupakan item magic yang memiliki +100 Magic damage dan juga skill pasif yang dapat meningkatkan Magic ATK sekitar 21% – 35% yang akan meningkat sesuai dengan level dari hero tersebut.

Item yang memiliki megic demage yang cukup besar ini biasanya digunakan pada saat late game yang akan menyempurnakan demage dari serangan yang berikan kepada hero lawan.

7. Blood Wings

Build Mage Tersakit
Build Mage Tersakit - Blood Wings
Blood Wings adalah salah satu item dengan demage magic tersakit yang sangat cocok digunakan hero mage manapun yang ada di Mobile Legends.

Dengan menggunakan item Blood Wings ini anda bisa mendapatkan tambahan +159 Magic Power dan juga +500 HP.

Selain itu, yang lebih kerennya lagi pada item magc yang satu ini, yaitu pasif skill yang dimilikinya dapat menambah 1.5% HP dari setiap 1 point magic power bertambah.

Item Blood Wings ini sebenarnya hampir mirip dengan salah satu item physical, yaitu Blade of Despair yang memiliki power attack paling besar jika dibanding item yang lainnya.

Item yang satu ini juga sering kali digunakan pada saat late game untuk meningkatkan serangan yang dimiliki oleh hero Mage yang anda gunakan.

8. Divine Glaive

Build Mage Tersakit
Build Mage Tersakit - Divine Glaive
Jika anda suka menggunakan hero mage yang membutuhkan magic penetrasi yang tinggi, maka anda bisa menggunakan item Divine Glaive ini.

Item Divine Glaive ini akan memberikan tambahan 40% magic penetrasi, apabila HP anda di atas 70%, maka akan meningkatkan efek unik yang dimiliki oleh item ini, yaitu sebesar 30%.

Item Divine Glaive ini merupakan salah satu item magic yang bisa anda gunakan saat late game yang memiliki +65 magic power dan megic penetrasi yang tinggi.

Akhir Kata

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini tentang Build Mage Tersakit 2024. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Jika anda merupakan seorang player game Mobile Legends dengan role mage, maka anda bisa mencoba beberapa build item yang telah kami bagikan diatas.

Sebelum anda membeli item untuk hero yang anda gunakan, anda bisa mempelajari karakteristik dari hero tersebut terlebih dahulu.

Dengan memahami hero Mage yang akan anda gunakan, maka anda bisa lebih mudah dalam menentukan buil item yang cocok untuk digunakan pada hero tersebut agar bisa memberikan demage yang besar pada hero lawan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel