Build Clint Tersakit 2024

Daftar Isi
Build Clint Tersakit
Build Clint tersakit 2022 adalah susunan dari beberapa item yang wajib untuk digunakan saat bermain hero Clint di game Mobile Legends.

Clint merupakan salah satu hero dengan role Marksman yang ada di game Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa.

Kemampuan dari hero Clint ini, yaitu dapat memberikan Critical Damage yang sangat tinggi kepada targetnya.

Bagi para pecinta game Mobile Legends Bang-Bang tentunya sudah tidak asing lagi jika mendengar hero bernama Clint ini.

Pasti anda akan langsung membayangkan jika hero ini sering digunakan sebagai Hyper atau Gold laner yang handal.

Semenjak dilakukan update pada pacth terbaru ini, hero Clint menjadi semakin populer untuk di gunakan oleh para player hero Marksman.

Kepopuleran dari hero Clint ini karena telah mendapatkan revamp pada patch terbaru ini, sehingga hero ini memiliki demage serta kelincahan yang sangat menguntungkan dan dapat mengatarkan timnya untuk meraih kemenangan.

Meskipun memiliki kemampuan yang sangat menguntungkan, hero Clint ini ternyata cukup sulit untuk digunakan.

Namun, jika anda telah menguasai gameplay dari hero Clint ini, maka anda dapat dengan mudah mengalahkan musuh dan memenangkan permainan tersebut.

Untuk memaksimalkan kemapuan yang dimiliki oleh hero Clint ini anda bisa menggunakan item build tersakit yang cocok untuk hero Clint.

Jika anda ingin mengetahui susunan item dari build tersakit yang cocok digunakan oleh Clint, maka anda simak isi artikel ini sampai selesai.

Karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan mengenai rekomendasi item build Clint tersakit yang bisa anda ikuti seperti dibawah ini.


1. Warrior Boots

Build Clint Tersakit
Build Clint Tersakit - Warrior Boots
Item pertama yang sangat penting untuk anda gunakan adalah Warrior Boots, item Movement yang satu ini akan sangat membatu karena dapat menambah Movement SPD pada hero Clint.

Dengan menggunakan item Warrior Boots ini Clint dapat bergerak lebih cepat dan lincah dari sebelumnya.

Selain itu, dengan menggunakan item ini Clint juga akan mendapatkan tambahan Physical Defense yang akan memperkuat pertahannya saat early game.

Item ini merupakan salah satu bagian dari susunan build Clint tersakit, item ini dilengkapi dengan atribut yang dapat menambah +40 Movement SPD dan juga +22 Physical Defense.

Item ini juga memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan Physical Defense sebanyak 5 setiap kali menerima Basic Attack, maksimal hingga 25 dan akan berlangsung selama 3 detik.


2. Scarlet Phantom

Build Clint Tersakit
Build Clint Tersakit - Scarlet Phantom
Item kedua yang juga termasuk dalam susunan build Clint tersakit yang harus anda gunakan pada hero Clint adalah item Scarlet Phantom.

Dengan menggunakan item ini ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan, item ini dapat memberikan tambahan Physical Attack yang akan meningkatkan damage yang dikeluarkan Clint.

Scarlet Phantom ini juga akan memberikan tambahan Attack Speed, sehingga anda bisa menggunakan skill pasif Clint dengan cepat.

Selain itu, item ini juga akan meningkatkan Critical Chance yanh dimiliki oleh Clint, seperti yang terdapat pada atribut dari item ini, yaitu meningkatkan +30 Physical Attack, +20% Attack Speed dan juga +25% Critical Chance.

Yang lebih menarik lagi dari item ini adalah Pasif Unik yang dimilikinya berupa Critical Hit meningkatkan Attack Speed Hero sebesar 30%, Critical Chance sebesar 5% dan akan berlangsung selama 2 detik.


3. Blade of Despair

Build Clint Tersakit
Build Clint Tersakit - Blade of Despair
Item paling penting dari susunan build Clint tersakit ini adalah Blade of Despair atau sering dikenal dengan BOD.

Dengan menggunakan item Blade of Despair ini damage yang dihasilkan dari serangan yang dilakaukan oleh Clint akan meningkat secara drastis sehingga akan lebih mudah dalam mengeliminasi hero musuh.

Selain dapat menambah Physical Attack, item BOD ini juga memiliki fungsi lain yang dapat menambah Movement SPD sebanyak 5%.

Dengan keuntungan yang diberikan oleh Item ini memang sebanding dengan harganya yang mahal, jadi anda harus panda melakukan farming jika ingin cepat membeli item ini.

Item Blade of Despair ini dilengkapi dengan atribut yang dapat menambah +160 Physical Attack dan juga +5% Movement SPD.

Item ini juga memiliki Pasif Unik, yaitu jika anda menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 25% dan akan berlangsung selama 2 detik.


4. Endless Battle

Build Clint Tersakit
Build Clint Tersakit - Endless Battle
Sebagai item pendukung yang melengkapi build Clint tersakit, item ke empat yang perlu anda beli adalah item Endless Battle.

Item Endless Battle ini juga tergolong mahal, namun sangat sebanding dengan fungsi yang dimilikinya, diantaranya adalah item ini dapat menambah damage Physical, Regenerasi mana, mempertebal HP, menambah Movement SPD, mempercepat Cooldown Skill dan memberikan Lifesteal.

Seperti yang telah dijelaskan pada atribut yang dimiliki oleh Endless Battle ini, yaitu +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement SPD dan juga +10% Physical Lifesteal.

Item ini juga memiliki Pasif Unik - Divine Justice, yaitu Dalam 3 detik setelah menggunakan Skill, kemudian Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack yang dimiliki hero Clint, dengan Cooldown selama 1.5 detik.

Selain itu, Pasif Unik lainnya - Chase Fate, yaitu Ketika efek Divine Justice aktif, maka Movement Speed Hero akan meningkat sebesar 10%.


5. Berserker’s Fury

Build Clint Tersakit
Build Clint Tersakit - Berserker’s Fury
Item kelima yang perlu anda buat untuk melengkapi build Clint tersakit adalah item Berseker’s Fury.

Item Berseker's Fury ini dapat meningkatkan damage dari serangan yang dilakukan oleh Clint dan juga meningkatkan Critical Chance dari hero tersebut.

Seperti yang telah dijelaskan pada atribut yang dimiliki oleh item Berseker’s Fury ini, yaitu +65 Physical Attack dan juga +25% Critical Chance.

Item ini juga memiliki Pasif Unik - Doom, yaitu Critical Hit yang dialakulan akan menambah Physical Attack pada Hero tersebut sebesar 5% dan akan berlangsung selama 2 detik.


6. Malefic Roar

Build Clint Tersakit
Build Clint Tersakit - Malefic Roar
Item terakhir sebagai penyempurna build Clint tersakit ini adalah item Malefic Roar, yang mana item ini memiliki fungsi yang sangat penting.

Dengan menggunakan item Malefic Roar ini, maka akan menambah damage Physical yang ada pada hero Clint, seperti yang dijelaskan pada atribut item Malefic Roar tersebut, yaitu memberikan tambahan +60 Physical Attack.

Item ini juga memiliki Pasif Unik - Armor Buster, yaitu dimana Setiap Physical Defense yang dimiliki oleh hero lawan akan meningkatkan Physical Penetration pada hero yang digunakan sebesar 0.05% saat memberikan Damage pada hero lawan tetsebut dan dibatasi hingga 20%.


Akhir Kata

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini tentang Build Clint Tersakit 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Jika anda merupakan seorang player hero dengan role Marksman, maka anda bisa bermain dengan hero Clint menggunakan rekomendari item dari build tersakit yang telah kami bagikan di atas.

Namun, jika anda belum pernah menggunakan hero Clint ini, maka alangkah baiknya anda untuk mempelajari gameplay dari hero Clint tersebut sebelum anda menggunakannya untuk bermain di game Mobile Legends.