Build Beatrix 1 Hit 2024

Daftar Isi
Build Beatrix 1 Hit
Build Beatrix 1 Hit 2022 pada patch baru ini bisa anda gunakan untuk mengalahkan hero-hero lawan yang berada Gold Lane.

Hero Beatrix ini sendiri merupakan salah satu hero oper power pada patch baru ini yang sangat sering digunakan karena hero ini juga bisa mengisi tiga Lane di game Mobile Legends sekaligus.

Hero dengan bertipe Marksman ini bisa dikatakan sedang naik daun untuk saat ini, karena demage yang dihasilkan dari setiap skillnya sangat besar dan tidak masuk akal.

Skill dari hero Beatrix yang dapat menghasilkan cooldown yang dianggap cukup cepat sehingga hero ini bisa membunuh lawannya secara berulang.

Namun, sangat di sayangkan ketahanan dari heri ini sendiri memang bisa di katakan sangat rendah, hal tersebut tidak jauh berbeda dengan hero Mage, Assassin dan Marksman lainnya.

Agar Beatrix mampu membunuh hero lawan yang memiliki hp tebal seperti Fighter dan Tank di fase late game, maka hero Beatrix ini membutuhkan build item yang cocok untuknya agar demage yang dihasilkannya besar.

Hero marksman yang satu ini memang sangat berbeda dari hero marksman yang lainnya, meskipun hero ini termasuk ke dalam kategori hero oper power.

Akan tetapi, hero Beatrix ini cukup sulit untuk digunakan, sehingga tidak banyak orang yang bisa memainkan hero marksman yang satu ini.

Selain itu, penggunaan build item yang tepat akan sangat berpengaruh saat menggunakan hero ini, tapi hal tersebut hanya disadari oleh beberapa player saja.

Bagi anda yang ingin belajar menggunakan hero Beatrix ini, alangkah baiknya anda terlebih dahulu harus mengetahui build item tersakit yang harus digunakan pada hero ini.

Untuk itu, anda bisa simak pembahasan tentang build Beatrix 1 hit yang akan kami bagikan di bawah ini.


1. Warrior Boots

Build Beatrix 1 Hit
Build Beatrix 1 Hit - Warrior Boots
Warrior Boots merupakan item wajib pertama yang harus anda gunakan pada saat bermain ML dengan menggunakan hero Beatrix.

Item yang satu ini sangat wajib untuk anda beli saat akan menyusun build tersakit pada hero Marksman yang satu ini.

Dengan menggunakan item ini, hero Beatrix mampu menambah stat sebanyak +22 Physical Deffense dan juga +40 Movement Speed.

Pasif unik-nya dari item ini mampu meningkatkan Physical Defense pada hero tersebut sebesar 5 kali lipat selama 25 detik jika hero tersebut menerima Basic Attack dari hero lawan.


2. Blade of Despair

Build Beatrix 1 Hit
Build Beatrix 1 Hit - Blade of Despair
Item ke dua yang wajib di gunakan oleh hero Beatrix ini adalah Blade of Despair, item yang satu ini akan sangat bermanfaat bagi hero dengan ketahanan rendah seperti Beatrix.

Hal tersebut di karenakan item Blade of Despair ini mampu menambah +170 Physical Attack serta +5% Movement Speed pada hero yang menggunakan item tersebut.

Selain itu, pasif unik yang dimiliki oleh item Blade of Despair ini dapat meningkatkan physical attack pada hero Beatrix sebesar 25% selama 2 detik, apabila Beatrix menyerang hero lawan yang memiliki HP di bawah 50%.

Item demage yang satu ini sangatlah cocok untuk digunakan oleh hero-hero yang memiliki demage physical seperti Beatrix.


3. Malefic Roar

Build Beatrix 1 Hit
Build Beatrix 1 Hit - Malefic Roar
Item ke tiga yang sangat wajib juga harus digunakan oleh hero Beatrix ini adalah Malefic Roar, karena item ini dapat menghasilkan atribut tambahan yaitu sebesar +80 Physical Attack dan +35% Physical Penetration.

Selain itu, pasif unik dari item Malefic Roar ini juga dapat meningkatkan sebesar 0,05% Damage Physical Penetration jika hero Beatrix menyerang Physical Defense hero lawan.

Dengan menggunakan item ini, hero Beatrix akan lebih mudah saat berhadapan dengan hero lawan yang memiliki hp tinggi seperti hero Fighter dan Tank.


4. Demon Hunter Sword

Build Beatrix 1 Hit
Build Beatrix 1 Hit - Demon Hunter Sword
Item ke empat yang juga sangat wajib untuk digunakan oleh hero Beatrix ini adalah Demon Hunter Sword.

Apabila anda menggunakan item Demon Hunter Sword ini pada hero Beatrix, maka item ini akan memberikan atribut tambahan kepada hero tersebut yaitu sebesar +35 Physical Attack dan juga +25% Attack Speed.

Sementara itu, pasif unik yang dimiliki oleh item ini sendiri, yaitu dapat memberikan tambahan Physical Damage dan juga Physical Lifestal pada hero Beatrix.


5. Berseker’s Furry

Build Beatrix 1 Hit
Build Beatrix 1 Hit - Berseker’s Furry
Selanjutnya item ke lima yang harus anda gunakan pada hero Beatrix saat mid game adalah Berseker's Furry.

Dengan menggunakan item Berseker's Furry ini, akan meningkatkan kemampuan Physical Attack dari hero Beatrix yang gunakan hingga sebesar +65 Physical Attack.

Selain itu, item ini juga dapat menambah sebesar 25% Critical Damage yang biasa digunakan untuk meningkatkan DPS secara efektif pada hero Beatrix.


6. Rose Gold Meteor

Build Beatrix 1 Hit
Build Beatrix 1 Hit - Rose Gold Meteor
Item selanjutnya yang harus anda gunakan pada hero Beatrix adalah sebuah item Attack yang wajib anda beli, yaitu Rose Gold Meteor.

Rose Gold Meteor merupakan salah satu item Attack yang bisa anda gunakan dengan tujuan untuk mengoptimalkan Attack dari hero Beatrix.

Dengan menggunakan item Attack yang satu ini, hero Beatrix akan mendapatkan atribut tambahan yang berupa +30 Magic Defense, +60 Physical Attack, dan juga +5% Phyisical Lifesteal.

Sementara itu, untuk pasif unik dari item Rose Gold Meteor ini, yaitu mampu memberikan Shield jika HP dari hero Beatrix tersebut melemah atau HPnya berada di bawah 30%.


7. Immortality

Build Beatrix 1 Hit
Build Beatrix 1 Hit - Immortality
Item terakhir yang wajib anda gunakan pada hero Beatrix saat telah memasuki late game adalah Immortality.

Immortality ini merupakan salah satu item Defense yang sangat wajib digunakan, bahkanolh semua hero saat telah memasuki late game.

Hal tersebut di karenakan item Immortality ini dapat memberikan hero Beatrix tambahan +800 HP dan juga +40 Magic Resistance.

Selain itu, item ini juga memeiliki pasif unik yang akan sangat menguntungkan karena item ini dapat menghidupkan kembali hero yang anda gunakan saat dibunuh oleh hero lawan.

Karena itulah, item Defense yang satu ini sangatlah penting untuk digunakan pada saat late game dan juga bisa digunakan oleh semua jenis hero yang ada di game Mobile Legends.


Emblem Beatrix

Untuk menyempurnakan bulid Beatrix 1hit ini emblem yang cocok digunakan oleh hero Beatrix itu sendiri anda bisa menggunakan emblem Assasin ataupun emblem Marksman.

Emblem Assasin yang bisa anda gunakan untuk hero ini, yaitu dengan efek Killing Spree yang dimana emblem ini akan sangat cocok digunakan jika anda suka berburu kill.

Saat menggunakan emblem Assasin ini anda akan mendapat banyak keuntungan, seperti saat anda berhasil membunuh hero lawan maka akan memulihkan 15% HP milik anda.

Selain itu, anda juga akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 20% selama 5 detik setelah anda membunuh hero lawan.

Sedangkan apabila anda menggunakan emblem Marksman dengan efek Weapon Master ini sangat cocok anda gunakan jika anda bisa menggunakan basic attack sebanyak mungkin.

Semakin banyak item serangan yang anda kumpulkan, maka akan semakin tinggi level emblem yang dapat anda gunakan, sehingga akan berpengaruh pada damage yang diberikan akan semakin besar.

Dengan menggunakan emblem Marksman ini akan meningkatkan seluruh total physical attact yang anda miliki, yaitu sebanyak 12% dan akan benar-benar menghasilkan damage yang sangat besar.


Akhir Kata

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini tentang Build Beatrix 1 Hit. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Bagi anda player hero Beatrix ataupun baru belajar menggunakan hero Beatrix, anda bisa menggunakan rekomendasi build item 1 hit yang telah kami bagikan diatas.

Untuk mengetahui build item tersakit pada hero Beatrix, anda bisa mempelajari hero tersebut terlebih dahulu, sehingga anda bisa menentukan build item yang cocok digunakan oleh hero tersebut.

Saat menggunakan hero Beatrix ini, pastikan anda telah menguasai gameplay dari hero ini dan anda bisa menggunakan senjata yang mudah anda mainkan pada hero tersebut.