Season ML Berapa Hari Lagi? 2022

Season ML Berapa Hari Lagi
Season ML Berapa Hari Lagi - Reset Season ML S23 sebentar lagi akan segera berlangsung, karena Bang Bang mempunyai jangka waktu setiap season selama tiga bulan.

Bila mengakses mode Rank pada game Moba saat ini, maka sudah tercantum jangka waktu beberapa hari akan ganti season.

Dengan berakhirnya Season 23 dalam beberapa hari ke depan, namun pengumuman lebih lanjut untuk informasi kapan dimulainya Season 24 dan hadiah skin season apa yang akan diberikan dalam Season ini belum diberikan.

Tetapi, sudah banyak sekali bocoran-bocoran skin yang akan didapatkan pada season ini, seperti yang telah dirilis pada Advance Server Mobile Legends yang mengeluarkan skin dari hero seorang Fighter wanita, Hilda.

Hal ini pastinya cukup masuk akal, pasalnya pada 26 Maret 2022 lalu saat season ditutup, telah masuk Aries yang artinya pada skin Zodiac di Mobile Legends juga jatuh kepada Hilda.

Seperti yang sudah dilakukan pada Season-Season sebelumnya, saat ganti Season pasti akan mengalami penurunan Rank.

Oleh karena itu, disarankan kepada para Mobile Legends untuk lakukan push rank terlebih dahulu, sebelum Season 23 ditutup.

Nah, berikut ini kami berikan informasi atau penjelasan terkait season ML berapa hari lagi.


Season ML Berapa Hari Lagi


1. Reset S23 Season ML Berapa Hari Lagi

Season ML Berapa Hari Lagi
Reset S23 Season ML Berapa Hari Lagi
Setelah mengetahui jadwal reset season ML S24, maka selanjutnya adalah hero baru selama Season 23 berlangsung.

Tetapi, sebelum masuk ke dalam informasi season ML berapa hari lagi, berikut ini kami bagikan adalah review Skin Season Hilda pada Advance Server:

Bila melihat skin terbaru Hilda yang bernama Spirited Gauntlet dari Advance Server, visualnya pastinya terlihat lebih sporty dengan sepatu sport tinggi dan celana ketat seperti akan berolahraga.

Bila ditelaah dengan saksama, maka tampilannya akan terlihat sama seperti Skin Star milik Benedetta, yaitu Street Blow dan dilihat dari konsep yang sama, yaitu sporty yang dilengkapi baju dan jaket crop.



2. Hero Baru dan Season ML Berapa Hari Lagi

Season ML Berapa Hari Lagi
Hero Baru dan Season ML Berapa Hari Lagi
Berikut ini kami bagikan daftar hero baru yang ada di Season 23 dan season ML berapa hari lagi, diantaranya:


1. Valentina - Mage

Valentina adalah hero pertama yang dirilis oleh Mobile Legends di Season 23.

Hero ini cukup overpower sehingga menjadi Mage yang selalu terkena banned mulai dari mode permainan Rank sampai turnamen berskala besar seperti MPL Indonesia.

Sedangkan Midlaner yang satu ini juga mempunyai spesialisasi Burst/Reap, yang dilengkapi dengan 3 skill aktif dan 1 skill pasif.

Untuk Skill Ultimate ‘I Am You’ akan menjadi salah satu indikator mengapa ia selalu terkena banned, karena bisa menyerap skill dan berubah menjadi hero lawan.



2. Yin - Fighter

Hero ini mempunyai spesialisasi sebagai Burst/Control yang lumayan menyakitkan dan ia juga sering terkena banned saat bermain di mode Rank, karena mempunyai Attack Speed yang bisa mengejar lawannya meskipun menggunakan Flickr.

Ia juga bisa berubah menjadi lebih liar dan terlihat seperti kemasukan makhluk dari alam lain saat melakukan Skill Ultimate ‘My Turn’.

Ia juga bisa terkena buff pada penyesuaian ketiga di Season 23 pada Base Damage di Skill 1 dan durasi Knockback di Skill 2.


3. Melissa - Marksman

Setelah sekian lama hanya bisa digunakan pada Advance Server, pada akhirnya Melissa diumumkan dan dirilis ke Public Server.

Ia adalah salah satu Marksman sempurna, karena mempunyai serangan yang mematikan yang dilengkapi dengan skill escape mechanism.

Dirinya juga mempunyai skill offense sangat tinggi, karena memiliki kemampuan Buff dari skill Pasif sampai skill aktifnya.

Meskipun tergolong hero baru dan belum diketahui apakah termasuk META atau tidak, namun ia sudah beberapa kali digunakan pada gelaran MPL Indonesia Season 9.


4. Xavier - Mage

Hero ini dirilis pada hari Selasa, 22 Maret 2022 lalu sebelum Season 23 berakhir dan diketahui telah melalui Advance Server MLBB, Xavier yang mempunyai Skill Ultimate - Dawning Light yang bisa menembak dengan kekuatan magic dari jarak jauh.

Reset Season ML S23 dilakukan pada tanggal 26 Maret 2022, jadi pastikan untuk melakukan push rank setinggi-tingginya, agar saat tier reset tidak terlalu jauh di Rank bawah.



Akhir Kata

Demikian informasi singkat tengtang Season ML S23 yang akan segera berlangsung.

Ada beberapa hero yang akan dirilis pada season S3 tersebut, seperti yang telah kami sebutkan di aras.

Tingkatkan kemampuan Anda dengan baik, agar bisa melakukan push rank dan memenangkan permainan.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai season ML berapa hari lagi 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel