5 Pinjaman Online Cepat Cair 2022

Pinjaman Online Cepat Cair
Pinjaman Online Cepat Cair - Seiring dengan perkembangan zaman, sumber dana alternatif tidak harus selalu dari penyedia layanan konvensional seperti perbankan.

Namun aplikasi pinjaman online atau kredit digital juga bisa menjadi salah satu solusi yang bisa diandalkan.

Karena selain proses pengajuan yang terbilang lebih cepat dan mudah, layanan kredit digital ini juga menawarkan kemudahan akses hanya dari genggaman smartphone saja.

Menggunakan layanan kredit digital legal yang terdaftar dan berizin OJK (Otoritas Jasa Keuangan) adalah suatu hal yang cukup penting untuk diperhatikan.

Apalagi saat ini banyak aplikasi pinjaman online ilegal yang menawarkan iming-iming limit tinggi dengan tingkat bunga yang tidak realistis seperti 0%, maka jangan pernah tergoda untuk menggunakan layanan tersebut.

Bila menggunakan layanan aplikasi legal dan berizin OJK, maka Anda bisa terhindar dari praktik penagihan yang tidak manusiawi dan pengenaan biaya tidak transparan yang mencekik.

Selain itu, keamanan data Anda juga lebih terjamin bila menggunakan layanan aplikasi legal yang cepat cair.

Nah, berikut ini kami bagikan beberapa aplikasi pinjaman online cepat cair yang terdaftar di OJK.


Pinjaman Online Cepat Cair


1. Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair - JULO Kredit Digital

Pinjaman Online Cepat Cair
Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair - JULO Kredit Digital
JULO Kredit Digital adalah aplikasi pinjaman online cepat cair yang telah mengantongi izin usaha penyelanggara layanan sesuai keputusan OJK.

Sehingga JULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk Anda yang sedang mencari layanan aplikasi kredit digital cepat cair dab terdaftar OJK.

Dengan limit tinggi maksimal 15 juta rupiah, maka Anda bisa melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan.

Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga yang rendah dan transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga selalu menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian Anda.

(Download Aplikasi JULO Kredit Digital)


2. Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair - Modalku

Pinjaman Online Cepat Cair
Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair - Modalku
Bila Anda mempunyai usaha UMKM dan sedang mencari aplikasi pinjaman online cepat cair yang terdaftar OJK, maka bisa mencoba Modalku sebagai salah satu pilihan dana alternatif.

Karena aplikasi ini tersedia untuk bisnis UMKM online ataupun offline dan Anda bisa mengajukan pinjaman di Modalku.

Syarat untuk bisa mengajukan pinjaman dana pada aplikasi ini adalah bila usaha Anda sudah berjalan selama 6 bulan dan pendapatan bulanan mulai dari 6 juta rupiah.

Yang perlu diketahui, untuk saat ini, Modalku sudah tersedia di wilayah Jawa, Batam, Makassar, Medan, Palembang dan Bali.

(Download Aplikasi Modalku)



3. Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair - RupiahCepat

Pinjaman Online Cepat Cair
Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair - RupiahCepat
RupiahCepat adalah aplikasi pinjaman online cepat cair yang terdaftar OJK dan diterbitkan oleh PT. Kredit Utama Fintech Indonesia.

Dengan limit hingga 10 juta dan jangka tenor sampai 3 bulan, maka Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan secara praktis untuk kebutuhan pribadi.

RupiahCepat juga sudah tergabung di dalam AFPI, sehingga anda tak perlu khawatir tentang praktik yang tidak transparan.

(Download Aplikasi RupiahCepat)


4. Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair - KreditPintar

Pinjaman Online Cepat Cair
Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair - KreditPintar
Aplikasi pinjaman online cepat cair selanjutnya bernama KreditPintar dan bisa menjadi rekomendasi karena sudah terdaftar OJK.

KreditPintar sendiri adalah naungan dari PT. Kredit Pintar Indonesia dan proses pinjaman tanpa pungutan biaya tambahan,.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan dana cepat dengan modal rekening bank dan KTP dengan pilihan tenor 14 hari hingga 3 bulan.

Sedangkan dana tunai bisa langsung cair ke rekening Anda cukup dengan mengisi data diri pada aplikasi dan tunggulah proses verifikasi sampai selesai.

(Download Aplikasi KreditPintar)



5. Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair - IndoDana

Pinjaman Online Cepat Cair
Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair - IndoDana
Aplikasi pinjaman online cepat cair selanjutnya bernama IndoDana yang merupakan platform fintech dari PT Artha Dana Teknologi.

Dengan limit sampai puluhan juta rupiah, IndoDana juga bisa menjadi salah satu aplikasi alternatif bila Anda membutuhkan dana tambahan untuk berbagai kebutuhan.

Hanya menggunakan KTP dan selfie saja, Anda bisa langsung mendapatkan sejumlah dana tunai ke rekening tanpa repot.

(Download Aplikasi IndoDana)


Akhir Kata

Demikian 5 aplikasi pinjaman online yang kami rekomendasikan untuk memenuhi kebutuhan dadakan ataupun produktif.

Aplikasi yang kami rekomendasikan sangat aman dan mudah untuk digunakan, karena semuanya sudah terdaftar di OJK.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan kredit dari penyedia layanan legal karena segala halnya dijalankan sesuai koridor hukum yang berlaku di bawah pengawasan OJK dan AFPI.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai pinjaman online cepat cair 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel