Minimal Isi Saldo Shopeepay 2022

Minimal Isi Saldo Shopeepay
Minimal Isi Saldo Shopeepay
- Jika ingin isi saldo Shopeepay, akan tetapi tidak tahu berapa besaran minimal pengisian saldo Shopeepay dilansir dari laman resmi Shopee.

Pasalnya Shopeepay termasuk salah satu fitur layanan uang elektronik yang bisa dipergunakan sebagai metode pembayaran online pada aplikasi Shopee dan offline pada Merchant Shopeepay.

Tidak itu saja, anda juga bisa menyimpan pengembalian dana yang bisa dipergunakan untuk membayar pesanan anda selanjutnya dimana kemudahan yang diberikan antara lain.

Dimana membayar belanjaan pada Shopee, mentransfer ke dalam akun lain, melakukan penarikan saldo ke dalam rekening bank dan melayani pembayaran pada merchant.

Yang bekerja sama dengan pihak Shopeepay, seperti halnya digital ini harus diisi lebih dahulu supaya bisa dipergunakan adapun caranya bisa dilakukan lewat beberapa metode.


Pembahasan Minimal Isi Saldo Shopeepay

Akan tetapi yang dimana nilai sering dipergunakan yaitu lewat Indomaret, apa bila melakukan top up pada waralaba ini maka anda tidak perlu mempunyai rekening bank.

Dalam hal ini, anda tinggal menyerahkan sejumlah uang tunai ke dalam kasil dengan begitu pengguna Shopee semakin di mudahkan pada saat ingin mengisi saldo Shopeepay miliknya.

Bukan hanya melalui Indomaret, ada enam metode pengisian lainnya yang anda pilih untuk lebih jelasnya lagi pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan minimal isi saldo Shopeepay berikut.


Minimal Isi Saldo Shopeepay



1. Ada Enam Minimal Isi Saldo Shopeepay

Minimal Isi Saldo Shopeepay
Ada Enam Minimal Isi Saldo Shopeepay
Berikut ada enam minimal isi saldo Shopeepay:
  • Lewat BRI Direct Debit
  • Lewat BCA OneKlik
  • Melalui transfer bank seperti halnya BCA, Mandiri, BNI, BRI, BSI, Permata, SeaBank dan lainnya.
  • Melalui Indomaret atau i.Saku
  • Melalui Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan
  • Melalui Scan QR pada Circle K


2. Minimal Isi Saldo Shopeepay

Minimal Isi Saldo Shopeepay
Minimal Isi Saldo Shopeepay
Apa lagi secara umumnya, minimal isi saldo Shopeepay yakni Rp 10.000 akan tetapi kalau melakukan pengisian saldo Shopeepay melalui Indomaret.

Bahkan diperbolehkan transaksi pengisian minimal sebesar Rp 20.000 sebab ada beberapa pilihan top up yang tersedia yakni Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 200.000, Rp 300.000 dan Rp 500.000.

Sedangkan buat minimal top up Shopeepay dengan metode lain, bukan itu saja lewat Indomaret juga sama yaitu Rp 10.000 itu dapat lewat BRI Direct Debit, BCA OneKlik dan Transfer bank.

Tidak itu saja seperti halnya BCA, Mandiri, BNI, BRI, BSI, Permata, SeaBank dan lain sebagainya baik itu Alfamart, Alfamidi berserta Dan+Dan.

Itulah beberapa minimal top up atau pengisian saldo Shopeepay yang perlu anda ketahui, tidak itu saja metode pengisian ini dikenakan biaya admin Rp 500.

Langsung saja pilih nominal top up Shopeepay yang anda butuhkan, tentu saja pilih opsi juga metode yang disesuaikan dengan anda sendiri.


3. Cara Minimal Isi Saldo Shopeepay

Minimal Isi Saldo Shopeepay
Cara Minimal Isi Saldo Shopeepay
Berikut cara minimal isi saldo Shopeepay:
  • Pertama-tama yang harus anda pastikan aplikasi Shopee telah terunduh di ponselnya.
  • Jika sudah selesai, anda tinggal membuka aplikasi Shopee dengan login atau buat akun baru dengan mengikuti instruksi dimana di tampilan menu utama silahkan anda klik Shopeepay pada bagian atas atau samping opsi Koin.
  • Setelah itu, nantinya akan muncul beberapa pilihan menu dengan cara klik Isi Saldo atau Top Up.
  • Kemudian anda pilih metode untuk melakukan pengisian Shopeepay.
  • Silahkan anda lakukan pembayaran sesuai instruksi yang diberikan pada layar ponsel anda.
  • Langsung anda bayarkan sesuaikan dengan batas waktu yang telah ditentukan, biasanya pihak Shopee akan memberikan waktu satu hari. Kalau anda lewat dari itu, maka proses pengisian saldo akan dibatalkan oleh sistem secara otomatis.
  • Jika anda sudah melakukan bayar, maka secara otomatis saldo Shopeepay pada akun anda akan langsung bertambah.
  • Selesai dech, maka top up Shopeepay sudah berhasil dilakukan.


Akhir Kata

Nah, begitulah kira-kira penjelasan mengenai minimal pengisian saldo Shopeepay jadi anda tidak perlu kebingungan dalam hal seperti ini.

Dalam hal ini, anda bisa lebih paham berapa pengisian Shopeepay yang harus dilakukan jadi anda tinggal sesuaikan dengan kebutuhan yang anda inginkan.

Jika menurut anda informasi ini penting, apa lagi bagi pemula yang baru saja menggunakan hal ini silahkan anda bagikan link artikel ini ke media sosial anda.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai minimal isi saldo Shopeepay. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel