ID Sakura School Simulator Rumah Peri 2024

Daftar Isi
ID Sakura School Simulator Rumah Peri
ID Sakura School Simulator Rumah Peri - Sakura Shcool Simulator adalah game online yang saat ini sedang populer di mainkan oleh para remaja Indonesia.

Di dalam game ini anda akan diberikan gameplay simulator yang cukup istimewa yang bisa anda mainkan di HP Android bersama teman serta bisa berinteraksi secara bebas.

Game ini hampir mirip dengan games open world seperti Grand Theft Auto: San Andreas atau Bully karena memang semacam open world, anda bisa melakukan eksploitasi ke setiap pojok pada lokasi.

Keunggulan dari game ini adalah pemain dapat berteman dan bermain bersama dengan pemain lain, customize baju, membuat alur cerita saja dalam kehidupan nyata.

Game Sakura School dapat di mainkan secara online dan anda juga bisa saling berbagi properti untuk membangun properti seperti ID Rumah, ID Sekolah, ID Masjid dan lainnya.


Pembahasan ID Sakura School Simulator Rumah Peri

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, Sakura School Simulator adalah sebuah permaian yang banyak menyasar anak-anak SD hingga SPM.

Namun, tidak menutup kemungkinan orang dewasa juga dapat memainkan game ini karena memang sangat seru untuk di mainkan.

Game ini hampir mirip jugda dengan The Sims, dimana anda bisa menjalankan dan mengatur karakter di dalam game sesuai dengan keinginan anda salah satunya adalah membangun rumah peri.

Jika anda ingin membangun rumah peri tetapi belum ada ide dengan bentuknya, anda bisa masuk ke ID rumah peri di Sakura School Simulator.

Untuk mendapatkan ID Sakura School Simulator Rumah Peri tersebut bisa anda temukan pada ulasan di bawah ini.


ID Sakura School Simulator Rumah Peri


1. ID Sakura School Simulator Rumah Peri yang Bisa di Save

ID Sakura School Simulator Rumah Peri
 ID Sakura School Simulator Rumah Peri yang Bisa di Save
Nah, untuk kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada anda tentang ID Sakura School Simulator Rumah Peri.

Seperti yang kita ketahui peri merupakan makhluk hidup mitologi yang di yakini pernah ada, dengan paras yang cantik dan tidak bisa lihat secara langsung dengan mata saja.

Untuk menyembuhkan rasa penasaran anda mengenai dunia peri, anda bisa menjelajahinya melalui game sakura simulator ini.

Apalagi rumah peri menjadi salah satu bangunan yang dibuat penasaran banyak player game asal Jepang ini.

Bangunan kerajaan peri ini berbeda dari yang lainnya karena letaknya yang berada di atas langit, jika anda penasaran silahkan anda masuk ID Props di bawah ini:
  • Kerajaan peri : 86161865626313
  • Thinkerball house by Pon Pone : 59162831230616
  • Rumah peri pohon tengah hutan : 91162348902911
  • Rumah peri miniatur : 61162356488634


2. Cara Memasukkan ID Sakura School Simulator Rumah Peri

ID Sakura School Simulator Rumah Peri
Cara Memasukkan ID Sakura School Simulator Rumah Peri
Jika anda sudah mendapatkan ID Props yang di atas sesuai dengan keinginan anda, dengan begitu anda langsung bisa berkunjung ke lokasi tujuan.

Caranya anda tinggal memasukkan ID tersebut ke menu item, untuk lebih jelasnya berikut langkah-langkah cara memasukkan ID Sakura School Simulator Rumah Peri:
  • Langkah pertama, silahkan anda masuk ke aplikasi game Sakura School Simulator jika belum punya unduh pada link berikut:
- (Downnload Aplikasi Sakura School Simulator untuk Android)
  • Kemudian klik menu "Item" dan pilih "Props".
  • Setelah itu klik opsi "Search by Props ID".
  • Paste atau ketik ID yang diinginkan.
  • Setelah itu klik "Apply" lalu "Ok".
  • Selesai.


Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar game Sakura School Simulator.

Anda bisa memainkan game ini karena sangat seru dan cocok untuk menjelajahi dunia peri yang unik dengan memasukkan ID gamenya.

Jadi, bagi anda yang penasaran dengan dunia peri tinggal mainkan game ini degan mengunduh aplikasinya pada link yang telah kami sediakan di atas.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai ID Sakura School Simulator Rumah Peri pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.