3+ HP yang Cocok Untuk Game Berat 2024

HP Yang Cocok Untuk Game Berat
HP yang Cocok Untuk Game Berat - Mobile gaming merupakan industri game masa depan, fakta tersebut tidak terbantahkan.

Banyak pengembang game yang awalnya fokus pada desktop kini merambah ke dalam perangkat mobile.

Karena, faktor tersebut yang kemudian akhirnya membuat smartphone terus berkembang dengan spesifikasi yang tinggi.

Tujuannya untuk bisa memuaskan hasrat dari para pemain mobile gaming.

Fenomena tersebut yang bisa melahirkan beberapa tipe ponsel yang bisa dimaksimalkan untuk bermain game.

Beberapa vendor malah membuat konsep handphone yang memang sengaja ditujukkan untuk kebutuhan bermain game.

Hal ini memang perlu dilakukan, mengingat tipe ponsel biasa, seperti HP Samsung termahal sekalipun kurang menjamin jika hanya difokuskan untuk ceruk pasar para pemain mobile gaming.

Atas dasar hal tersebut, pihak dari pengembang smartphone menyusun beberapa tipe smartphone yang cocok digunakan untuk bermain game.

Tujuannya sudah sangat jelas untuk mengakomodir kebutuhan anda yang memang fokus bermain game di handphone.

Lantas, apa saja smartphone yang bisa digunakan untuk bermain game tersebut? Berikut pemaparannya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak hp yang cocok untuk game berat yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!


HP Yang Cocok Untuk Game Berat


1. HP Yang Cocok Untuk Game Berat - Black Shark 5 Pro

HP Yang Cocok Untuk Game Berat
HP Yang Cocok Untuk Game Berat - Black Shark 5 Pro
HP Yang Cocok Untuk Game Berat yang pertama adalah tipe handphone black shark 5 Pro , vesri pro tesrebut membawakan spesifikasi mempuni untuk bisa menunjang permainan.

Perangkat tersebut tentunya sudah dimodali dengan chipset powerfull snapdragon 8 gen 1 yang sudah di buat khusus dengan fabrikansi 4 nm.

Anda juga akan merasakan baterai yang tahan lama dengan kapasitas 4.650 mAh, disertai dengan pengisian secepat kilat karena fast charging 120 W.

Hal tersebut yang membuatnya sanggup untuk diisi dari 0-100% dengan jangka waktu 15 menit saja loh guys.

Panel layar AMOLED E4 mempunyai ukuran 6,67 inci dengan resolusi full HD+, dan dengan didukung dengan sertifikasi HDR+ dan juga gamut dengan warna P3 100% .

Danan juga akan memberikan anda pengalaman menonton yang akan memuaskan anda.

Untuk bisa menawarkan sensasi gaming seperti konsol, perangkat tersebut tentunya sudah dilengkapi dengan tombol tigger magnetis yang berfungsi sebagai tombol L dan juga R.

Cocok bangat untuk digunkan push rank pada permainan shooter seperti PUBG Mobile, Fortnite maupun COD Mobile.

Chipset snapdragon 8 gen 1 di sangkutkan dengan isu thortting, karna itulah black shark 5 pro memiliki sistem pendingin vapor chamber yang ampuh untuk menurunkan suhu pada saat bermain game.


2. HP Yang Cocok Untuk Game Berat - ZTE nubia Red Magic 7 pro

HP Yang Cocok Untuk Game Berat
HP Yang Cocok Untuk Game Berat - ZTE nubia Red Magic 7 pro
HP Yang Cocok Untuk Game Berat dengan menggunakan handphone ZTE nubia Red Magic 7 Pro tersebut tidak akan mengecewakan anda.

Karena, handphone tersebut hanya didukung refresh rate 120Hz saja, sama seperti handphone flagship yang lainnya.

Walaupun begitu, varian tertingg tersebut ikut turut hadirkan performa yang begitu prima dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1.

Tidak perlu mengkhawatirkan soal responsivitas layar, karena layar HP tersebut kantongi touch sampling rate yang meraih hingga 960 Hz.

Wow, tampaknya anda akan jauh lebih mudah mencapai rank Mythical Glory di MLBB jika menggunakan handphone tersebut.

Anda juga akan mendapatkan beberapa fitur ekstra ketimbang reguler.

Contohnya, varian Pro tersebut sudah tawarkan kemampuan fast charging 135 W yang hanya memakan waktu 15 menit untuk isi baterai dari nol sampai penuh.

Selain itu, kamera depannya tidak hanya alami peningkatan resolusi dari 8 MP menjadi 16 MP, akan tetapi tersembunyi di dalam layar sehingga tidak mengganggu estetika tampilan bodi depan.

Tidak perlu khawatir soal isu throttling dan semacamnya, karena handphone tersebut sudah dikemas dengan sistem pendingin ICE 8.0 multidimensi.

Dengan menggabungkan teknologi air colling dan liquid cooling, dan juga menggunakan bahan material aerospace grade phase change.

Sudah tersedia juga kipas pendingin super cepat yang mempunyai satuan 20.000 RPM, hanya dirancang untuk mendinginkan ponsel.

Kipas tersebut juga dibuat sedemikian rupa supaya tidak terlalu berisik walau sedang memainkan game seberat apapun.


3. HP Yang Cocok Untuk Game Berat - Redmi K50 Gaming

HP Yang Cocok Untuk Game Berat
HP Yang Cocok Untuk Game Berat - Redmi K50 Gaming
HP Yang Cocok Untuk Game Berat selanjutnya adalah redmi k50 gaming yang dikabarkan mempunyai banderol harga dimulai dari 3.299 yuan atau sekitar Rp. 7,4 juta dengan ram 8 atau 128 GB.

Dengan desain bodi yang dibuat dengan nuansa gaming yang kental, dan menampilakn aksen huruf X yang dirancang atas dasar konsep futuristik.

Untuk mempertegas, fungsinya digunakan untuk bermain game, anda juga bisa menemukan tombol bahu yang berfungsi sebagai kontrol tambahan saat memainkan game secara lanskap.

Dilengkapi dengan layar yang merupakan panel OLED 6,67 inci Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 480 Hz.

Pada saat anda sedang asik-asiknya bermain game, partinya anda tidak mau terganggu dengan yang cepat habis.

Tenang saja, redmi K50 gaming tersebut dilengkapi baterai dengan kapsitas 4.700 mAh yang ditenagai dengan pengisian cepat berdaya 120 W.

Untuk mencegah performa turun gara-gara suhu terlalu tinggi, Xiaomi telah mengantisipasikannya terlebih dahulu dengan bubuhkan ruang uap berukuran 4.860 mm persegi.

HP tersebut juga mendukung konektivitas 5G, WIFi 6E agar dapat terhubung dengan pita ferkuensi 6 GHz, serta NFC.


Akhir Kata

Itu dia beberapa rekomendasi handphone yang sudah sangat cocok untuk anda yang suka bermain game berat tapi tidak ingin mengalami gangguan di tengah-tengah pertandingan.

Jika anda ingin bermain game tanpa di ganggu oleh kepasitas penyimpanan handphone yang kadang penuh karna game yang dimainkan terlalu berat, anda bisa mencoba salah satu dari handphone di atas.

Mulai sekarang anda harus rajin-rajin untuk menabung supaya bisa membeli handphone untuk bisa bermain game dengan lancar.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai hp yang cocok untuk game berat, sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel