Counter Dyrroth 2024

Daftar Isi
Counter Dyrroth
Counter Dyrroth - Dyrroth menjadi salah satu tugas yang tidak terlalu sulit, dan juga karena kemampuan skil, combo, dan item yang digunakan biasanya mudah dikatahui.

Hero ML ini bersifat Fighter yang mengandalkan Basic Attack dan juga bermain intens yang berhadapan 1 lawan 1 dengan lawan.

Tentunya di game ML ini semua hero baik yang lemah hingga overpowered pun ada penangkal untuk counter hero tersebut, jika anda ingin melawan hero ini, maka pastikan bahwa anda bisa menggunakan hero yang memiliki efek stun.

Di dalam permainan tentu Dyrroth seketika terdiam dan tidak bisa bergerak terkena stun, nah itulah waktu yang sangat tepat untuk mengeliminasinya secara bersama-sama dengan rekan satu timnya.

Namun untuk menggunakan efek ini, anda harus meraba timing yang tepat dan akurat untuk membuka peluang dalam menyerang, ketika Drroth harus menggunakan Bruteforce Breastplate untuk meningkatkan aspek defensenya, maka item yang harus digunakan untuk meng-counter item tersebut yaitu Malefic Roat.

Sebab item ini dapat meningkatkan status Physical Attack hero yang digunakan untuk menghasilkan total damage yang menyakitkan bagi Dyrroth , sebab item ini juga mampu mengabaikan 40% Physical Attack.

Berikut ini adalah Counter Dyrroth.


Counter Dyrroth



1. Mengenal Hero Counter Dyrroth di Mobile Legends

Counter Dyrroth
Mengenal Hero Counter Dyrroth di Mobile Legends
Dyrroth yaitu seorang Fighter yang memiliki tugas untuk melindungi turret dan menjadi offlaner, kemudian dia juga memiliki damage yang sangat besar ketika menyerang.

Nah untuk melawa Dyrroth maks anda membutuhkan hero yang memiliki Burst Damage agar dapat meng-counter dan memukul mundur Dyrroth dengan sangat mudah di dalam game.

Kemudian ketika anda meng-counter Dyrroth, hal utama yang harus dilakukan pada saat pick hero yaitu menggunakan spell Purify.

Sebab, spell ini sangat mampu menepis Crowd Control agar keluar dari efek skill dan combo yang dilesakkan oleh Dyrroth untuk menciptakan momentum agar dapat menyerang balik dan kabur jika memiliki HP yang sudah sangat tipis.

Supaya bisa mengunci pergerakan Dyrroth hero yang bertipe Assassins bisa jadi jalan pintas untuk mengalahkannya, sebab, rata-rata hero Assassins ini memiliki combo skill dengan kecepatan dan damage yang sangat sakit apabila dibandingkan dengan seorang Fighter.

Nah untuk lebih jelasnya, anda bisa mengethaui rekomendasi Dyrroth build di bawah ini.


2. Counter Dyrroth

Counter Dyrroth
Counter Dyrroth
Berikut ini adalah rekomendasi counter Dyrroth hero agar dapat mengunci pergerakan dan serangan-serangannya dengan sempurna, yaitu Hayabusa.

A. Counter Dyrroth - Assassins Chase/Burst

Item Dyrroth yaitu Hayabusa, ia merupakan seorang Assassins yang menjelma sebagai seorang ninja dengan cara menyerang yang sangat cepat.

Dan ia juga memiliki kekuatan untuk mengeluarkan Chase dan Burst Damage yang sangat menyakitkan Dyrroth.

Assassins ini memiliki serangan dengan mengandalkan shuriken dan jurus ninjanya, Hayabusa bisa menyerang dengan Basic Attack menghasilkan 270 poin kerusakan pada fisik lawan dan memberikan efek Slow sebesar 60%.

Apabila kali kedua serangan Hayabusa dengan melemparkan shuriken kepada hero yang sama, maka akan meningkatkan +200% damage dengan memulihkan mana Hayabusa sebanyak 50%.

Combo yang bisa dilakukan Hayabusa yaitu Skill 1 untuk mengeluarkan Shuriken yang dapat menghasilkan damage dan efek Slow, dan kemudian Skill 2 untuk memaksimalkan serangan dengan memberikan 130 poin Physical Attack dan juga melakukan teleportasi untuk mengurangi Cooldown dan menggunakan Ultimate untuk mengakhiri serangan agar Dyrroth dapat dengan sangat mudah tereliminasi.

B. Counter Dyrroth - Dapat Disematkan Spell Purify dan Item Malefic Roar

Dyrroth, hayabusa juga sangat cocok untuk menggunakan spell Purify agar terhindar dari Crowd Control apabila terjebak dalam pertarungan ketika sedang melakukan war atau teamfight.

Hero ini juga bisa secara langsung kabur untuk memulihkan kondisi dan menyerang kembali, Hayabusa juga sangat cocok apabila disematkan item Malefic Roar.

Dan juga, mengabaikan armor lawan secara 20% ditambah meningkatkan Physical Attack secara drastis.

C. Hero Lain Untuk Counter Dyrroth

Dyrroth yang juga bisa digunakan yaitu Gusion, Lancelot, Hanzo, dan Khufra, mereka juga dapat disematkan spell Purify dan juga menggunakan item damage Malefic Roar yang dapat meningkatkan kekuatan Physical Attack, dan kemudian juga mengeluarkan Burst Damage yang bisa membunuh Dyrroth dengan waktu yang singkat.


Akhir Kata

Demikian informasi mengenai Dyrroth yang bisa anda pahami dan juga bisa anda gunakan.

Di setiap hero yang diatas memiliki tingkat kemenangan yang sangat besar ketika berhadapan dengan Dyrroth, tetapi anda harus berhati-hati dan juga anda harus melengkapi item secepat mungkin.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai counter Dyrroth 2024. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.