Cara Update WhatsApp 2022

Cara Update WhatsApp
Cara Update WhatsApp - WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan atau chatting yang paling banyak digunakan tanpa menggunakan pulsa melainkan dengan menggunakan paket data internet.

Banyak yang memanfaatkan aplikasi WhatsApp ini untuk saling berkomunikasi, apalagi yang memiliki kepentingan contohnya membuat grup arisan, grup kerja, grup alumni dan lain sebagainya.

Aplikasi WhatsApp dapat anda gunakan dengan mudah baik di Android maupun iOS, dan agar pengguna WhatsApp merasa nyaman dan tetap menggunakan aplikasi WhatsApp.

Developer aplikasi WhatsApp selalu mengembangkan pembaruan aplikasi WhatsApp, bahkan agar membuat pengguna lebih seru menggunakan aplikasi WhatsApp.

Terdapat fitur terbaru yang dikeluarkan oleh aplikasi WhatsApp yaitu terdapat fitur stiker, jika anda ingin menikmati fitur-fitur terbaru dari WhatsApp.

Maka anda harus melakukan update aplikasi WhatsApp ke versi terbaru, dengan anda memperbarui atau update aplikasi WhatsApp ke versi terbaru.

Anda bisa memaksimalkan kinerja WhatsApp serta menikmati fitur-fitur terbarunya, untuk anda yang ingin mengupdate WhatsApp ke versi terbaru tidaklah sulit.

Anda bisa mengupdatenya melalui Google Play Store dan masuk ke opsi WhatsApp Messenger App, akan tetapi ada saja yang belum mengetahui cara mengupdate aplikasi WhatsApp.

Namun bagi yang belum mengetahui cara untuk mengupdate aplikasi WhatsApp, anda jangan khawatir karena dalam artikel ini kami akan menjelaskan cara update WhatsApp.


Cara Update WhatsApp



1. Cara Update WhatsApp melalui Google Play Store

Cara Update WhatsApp
Cara Update WhatsApp melalui Google Play Store
Bagi anda pengguna Android, maka anda bisa melakukan cara update WhatsApp ke versi terbaru dengan melalui Google Play Store, berikut ini langkah-langkahnya yaitu:
  • Terlebih dahulu silahkan anda membuka Play Store, kemudian silahkan anda mencari WhatsApp di ponsel Android anda (Download Aplikasi WhatsApp untuk Android).
  • Kemudian silahkan anda mengetik di kolom pencarian "WhatsApp" dan mencarinya.
  • Setelah itu silahkan anda mengetuk tombol “Update" apabila anda sudah masuk ke opsi WhatsApp.
  • Lalu silahkan anda menunggu proses update sampai selesai dilakukan.
  • Dan anda harus pastikan bahwa jaringan internet anda stabil agar proses update tidak terganggu.
  • Selesai.


2. Cara Update WhatsApp melalui Situs WhatsApp Web

Cara Update WhatsApp
Cara Update WhatsApp melalui Situs WhatsApp Web
Selanjutnya anda juga bisa mengupdate WhatsApp dengan melalui situs WhatsApp Web, untuk lebih jelasnya langsung saja silahkan anda menyimak cara update WhatsApp di bawah ini.
  • Langkah pertama silahkan anda masuk ke halaman website WhatsApp di https://www.whatsapp.com/android/.
  • Setelah itu silahkan anda mengklik opsi "Download" atau "Unduh".
  • Langkah selanjutnya silahkan anda menunggu sampai proses mendownload selesai, dan aplikasi WhatsApp yang terinstall di ponsel Android anda, akan secara otomatis sudah diperbarui.
  • Selesai.


3. Cara Update WhatsApp melalui Menu Settings

Cara Update WhatsApp
Cara Update WhatsApp melalui Menu Settings
Selain kedua cara di atas untuk cara update WhatsApp, anda juga bisa melakukannya dengan melalui menu setting, sebagai berikut caranya:
  • Terlebih dahulu silahkan anda masuk ke aplikasi WhatsApp di ponsel anda.
  • Setelah itu silahkan anda masuk ke menu "Settings" atau "Pengaturan".
  • Kemudian silahkan anda pilih "Pembaruan WhatsApp".
  • Langkah berikutnya silahkan anda menekan "Update".
  • Selesai.


Akhir Kata

Itulah tiga cara untuk melakukan update pada aplikasi WhatsApp, untuk anda yang ingin mencobanya silahkan anda mengikuti panduan yang telah dijelaskan di atas.

Silahkan anda membagikan pengetahuan yang anda miliki apabila itu bersifat positif, termasuk informasi yang anda dapatkan pada artikel ini tentang cara mengupdate aplikasi WhatsApp.

Semoga dengan pemabahasan artikel kali ini tentang cara mengupdate aplikasi WhatsApp ini dapat menambah wawasan anda dan bermanfaat untuk anda semua.

Itulah seluruh isi dari artikel kali ini yang dapat kami sampaikan mengenai cara update WhatsApp, selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel