Cara Transfer Shopeepay ke OVO 2022

Cara Transfer Shopeepay ke OVO
Cara Transfer Shopeepay ke OVO
- Mungkin sebagian orang sudah gak asing lagi dengan aplikasi OVo, pasalnya aplikasi OVO termasuk salah satu aplikasi e-wallet punya Lippo Group.

OVO sendiri dapat memberikan penggunanya banyak sekali kemudahan didalam melakukan transaksi di berbagai macam merchant rekanan.

Apa lagi terdapat tiga cara untuk melakukan transaksi memakai aplikasi ini yakni Scan QR Code, Scan Barcode dan masukkan nomor ponsel.

Tidak itu saja anda juga dapat memakainya untuk membayar parkir, tentu saja dengan segala kemudahan yang ditawarkan apa lagi sekarang ini tidak ada lagi namanya bawa uang tunai.

Hanya untuk melakukan transaksi, anda harus memastikan OVO anda mempunyai saldo yang cukup apa bila di rasa saldonya masih saja kurang anda dapat melakukan top up.

Bahkan cara top up saldo OVO cukup dibilang mudah, bukan hanya mengandalkan transfer bank anda juga bisa melakukan top up dengan transfer dari Shopeepay.

Untuk lebih jelasnya lagi, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi cara transfer Shopeepay ke OVO dan tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Transfer Shopeepay ke OVO



1. Cara Transfer Shopeepay ke OVO

Cara Transfer Shopeepay ke OVO
Cara Transfer Shopeepay ke OVO
Berikut cara transfer Shopeepay ke OVO:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda tinggal masuk ke dalam akun Shopee anda, lalu anda lanjutkan dengan memilih opsi menu Shopeepay diberanda atau menu "Saya" kemudian anda klik Shopeepay.
  • Jika sudah selesai, langsung saja pilih opsi "penarikan atau Tarik Dana" setelah itu anda klik penarikan ke "Rekening Bank".
  • Setelah itu, anda tinggal memasukkan nomor rekening bank OVO lalu anda tentukan jumlah saldo pada kolom jumlah penarikan dana dan selanjutnya anda klik "Konfirmasi".
  • Sehingga akan segera muncul detail penarikan saldo, namun sebelum melakukan pengiriman anda cek semua data apa bila sudah benar anda tinggal mengklik menu Konfirmasi.
  • Tahap terakhir, silahkan anda masukkan PIN Shopeepay maka saldo dari Shopeepay akan langsung berpindah ke dalam rekening bank (OVO) secara otomatis didalam 24 jam.


2. Cara Transfer Shopeepay ke OVO dengan Menggunakan Aplikasi Shopee

Cara Transfer Shopeepay ke OVO
Cara Transfer Shopeepay ke OVO dengan Menggunakan Aplikasi Shopee
Berikut cara transfer Shopeepay ke OVO dengan menggunakan aplikasi Shopee:
  • Terlebih dahulu anda tinggal buka dan masuk ke dalam akun Shopee anda.
  • Setelah itu, silahkan anda ketik Saldo OVO / Top up OVO / Top Up Saldo Apa Saja pada kolom pencarian.
  • Kemudian anda pilih opsi salah satu layanan top up saldo OVO yang muncul pada layar, namun sebisa mungkin pilih opsi seller terpercaya yang telah star seller atau rating tinggi.
  • Namun baca deskripsi produk dan petunjuk pembelian dari seller.
  • Langsung saja anda hubungi seller lewat fitur chat, lalu anda sampaikan bahwasannya anda ingin melakukan top up OVO.
  • Setelah itu, anda kirim nomor OVO anda dan jumlah top up yang anda inginkan.
  • Kemudian anda lanjutkan ke dalam proses checkout dengan cara memilih opsi Metode Pembayaran Shopeepay > Buat Pesanan.
  • Silahkan anda masukkan saja 6 digit PIN Shopeepay, lalu anda selesaikan proses pembayaran.
  • Apa bila sudah selesai, silahkan top up saldo dari Shopee akan langsung masuk ke dalam akun OVO anda.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, pasalnya dengan adanya informasi ini anda bisa dengan mudah melakukan transfer Shopeepay ke OVO.

Anda tinggal mengikuti setiap langkah-langkah yang kami berikan dengan cermat, supaya anda berhasil transfer Shopeepay ke aplikasi OVO tersebut.

Jika informasi ini menurut anda penting, silahkan anda bagikan link artikel ini ke media sosial anda punya bahkan anda juga mendapatkan informasi terupdate dari artikel ini.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara transfer Shopeepay ke OVO. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel