Cara Transfer Shopeepay ke Gopay 2022

Cara Transfer Shopeepay ke Gopay
Cara Transfer Shopeepay ke Gopay
- Pasalnya cara seperti belum diketahui oleh masyarakat luas, sehingga hal inilah yang sering kali menjadi pertanyaan buat para penggunanya.

Karena saat ini cara tersebut belum anda hingga sekarang dan anda dapat mengikuti metode ini, apa lagi Shopeepay juga termasuk salah satu layanan dompet digital yang ditawarkan oleh aplikasi Shopee.

Apa lagi layanan seperti ini, bisa dipergunakan untuk melakukan transaksi secara online antara sesama pengguna Shopee atau dapat melakukan pembayaran produk lainnya.

Lebih menariknya lagi, anda juga dapat melakukan transaksi secara langsung memakai fitur ShopeePay pasalnya cara melakukannya pun perlu memindai kode QRIS dan Shopeepay yang tersedia.

Pada tempat belanja, dikutip dari laman resmi Gojek sendiri dimana GoPay termasuk salah satu uang elektronik yang dapat anda gunakan untuk melakukan transaksi pembayaran dan keuangan.


Pembahasan Cara Transfer Shopeepay ke Gopay

Pasalnya Gopay ataupun Shopeepay mempunyai platform yang cukup berbeda, akan tetapi sekarang ini sudah berkembang metode pembayaran untuk berbagai macam platform lainnya.

Apa lagi hal pertama yang harus dilakukan sebelum melakukan pemindaian saldo dari Shopeepay ke Gopay yakni dengan melakukan verifikasi akun.

Sebab di prosesnya, anda tidak hanya perlu melakukan verifikasi Kartu Tanda Penduduk (KTP) lewat akun Shopeepay, namun setelah melakukan verifikasi maka anda harus memastikan saldo Shopeepay.

Dalam hal ini, anda tinggal melakukan transaksi dimana batas minimun transaksi yakni Rp 10 ribu dan syarat lainnya yakni akun Shopee anda sedang tidak dalam status moderasi atau pembatasan.

Tentu saja lewat aplikasi Gojek, bahkan anda bisa memakai GoPay untuk bisa melakukan transaksi berbagai macam pembayaran seperti halnya di layanan pada aplikasi Gojek.

Bahkan bisa juga di toko atau restoran rekan usaha GoPay hingga PayLater untuk pelanggan yang terpilih, untuk lebih jelasnya cara transfer Shopeepay ke GoPay maka anda simak ulasan berikut ini.


Cara Transfer Shopeepay ke Gopay



Cara Transfer Shopeepay ke Gopay

Cara Transfer Shopeepay ke Gopay
Cara Transfer Shopeepay ke Gopay
Sebetulnya fitur untuk melakukan transfer saldo dari Shopeepay ke Gopay sampai sekarang ini belum tersedia di Shopee maupun Gojek sendiri, namun untuk menyiasati hal seperti ini.

Berikut cara transfer Shopeepay ke Gopay:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda tinggal buka aplikasi Shopee pada Smartphone.
  • Jika sudah selesai, silahkan anda cari pada pencarian "Top Up Saldo e-Wallet" atau bisa juga "Top Up Saldo GoPay" sehingga nantinya akan muncul beberapa produk.
  • Kemudian anda tinggal pilih opsi produk yang mempunyai review bagus dan terpercaya.
  • Setelah itu, langsung saja anda baca aturannya pada bagian deskripsi dan lakukan chat ke penjualnya lebih dahulu apakah dapat top up Gopay melalui Shopeepay.
  • Jika penjual mengkonfirmasi dapat melakukan top up saldo, anda bisa langsung order disesuaikan dengan nominal yang anda inginkan maka anda akan dikenakan biaya admin dan fee tambahan untuk setiap pembelian saldo.
  • Apa bila sudah selesai, langsung saja anda lakukan pembelian checkout seperti biasanya lalu anda tinggal masukkan nomor Gopay anda pada kolom catatan atau kirim langsung ke dalam seller melalui pesan.
  • Pasalnya di metode pembayaran, sehingga anda bisa memilih "Shopeepay" kemudian anda tinggal memasukkan PIN Shopee anda langsung.
  • Tahap terakhir, sehingga seller akan langsung melakukan proses pesanan anda silahkan anda menunggu sampai beberapa menit dan anda akan memperoleh notifikasi jika sudah berhasil melakukan top up Gopay.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, pasalnya dengan adanya informasi ini anda bisa lebih mudah transfer Shopeepay ke Gopay.

Anda tinggal mengikuti setiap langkah-langkah yang telah kami berikan dengan cermat dan teliti, supaya anda tidak salah dalam melakukan transfer Shopeepay ke Gopay.

Jika menurut anda informasi sangatlah berguna dan penting untuk diketahui, silahkan anda bagikan link artikel ini ke media sosial anda.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara transfer Shopeepay ke Gopay. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel