Cara Menghilangkan Iklan di HP Realme 2022

Cara Menghilangkan Iklan di HP Realme
Cara Menghilangkan Iklan di HP Realme
- Untuk dapat menghilangkan iklan di ponsel Realme, hal itu sangatlah mudah dilakukan sebab hal ini terkadang seringkali muncul iklan rekomendasi.

Termasuk di Realme dengan ColorOS 6 ke atas, sebab iklan yang seringkali muncul ini ditujukan untuk dapat memberikan rekomendasi ke pengguna Realme.

Pasalnya pihak dari Realme merasa, kalau iklan yang mereka tampilkan sangatlah berguna untuk pengguna namun sangat disayangkan hal ini memperoleh respons negatif dari para pengguna Realme.

Hal ini dirasa sangat mengganggu akibat munculnya iklan di HP Realme, sebab iklan tersebut kadang-kadang menutupi konten atau aplikasi yang sedang terbuka maka perkerjaan pengguna terganggu.


Pembahasan Cara Menghilangkan Iklan di HP Realme

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, pasalnya iklan di HP Realme memang sengaja diberikan dari pihak mereka sebab iklan di UI Smartphone Realme telah mulai muncul sejak awal Januari 2020.

Pasalnya iklan yang berisi konten-konten ini disebut dengan "Commercial Content Recommendation" dilansir dari pihak Realme mengakui, apa bila iklan ini merupakan bagian dari bisnis.

Untuk mempertahankan harga HP yang lumayan murah, sebab dari situlah produsen HP Realme menampilkan iklan di UI Smartphone namun sebelumnya sudah digunakan HP Xiaomi.

Namun ada cara menghilangkan iklan di HP Realme ini, mungkin anda sudah gak sabar dan ingin mengetahuinya oleh sebab itu anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Menghilangkan Iklan di HP Realme



1. Cara Menghilangkan Iklan di HP Realme 6 Pro

Cara Menghilangkan Iklan di HP Realme
Cara Menghilangkan Iklan di HP Realme 6 Pro
Untuk anda pengguna HP Realme dengan menggunakan sistem ColorOS 6 ke atas, mungkin anda akan sering kali melihat iklan rekomendasi yang muncul ketika anda membuka aplikasi tertentu.

Berikut cara menghilangkan iklan di HP Realme 6 Pro:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni untuk menghilangkan iklan di HP Realme dengan cara masuk ke dalam menu Pengaturan, lalu anda buka Pengaturan Tambahan.
  • Kemudian anda tinggal menggeser ke tombol samping kiri untuk dapat menonaktifkannya.
  • Selesai dech.


2. Cara Menghilangkan Iklan di HP Realme

Cara Menghilangkan Iklan di HP Realme
Cara Menghilangkan Iklan di HP Realme
Bukan itu saja lho, anda tinggal masuk ke dalam menu pengaturan lalu anda buka Pengaturan Tambahan jika sudah selesai maka anda geser ke tombol samping kiri untuk menonaktifkan iklan.

Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan cara yang kedua untuk anda gunakan oleh sebab itu anda simak dibawah ini.

Berikut cara menghilangkan iklan di HP Realme:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda bisa langsung klik Dapatkan Saran yang terdapat di bagian bawah, kemudian anda geser ke samping kiri untuk menonaktifkan Terima Siaran aplikasi dan konten di aplikasi sistem seperti halnya Manajemen Pengunduhan.
  • Setelah itu, maka HP Realme anda tidak muncul iklan lagi di beberapa aplikasi jika sudah mengubah pengaturannya sehingga anda sudah bisa memastikan iklan tidak akan muncul lagi di HP Realme anda.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, pasalnya dengan informasi ini anda dapat menghilangkan iklan yang mengganggu di HP Realme.

Anda tinggal mengikuti setiap langkah-langkah yang telah kami berikan dengan cermat, sehingga anda bisa menghilangkan iklan yang mengganggu di HP Realme anda.

Jika informasi ini berguna dan penting, silahkan anda bagikan link artikel ini ke media sosial anda bahkan anda juga bisa mendapatkan informasi update dari Cara1001.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menghilangkan iklan di HP Realme. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel