Cara Menggunakan Shopeepay Untuk Pemula 2022

Cara Menggunakan Shopeepay Untuk Pemula
Cara Menggunakan Shopeepay Untuk Pemula
- Pasalnya salah satu metode pembayaran di Shopee sendiri yakni dengan menggunakan Shopeepay, sehingga anda dapat memakai saldo Shopeepay.

Untuk dapat berbelanja pada Shopee sama halnya dengan saldo GoPay pada Gojek, apa bila pernah memakai Gojek ataupun Traveloka bahkan mereka juga mempunyai uang elektronik.

Sebab Gojek juga memiliki GoPay karena disana kita dapat membeli pulsa, bayar tagihan listrik dan membeli token listrik dengan menggunakan GoPay.

Bukan itu saja anda juga bisa melakukan pembayaran BPJS menggunakan GoPay pada Gojek apa lagi saldo GoPay juga dapat dipergunakan untuk berbelanja di Alfamart, Gramedia dan berbagai restoran.

Tentu saja dengan promo cashback yang cukup gencar di iklankan akhir-akhir ini, bahkan Traveloka pun tidak mau kalah dimana mempunyai akun TravelokaPay.


Pembahasan Cara Menggunakan Shopeepay Untuk Pemula

Pasalnya dengan adanya uang elektronik ini, maka kita akan dimudahkan pada saat melakukan transaksi melalui Traveloka termasuk pada saat transaksi tengah malam.

Apa lagi metode pembayaran transfer bank tidak disediakan oleh Traveloka, sebab Shopee sendiri sebagai tempat yang cukup sering digunakan berbelanja saat ini.

Dulunya bernamakan Dompet Shopee, namun sering waktu berubah menjadi Shopeepay pasalnya Shopeepay juga termasuk uang dompet digital pada fitur Shopee.

Yang dimana dipergunakan buat anda menyimpan uang pada aplikasi Shopee, lalu anda gunakan di berbagai macam pembayaran atau transfer ke dalam rekening lainnya.

Bahkan Shopeepay juga dipergunakan sebagai rekening penampung uang hasil pengembalian Dana pada Shopee, sebab anda bisa membatalkan pesanan di Shopee.

Jika anda penasaran dan baru pertama kali menggunakan Shopeepay ini, nah pada kesempatan ini kami menjelaskan cara menggunakan Shopeepay untuk pemula dan simak ulasan sebagai berikut.


Cara Menggunakan Shopeepay Untuk Pemula



Cara Menggunakan Shopeepay Untuk Pemula

Cara Menggunakan Shopeepay Untuk Pemula
Cara Menggunakan Shopeepay Untuk Pemula
Berikut cara menggunakan Shopeepay untuk pemula:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda buat akun ShopeePay, jika belum silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Shopeepay.
  • Setelah itu, anda lakukan aktivasi Shopeepay lalu anda buat PIN Shopeepay selanjutnya anda isi saldo Shopeepay.
  • Jika sudah, maka anda gunakan untuk berbelanja atau bayar pesanan.
  • Apa bila anda sudah melakukan pendaftaran di Shopee, sehingga secara otomatis akan memperoleh akun Shopeepay akan tetapi belum aktif. Jika belum bisa dipergunakan untuk melakukan pembayaran atau belanja, kalau anda ingin memakainya maka anda harus melakukan aktivasi lebih dahulu.
  • Jika sudah melakukan aktivasi, namun anda jangan sampai lupa untuk membuat PIN.
  • Selanjutnya anda isi saldo Shopeepay, silahkan anda aktifkan kemudian anda dapat mempergunakan untuk berbelanja di Shopee.
  • Bahkan uang anda yang terdapat di Shopeepay juga dapat di tarik ke dalam rekening tabungan anda, sehingga anda tidak perlu lagi takut akan kehilangan uang.
  • Silahkan anda tambahkan dulu rekening, kemudian penarikan Shopeepay bisa dilakukan bahkan Shopeepay tidak dapat dipergunakan apa bila tidak ada saldonya.
  • Apa lagi saldo Shopeepay bisa juga di transfer ke dalam akun Shopeepay lain, bahkan bisa juga belanja pada merchant.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, pasalnya dengan informasi anda bisa paham cara menggunakan fitur Shopeepay untuk anda yang pemula memakainya.

Anda tinggal mengikuti setiap langkah-langkah yang telah kami berikan dengan cermat, sehingga anda bisa dengan mudah memakai fitur Shopeepay.

Jika menurut anda informasi berguna dan penting, silahkan anda bagikan link artikel ini ke media sosial anda punya bahkan anda juga bisa mendapatkan informasi terupdate Cara1001.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menggunakan Shopeepay untuk pemula. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel