Cara Mengatasi Shopee PayLater Tidak Bisa Diaktifkan 2022

Cara Mengatasi Shopee PayLater Tidak Bisa Diaktifkan
Cara Mengatasi Shopee PayLater Tidak Bisa Diaktifkan - Apa bila sebelumnya untuk melakukan pencicilan barang pada Shopee, itupun hanya tersedia berbagai macam pilihan.

Dimulai dari Kartu Kredit, Kredivo dan Akulaku namun saat ini Shopee sudah menghadirkan fitur kredit Shopee PayLater untuk anda yang sudah terbiasa berbelanja online.

Apa lagi mungkin anda sudah akrab dengan istilah PayLater tersebut terlebih lagi sebelumnya sudah ada Traveloka PayLater, OVO PayLater dan pembayaran PayLater lainnya.

Namun untuk bisa memakai fasilitas dari PayLater, pastinya pengguna diharuskan memenuhi syarat-syarat dan juga ketentuan lebih dahulu.


Pembahasan Cara Mengatasi Shopee PayLater Tidak Bisa Diaktifkan

Pasalnya Shopee PayLater termasuk salah satu metode pembayaran secara kredit dari aplikasi Shopee, sebab pembelian dapat kredit di Shopee tanpa perlu menggunakan kartu kredit.

Bahkan tanpa Kredivo atau Akulaku, sehingga dengan menggunakan ShopeePaylater anda dapat melakukan pembelian barang pada aplikasi Shopee dengan cara mencicilnya.

Apa lagi cicilan 1 kali, 2 kali, 3 kali atau disesuaikan dengan masa yang di atur tentu saja didalam syarat dan juga ketentuan dari ShopeePaylater.

Sama halnya dengan Kredivo dan Akulaku, Shopeepay Later juga akan selalu memberikan limit kredit tertentu kepada para pembeli yang sudah mengaktifkan fitur ShopeePaylater tersebut.

Tidak itu saja, ShopeePayLater juga saat ini sudah berubah nama menjadi SPaylater untuk dapat mengatasi Shopee PayLaternya tidak dapat di aktifkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara mengatasi Shopee PayLater tidak bisa diaktifkan, oleh sebab itu anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Mengatasi Shopee PayLater Tidak Bisa Diaktifkan



Cara Mengatasi Shopee PayLater Tidak Bisa Diaktifkan

Cara Mengatasi Shopee PayLater Tidak Bisa Diaktifkan
Cara Mengatasi Shopee PayLater Tidak Bisa Diaktifkan
Untuk anda yang menggunakan aplikasi Shopee yang ingin berbelanja kredit pada Shopee dengan ShopeePayLater, itu sebabnya anda diharuskan mengaktifkan terlebih dahulu fitur tersebut.

Apa bila belum mengaktifkan ShopeePayLater ini, sehingga anda tidak dapat menggunakan fitur kredit dengan memakai fitur Shopee PayLater.

Berikut cara mengatasi Shopee PayLater tidak bisa diaktifkan:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda buka aplikasi Shopee, lalu anda klik menu Saya dan SPaylater. Apa bila anda memenuhi syarat untuk memakai ShopeePayLater, nanti akan muncul menu ShopeePayLater kalau ShopeePaylater tidak muncul itu artinya anda belum memenuhi syarat.
  • Apa bila anda belum aktifkan Shopee PayLater, sehingga akan muncul "Aktifkan Sekarang" langsung saja klik tombol tersebut.
  • Jika anda sudah klik Aktifkan Sekarang, maka secara otomatis Shopee akan langsung mengirimkan SMS dimana berisikan kode OTP ke dalam nomor ponsel yang kita daftarkan pada Shopee. Langsung saja anda cek di inbox SMS, kemudian anda masukkan kode OTP ke dalam kolom yang telah di sediakan pada aplikasi Shopee dan klik Lanjut.
  • Silahkan anda ikuti tahap selanjutnya pada aplikasi Shopee untuk mengupload foto KTP pengguna Shopee, apa bila foto sudah di unggah langsung saja anda masukkan nama anda dan NIK KTP-nya lalu anda klik Konfirmasi.
  • Kalau sudah selesai, selanjutnya anda akan diminta untuk melakukan pengisian informasi tambahan dan isikan data tersebut dengan lengkap tentu saja jelas apa bila semua sudah terisi langsung saja klik Konfirmasi.
  • Selanjutnya anda verifikasi wajah, namun anda pergunakan ruangan yang cukup terang hingga wajah terlihat lebih jelas dan klik Mulai Verifikasi Wajah. Silahkan anda arahkan wajah ke frame yang telah disediakan pada aplikasi Shopee, namun anda tunggu proses verifikasi wajah kemudian anda notifikasi bahwasannya aktivasi Shopee PayLater anda sedang diproses.
  • Kalau di setujui, nantinya akan ada notifikasi bahwasannya anda sudah berhasil mengaktifkan ShopePayLater.


Akhir Kata

Gimana, mudahkan?Tentu saja sangatlah mudah untuk anda ikuti, namun anda harus memenuhi persyaratan yang diminta oleh pihak Shopee.

Apa bila pengajuan Shopee PayLater anda disetujui, nantinya anda bisa belanja secara kredit pada Shopee dengan menggunakan fitur Shopee PayLater.

Bahkan anda juga bisa mendapatkan bunga mulai dari 0%, oleh sebab itu langsung saja anda ikuti setiap langkah-langkah dengan cermat agar anda berhasil mengaktifkan fitur Shopee PayLater.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengatasi Shopee PayLater tidak bisa diaktifkan. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel