Cara Membobol Wifi dengan HP Xiaomi 2022

Cara Membobol Wifi dengan HP Xiaomi
Cara Membobol Wifi dengan HP Xiaomi - untuk cara membobol Wifi dengan menggunakan HP Xiaomi sebenarnya tidak terlalu sulit dilakukan.

Untuk membobol Wifi yang dipassword dengan menggunakan HP Xiaomi bisa anda lakukan dengan catatan HP Xiaomi anda memiliki MIUI Global 9, Global 10 dan Global 11 Stabil.

Selain itu anda juga harus menyiapkan HP Xiaomi yang sudah pernah terhubung sebelumnya, untuk lebih jelasnya, anda baca artikel ini sampai habis tentang cara membobol Wifi dengan HP Xiaomi.


Cara Membobol Wifi dengan HP Xiaomi


1. Cara Membobol Wifi dengan HP Xiaomi Tanpa Aplikasi

Cara Membobol Wifi dengan HP Xiaomi
Cara Membobol Wifi dengan HP Xiaomi Tanpa Aplikasi
Perlu anda ketahui bahwa cara ini bukanlah cara membobol Wifi yang belum pernah terhubung sama sekali tanpa prantara.

Namun disini untuk cara membobolnya yaitu dengan cara berbagi password Wifi melalui HP teman atau Hp yang pernah terhubung sebelumnya ke HP anda.


Untuk cara mengetahui password Wifi tersebut anda tidak membutuhkan akses Root (No Root) dan tidak menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Karena pada dasarnya fitur ini sudah tersedia pada fitur bawaan HP Xiaomi, perlu anda ketahui bahwa pada tutorial cara melihat kode password Wifi di HP Xiaomi.

Dengan menggunakan MIUI 10 tipe Xiaomi redmi 6a, 4x dan bisa juga untuk Xiaomi 5a, berikut ini tutorialnya untuk cara membobol Wifi dengan HP Xiaomi tanpa aplikasi yaitu:
  • Terlebih dahulu anda harus mendapatkan ponsel yang sudah terhubung ke Wifi yang akan anda bobol.
  • Kemudian silahkan anda membuka pengaturan lalu anda pilih "Wifi".
  • Lalu dinama Wifi yang sudah tersambung, silahkan anda ketuk 1 kali sampai muncul sebuah barcode.
  • Apabila sudah muncul Pop Up kode QR dan tulisan berbagi jaringan Wifi, lalu silahkan anda screenshot gambar kode tersebut
  • Langkah selanjutnya silahkan anda menutup pengaturan dan pilih aplikasi bawaan HP yang bernama “Scanner”, apabila tidak ada maka aplikasi tersebut ada di dalam folder “Tools”.
  • Berikutnya jika sudah di lobby scanner, silahkan anda pilih "Ikon Galeri".
  • Setelah itu silahkan anda pilih "Screenshot" dari kode QR sebelumnya.
  • Kemudian anda pastikan apabila posisi kode QR sudah sesuai dengan kotak yang muncul di scanner.
  • Maka sebuah result akan keluar dengan hasil password masih disensor dengan tanda bintang (*).
  • Lalu untuk menampilkan password Wifi tersebut, silahkan anda tekan tombol "Wifi".
  • Jika password tersebut sudah tampil, silahkan anda catat dan simpan passwordnya agar anda bisa log in kapan anda membutuhkan WiFi tersebut.
  • Selesai.

Dengan adanya fitur share barcode di HP Xiaomi ini, maka tentu sangat membantu anda untuk memudahkan anda dalam menghubungkan ponsel anda dengan ponsel yang terkait konseksi Wifi.

Selain itu anda juga bisa menggunakan cara bobol Wifi dengan kode *#*#4636#*#* di Xiaomi, hanya saja untuk menjalankan kode tersebut tentu anda harus membutuhkan aplikasi.

Sebenarnya tidak ada cara membobol Wifi ampuh 100% berhasil yang bisa anda lakukan sekarang ini, walaupun anda melewati proses yang rumit dan panjang.

Jadi anda jangan berharap bisa melakukan dengan mudah, namun tidak ada salahnya apabila anda ingin mencobanya.



Akhir Kata

Itulah informasi seputar cara untuk membobol Wifi dengan HP Xiaomi tanpa menggunakan aplikasi, silahkan anda bisa mencobanya dengan cara mengikuti panduan yang telah dijelaskan di atas.

Semoga dengan adanya pembahasan tentang cara membobol Wifi dengan menggunakan HP Xiaomi ini dapat berguna untuk anda semua, dan silahkan anda menggunakannya dengan bijak.

Pembahasan kali ini sekedar informasi untuk anda agar bisa menambah wawasan anda bahwa HP Xiaomi juga bisa membobol Wifi tanpa aplikasi.

Demikian yang bisa saya bagikan pada artikel kali ini tentang cara membobol Wifi dengan HP Xiaomi. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel