Cara Melihat Nomor Bangku Bioskop

Daftar Isi
Cara Melihat Nomor Bangku Bioskop
Cara Melihat Nomor Bangku Bioskop - Faktanya menonton film di bioskop tentu lebih asyik ketimbang nonton melalui DVD di rumah.

Pasalnya, sensasi menonton film di bioskop memang lebih menyenangkan karena anda akan menonton film di layar lebar, kursi empuk, ruangan dingin dan sound yang bagus.

Namun, sebelum anda akan menonton film di bioskop maka harus membeli tiket nonton terlebih dahulu sesuai dengan film yang ingin di tonton.

Namun, bagaimana jika anda tidak pernah pergi ke bioskop?tentu untuk membeli tiket hingga masuk ke ruang tonton akan membingungkan anda sehingga itu terlihat memalukan.

Agar hal tersebut tidak terjadi, ada baiknya anda mencari informasi terkait nonton film di bioskop melalui internet atau meminta bantuan kepada teman yang sering ke bioskop.

Perlu anda ketahui bahwa di Indonesia sendiri terdapat beberapa jaringan bioskop yang cukup besar, yakni 21 Cineplex, CGV Cinemas dan Cinemaxx.

Selain ketiga bioskop besar tersebut, ada juga beberapa perusahaan bioskop kecil yang memang memangsa pasar di kota maupun kabupaten kecil.

Sedangkan mencari kursi di bioskop yang sesuai dengan nomor bangku yang tertera di tiket ini biasanya dibutuhkan oleh orang yang baru pertama kali nonton film di bioskop.

Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan jika sudah berkali-kali nontop film di bioskop masih sering bingung dengan lokasi kursi yang sesuai dengan nomor tiket.

Apalagi jika terlambat masuk dan posisi ruang bioskop sudah gelap, pasti akan merasa cemas untuk menemukan tempat duduk menurut tiket.

Nah, untuk menghindari hal tersebut kami akan membantu anda cara melihat nomor bangku bioskop agar tidak bingung melalui informsi dibawah ini.

Cara Melihat Nomor Bangku Bioskop

Cara Melihat Nomor Bangku Bioskop
Cara Melihat Nomor Bangku Bioskop
Saat ini siapa sih yang tidak suka nonton filn di bioskop?apalagi jika nonton film genre favorit anda dengan pemain yang keren.

Yang tidak kalah seru jika menonton film di bioskop adalah dengan orang-orang kesayangan anda mulai dari sahabat yang sefrekuensi, keluarga tercinta hingga bersama kekasih.

Pada umunya nonton bioskop itu dilakukan saat weekend untuk mengistirahatkan diri dari penatnya beragam aktivitas di hari kerja atau saat sekolah.

Sangat disayangkan jika menonton bioskop terlambat jika hanya tidak tahu lokasi tempat duduk sesuai dengan tiket yang anda pesan.

Akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan solusi kepada anda terkait cara melihat nomor bangku bioskop, berikut caranya:
  • Langkah pertama, silahkan anda lihat nomor bangku yang tertera ditiket milik anda, biasanya nomor tersebut terdiri dari huruf dan angka.
  • Kemudian masuk ke bioskop dengan menaiki tangga sambil melihat kode di ujung barisan kursi tempat duduk.
  • Silahkan anda cari kode huruf pada barisan yang sesuai dengan tiket nonton anda, lalu masuk ke deretan bangku tersebut.
  • Pada deretan setiap kursi akan tertulis kode angka yang umumnya tertera di tengah atau ujung pegangan kursi.
  • Silahkan anda cari kursi yang memiliki angka sesuai dengan tiket anda.
  • Selesai.

Sebagai tips tambahan, jika anda datang lebih awal tentu lampu bioskop masih dinyalakan.

Akan tetapi jika anda datang sudah telat, anda bisa sedikit menggunakan cahaya HP untuk menemukan kode bangku nonton bioskop anda.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar tips menemukan nomor bangku di bioskop.

Jadi, bagi anda yang msaih merasa bingung untuk menemukan letak bangku untuk anda di bioskop bisa menggunakan panduan di atas.

Dengan begitu anda tidak akan merasa capek untuk menemukan nomor bangku anda di bioskop setelah mengetahui triknya.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan mengenai cara melihat nomor bangku bioskop pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.