Cara Melihat Akun Twitter yang di Private Tanpa Follow 2022

Cara Melihat Akun Twitter yang di Private Tanpa Follow
Cara Melihat Akun Twitter yang di Private Tanpa Follow - Anda sebagai pengguna Twitter pasti sudah sering menemukan pemilik akun yang private akun Twitternya.

Maka akun yang diprivate tidak bisa dilihat lagi oleh publik, karena sudah diproteksi oleh pemiliknya, sehingga akun tersebut hanya bisa dilihat oleh yang sudah mengikutinya.

Mungkin ada diantara anda yang ingin melihat sebuah akun yang sudah diprivate, akan tetapi masalahnya anda belum memfollow akun tersebut.

Silahkan anda membaca artikel ini sampai habis karena kami akan menjelaskan tentang cara melihat akun Twitter yang di private tanpa follow.


Cara Melihat Akun Twitter yang di Private Tanpa Follow


Penjelasan Cara Melihat Akun Twitter yang di Private Tanpa Follow

Cara Melihat Akun Twitter yang di Private Tanpa Follow
Penjelasan Cara Melihat Akun Twitter yang di Private Tanpa Follow
Sebelum kami menjelaskan tentang cara melihat akun Twitter yang di private tanpa follow, kami akan mengulas sedikit mengapa akun Twitter tersebut di private.

Banyak alasan mengapa memilih untuk menggembok atau memproteksi akun Twitternya, salah satunya bisa saja karena alasan privasi.

Karena pemilik akun tidak ingin berurusan dengan pengguna lain yang asing baginya, yang maksudnya pemilik akun tersebut hanya ingin berinteraksi dengan yang memang sudah dikenal di dunia nyata.

Memprivate akun Twitter ini juga terkadang dilakukan apabila seseorang merasa terancam atau terganggu dengan tindakan pengguna lain.

Contohnya, ada spam komentar yang membuat pemilik akun tersebut merasa tidak nyaman atau akun Twitter lain meneror akun tersebut.

Sehingga membuat pemilik akun Twitter tersebut menjadi merasa cemas atau takut, untuk menghindari semua itu, maka pemilik akun tersebut memutuskan untuk memproteksi akunnya.

Jika seseorang memprivate akun Twitternya, maka akun Twitter tersebut tidak akan bisa dilihat oleh orang lain.

Akun tersebut bisa ditemukan melalui kolom search atau pencarian, akan tetapi tidak bisa dilihat isi profilnya.

Identitas pemilik akun serta cuitan yang diunggah tidak akan bisa dilihat, yang muncul hanya ikon gembok yang menandakan bahwa akun tersebut terkunci dan tidak bisa diakses secara umum.

Akun yang di private ini hanya bisa dilihat apabila pengguna lain mengikuti atau follow akun Twitter tersebut.

Selain itu, tidak semua orang juga bisa langsung mengikuti akun tersebut, walaupun anda sudah mengklik tombol follow.

Namun anda harus tetap menunggu approval dari pemilik akun Twitter tersebut, apabila tidak di approve, maka isi akun tersebut tetap tidak akan bisa dilihat.

Sebenarnya sulit untuk melihat sebuah akun Twitter apabila pemilik akun sudah memutuskan untuk mengaktifkan mode private (Download Aplikasi Twitter).

Yang artinya pemilik akun Twitter tersebut memang tidak ingin akun Twitternya menjadi konsumsi publik.

Pihak Twitter sendiri tidak menyediakan fitur yang bisa dilihat pengguna lain untuk akun diprivate tanpa follow.

Maka dari itu, apabila anda ingin melakukan cara melihat akun Twitter yang di private tanpa follow membutuhkan bantuan dari pihak ketiga.


Cara Melihat Akun Twitter yang di Private Tanpa Follow


1. Cara Melihat Akun Twitter yang di Private Tanpa Follow Dengan Situs Topsy

Cara Melihat Akun Twitter yang di Private Tanpa Follow

     Cara Melihat Akun Twitter yang di Private Tanpa Follow Dengan Situs Topsy

Untuk melihat akun Twitter yang diprivate tanpa follow anda bisa dengan mencoba menggunakan topsy.com.

Website ini memungkinkan anda untuk bisa melihat akun yang diprivate dengan cara anda membuka website http://topsy.com/twitter/id_twitter.

Untuk langsung bisa melihat akun Twitter yang tergembok atau diprivate, anda bisa mengganti tulisan “id_twitter” menjadi username akun yang ingin dilihat.



2. Cara Melihat Akun Twitter yang di Private Tanpa Follow Dengan Situs Extragr.am

Cara Melihat Akun Twitter yang di Private Tanpa Follow
Cara Melihat Akun Twitter yang di Private Tanpa Follow Dengan Situs Extragr.am
Selanjutnya anda bisa melihat akun Twitter yang diprivate tanpa follow bisa juga dengan menggunakan situs extragr.am.

Silahkan anda masuk ke laman http://extragr.am/id_twitter, sama seperti penjelasan sebelumnya anda bisa mengganti tulisan “id_twitter” menjadi username akun yang akan dicari.



3. Cara Melihat Akun Twitter yang di Private Tanpa Follow Dengan Situs Twicsy.com

Cara Melihat Akun Twitter yang di Private Tanpa Follow

Cara Melihat Akun Twitter yang di Private Tanpa Follow Dengan Situs Twicsy.com

Selain itu anda juga bisa menggunakan website Twicsy.com untuk anda yang ingin melihat akun Twitter yang diprivate tanpa follow.

Caranya juga sama dengan cara yang diterapkan di website-website sebelumnya, anda hanya masuk dulu ke website http://twicsy.com/u/id_twitter.

Namun perlu anda ketahui bahwa ketiga pilihan cara di atas belum tentu efektif untuk dilakukan, namun tidak ada salahnya untuk mencobanya.

Sebenarnya situs-situs ini melanggar privasi sehingga terkadang mengalami gangguan karena alasan tersebut, dan seharusnya anda juga jangan untuk melakukan hal tersebut.

Namun apabila terpaksa karena aasan tertentu sehingga anda ingin melihat akun yang diprivate tersebut, maka anda bisa mencoba satu per satu dari tiga pilihan situs di atas.



Akhir Kata

Itulah tiga situs untuk melihat akun Twitter yang diperivate tanpa follow, apabila anda penasaran dengan akun Twitter yang diprivate tanpa follow.

Akan tetapi anda juga harus berhati-hati apabila melakukan cara tersebut untuk melihat akun Twitter yang diprivate karena bisa saja Twitter mendeteksi adanya pembobolan akun yang sudah diprivate.

Sehingga kemungkinan saja bagi anda yang melakukan hal tersebut akan menerima sanksi atau shadow ban dari pihak Twitter.

Sekian ulasan artikel yang dapat kami sampaikan tentang cara melihat akun Twitter yang di Private tanpa follow. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel