Cara Hack CCTV Lewat WiFi 2022

Cara Hack CCTV Lewat WiFi
Cara Hack CCTV Lewat WiFi
- Makin berkembangnya teknologi, maka semakin mudah melakukan pengintai dengan menggunakan CCTV, apa lagi sekarang banyak mencari tahu cara hack CCTV.

Sebab kamera CCTV ini biasanya digunakan diberbagai macam tempat seperti halnya toko, pasar modern (mall) dan masih ada banyak lagi lainnya.

Apa lagi pada dasarnya kamera ini berguna untuk mengintai kegiatan di tempat yang telah dipasangkan kamera, sebab hal seperti ini berfungsi yakni supaya mengetahui aktivitas dilakukan oleh orang lain.

Pasalnya apa bila ada yang melakukan pencurian atau maling maka kamera CCTV ini akan melihat, merekam dan menyimpan kegiatan tersebut.

Itulah sebabnya maling tersebut nantinya dapat ketahuan baik dari bentuk wajah, postur badan dan kondisi area sekitar pasalnya CCTV terbilang sangatlah canggih soal merekam.


Pembahasan Cara Hack CCTV Lewat WiFi

Pasalnya kamera CCTV dapat memberikan penjelasan secara rinci dimulai dari tanggal, hari, tahun dan penjelasan lain sebagainya.

Terlebih lagi, jika kamera CCTV ini menangkap penampakan maling atau hantu tentu saja akan terekam dengan baik, ditambah ada fitur infared dimana akan berfungsi pada malam hari.

Itulah penjelasan sedikit mengenai kamera CCTV, nah sekarang kita lanjut ke cara hack CCTV lewat WiFi untuk itu anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Hack CCTV Lewat WiFi



Cara Hack CCTV Lewat WiFi Jarak Jauh

Cara Hack CCTV Lewat WiFi
Cara Hack CCTV Lewat WiFi Jarak Jauh
Berikut cara hack CCTV lewat WiFi jarak jauh:
  • Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Angry IP Scanner for Windows, Aplikasi Angry IP Scanner for Mac, Aplikasi Angry IP Scanner for Linux dan Aplikasi Angry IP Scanner Source Code. Kemudian anda sesuaikan bit ke komputer yang anda pergunakan, disana akan tersedia 32 bit dan 64 bit.
  • Setelah itu, berkaitan dengan IP hal ini penting diketahui bahwasannya gimana memilih rentang alamat IP yang baik untuk dapat melakukan peretasan kamera CCTV. Apa bila anda memakai akses router broadband, lalu anda akan menemukan alamat IP publiknya dan anda tinggal ketik My IP pada mesin pencarian seperti halnya Google dan Bing. Sehingga mesin pencarian ini, nantinya akan menampilkan IP anda misalnya saja 192.168.1.100 yakni publik admin. Nantinya rentang IP dapat dimulai dari 192.168.1.1 hingga dengan 192.168.1.99, seperti itulah kira-kira ilustrasinya.
  • Lalu anda buka aplikasi Angry IP Scanner, kemudian anda pilih opsi menu tools > Preferences/Preferensi > Ports | Masukkan port 80,8080,23 sehingga anda port ini akan di scan. Pasalnya kita harus menambahkan aplikasi Web Deleted atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Web Detect dimana Web Detect berguna untuk menampilkan detail singkat mengenai perangkat yang tersambung ke dalam jaringan internet berikut ini baik itu CCTV camera model name, CCTV camera name dan Router name atau router model name.
  • Silahkan anda masukkan rentang IP yang anda peroleh di tab IP range dan klik Start.
  • Hal seperti ini sebagian besar dan memang bawaan pabrik, sebab kamera CCTV tersebut bahkan router buat username dan password pada konfirmasi secara default. Misalnya saja login bawaan CCTV username admin | password admin, username admin | password (Password kosong), username user | password user dan username admin | password user.
  • Apa bila anda sudah login di akun CCTV sehingga anda sudah dapat mengakses banyak fitur di CCTV dimulai dari melihat dan memantau hasil pengintaian kamera CCTV, menghapus dan memindahkan file hasil pengintaian di kamera CCTV bahkan yang cukup penting yakni anda dapat mematikan CCTV tersebut.


Akhir Kata

Biasanya hal seperti ini bisa anda manfaatkan untuk kebaikan dan juga kejahatan, maksud dari kebaikkan yakni untuk mempelajari sistem dari CCTV tersebut.

Apa lagi mengembangkan menjadi ke yang lebih baik lagi alias tidak dapat diretas atau dihack, namun kalau seadainya anda memakai kejahatan.

Sehingga anda siap-siap saja auto terciduk oleh pihak berwenang, oleh sebab itu silahkan anda gunakan ke hal baik saja jangan sampai merugikan diri anda sendiri.

Itulah seluruh artikel kita kali ini mengenai cara hack CCTV lewat WiFi. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel