Cara Hack Back Akun FB Lewat Instagram 2022

Cara Hack Back Akun FB Lewat Instagram
Cara Hack Back Akun FB Lewat Instagram
- Pasalnya kejahatan siber seperti ini berupa pengambilan alih kendali akun media sosial alis hack, hal itu sering terjadi pada akun Facebook dan Instagram.

Apa lagi hal seperti bukan yang baru, sebab kini makin banyak orang yang memahami manfaat positif dari media sosial untuk sehari-hari.

Itulah sebabnya percobaan seperti ini ikut meningkat, pasalnya media sosial sekarang ini tidak terbatas untuk bisa menjaring pertemanan namun juga bisnis.

Jadi jangan heran banyak penjahat siber yang menargetkan askinya ke dalam akun media sosial, apa lagi data pribadi yang sekarang ini semakin penting nilainya pada era digital.

Hal itu menjadi salah satu alasan peretasan dilakukan di media sosial, namun disatu sisi kesadaran para pengguna terhadap keamanan data pribadi supaya tidak disebar luaskan di internet.


Pembahasan Cara Hack Back Akun FB Lewat Instagram

Terlebih lagi jika mengaktifkan fitur di media sosial yang juga masih tergolong cukup rendah, apa lagi akibat banyaknya kasus akun Facebook dan Instagram yang terkena hack atau peretasan.

Apa lagi media sosial seperti halnya Facebook dan Instagram sebagai pemilik platform sendiri, dimana memahami bahwasannya celah terjadinya peretasan dari sisi user atau pengguna selalu ada.

Itulah sebabnya, pihak media sosial seperti halnya Facebook dan Instagram selalu menyediakan panduan langkah-langkah untuk dapat mengembalikan akun FB dan IG yang terkena hack.


Untuk lebih jelasnya lagi, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai cara hack back akun FB lewat Instagram dan simak ulasan sebagai berikut.


Cara Hack Back Akun FB Lewat Instagram


Cara Hack Back Akun FB Lewat Instagram

Cara Hack Back Akun FB Lewat Instagram
Cara Hack Back Akun FB Lewat Instagram
Mungkin anda sudah penasaran, gimana sih cara mengembalikan akun FB yang tekan hack melalui aplikasi Instagram ini?Oleh sebab itu, anda simak penjelasan di bawah.

Berikut cara hack back akun FB lewat Instagram:
  • Jika anda menemukan kondisi bahwasannya akun Facebook kena hack atau di retas, pertama-tama yang harus anda lakukan yakni tinggal anda buat laporan ke dalam situs resmi Facebook atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://www.facebook.com/hacked).
  • Setelah itu, silahkan anda isi laporan ke dalam situs tersebut dengan menggunakan alamat email dan juga nomor Handphone yang dipergunakan pada saat membuat akun Facebook.
  • Apa bila sudah, nantinya pihak Facebook akan langsung memastikan anda tidak bisa mengakses akun Facebook untuk sementara akan tetapi anda harus memastikan data yang di isi sudah benar oleh sebab itu pihak Facebook akan langsung menghubunginya kemungkinan melalui email.
  • Selanjutnya selama proses melakukan verifikasi data, nantinya pihak Facebook akan meminta anda mengirimkan foto Kartu Identitas seperti halnya KTP atau SIM.
  • Tahap terakhir, sehingga pihak Facebook nantinya akan mengirimkan notifikasi melalui email jika akun Facebook yang kena hack telah dipulihkan atau dapat dikembalikan.
  • Gimana, mudah bukan?Tentu saja sangatlah mudah dilakukan, anda tinggal mengikuti setiap instruksi yang diberikan oleh pihak Facebook maka anda bisa memulihkan akun Facebook.


Akhir Kata

Nah, begitulah kira-kira cara melakukan hack kembali akun Facebook anda yang terkena hack oleh orang yang sengaja melakukan hal seperti itu.

Bahkan cara yang kami terbilang mudah, namun anda pastikan alamat emailnya dan nomor masih aktif maka anda bisa memulihkan akun Facebook-nya.

Jika menurut anda informasi sangatlah berguna dan penting dalam mengembalikan akun Facebook, silahkan anda bagikan link artikel ini.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack back akun FB lewat Instagram. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel