Cara Daftar Shopeepay Tanpa KTP 2022

Cara Daftar Shopeepay Tanpa KTP
Cara Daftar Shopeepay Tanpa KTP
- Pasalnya Shopepay termasuk salah satu uang elektronik yang sering kali dipergunakan untuk melakukan pembayaran secara online ataupun offlline.

Sebab Shopeepay bisa melakukan pembayaran online pada aplikasi Shopee, bahkan pembayaran offline di merchant Shopeepay dan juga transfer uang ke sesama pengguna Shopeepay.

Bahkan uang elektronik lain atau top up pada bank, apa lagi pengguna Shopeepay sangatlah banyak sebab Shopee mempunyai e-commerce dan layanan pesan antar makanan.

Lewat kedua produk ini, dimana Shopee sering kali memberikan berbagai macam promo untuk pengguna Shopeepay sebab limit akumulasi saldo masuk Shopeepay dapat mencapai 20 juta perbulan.

Karena limit akumulasi ini akan dilakukan reset pada setiap tanggal 1 di setiap bulannya, namun tidak ada jumlah minimun yang akan diperlukan untuk setiap transaksi Shopeepay.


Pembahasan Cara Daftar Shopeepay Tanpa KTP

Bahkan anda bisa melakukan pendaftaran Shopeepay tanpa KTP, hal itu dikutip dari laman resmi Shopee sebab Shopeepay merupakan salah satu fitur layanan uang elektronik.

Apa lagi bisa dipergunakan sebagai metode pembayaran online di aplikasi Shopee, offline pada merchant Shopeepay dan juga menyimpan pengembalian dana yang dapat dipakai.

Untuk dapat membayar pesanan anda selanjutnya, bahkan anda juga bisa mengakses lebih banyak fitur Shopeepay jika anda sudah melakukan proses verifikasi akunnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan cara daftar Shopeepay tanpa KTP, untuk itu anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Daftar Shopeepay Tanpa KTP



1. Keuntungan Cara Daftar Shopeepay Tanpa KTP

Cara Daftar Shopeepay Tanpa KTP
Keuntungan Cara Daftar Shopeepay Tanpa KTP
Berikut keuntungan cara daftar Shopeepay tanpa KTP:
  • Bahkan bisa menyimpan saldo Shopeepay sampai Rp 10.000.000.
  • Bahkan bisa mengirim saldo Shopeepay ke sesama pengguna.
  • Bahkan bisa melakukan penarikan saldo Shopeepay ke dalam rekening pribadi.
  • Bahkan bisa memperoleh berbagai macam promo khusus buat pengguna layanan tersebut.


2. Cara Daftar Shopeepay Tanpa KTP

Cara Daftar Shopeepay Tanpa KTP
Cara Daftar Shopeepay Tanpa KTP
Berikut cara daftar Shopeepay tanpa KTP:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda tinggal masuk ke dalam halaman Saya, setelah itu pilih opsi Shopeepay.
  • Setelah itu, anda tinggal memasukkan info KTP atau KITAS (satu KTP atau KITAS hanya dapat terdaftar di satu akun Shopee) tentu saja dilengkapi rincian informasi disesuaikan dengan KTP atau KITAS yang telah di upload.
  • Jika sudah selesai, maka anda cukup unggah foto KTP atau KITAS namun anda harus memastikan foto wajah KTP atau KITAS anda terlihat secara menyeluruh dan juga jelas (tentu saja tidak buram atau gelap, rusak, tertutup jari/pantulan cahaya dan tidak memakai frame foto) hanya untuk mempercepat proses verifikasi.
  • Selanjutnya anda unggah foto diri dan KTP atau KITAS, akan tetapi anda harus memastikan wajah dan juga Kartu Identitas jelas dan terlihat secara keseluruhan. Apa bila anda belum mempunyai e-KTP, anda dapat memakai surat keterangan pengganti identitas dari pemerintah yang dimana berlaku hingga 6 (enam) bulan setelah pembuatan atau apa bila dokumen identitas rusak. Sehingga anda bisa mengirimkan gambar dokumen lain seperti halnya SIM, dimana persetujuan dokumen tambahan tergantung di kebijaksanaan Shopee.


Akhir Kata

Nah, itulah beberapa keuntungan dan cara melakukan pendaftaran Shopeepay tanpa menggunakan KTP dan pastinya sangatlah mudah anda lakukan.

Anda tinggal mengikuti setiap langkah-langkah yang telah kami bagikan di atas dengan cermat, sehingga anda bisa berhasil melakukan pendaftaran Shopeepay tanpa KTP.

Jika menurut anda informasi ini berguna, silahkan anda bagikan link artikel ini ke media sosial yang anda punya bahkan anda bisa memperoleh update terbaru dari Cara1001.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara daftar Shopeepay tanpa KTP. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel