Cara Daftar Shopeepay Plus Tanpa KTP 2022

Cara Daftar Shopeepay Plus Tanpa KTP
Cara Daftar Shopeepay Plus Tanpa KTP
- Mungkin anda sudah gak asing lagi dengan fitur Shopeepay, pasalnya Shopeepay termasuk produk uang virtual resmi dari perusahaan e-commerce Shopee.

Apa lagi disetiap pengguna Shopee wajib mempunyainya, hanya dengan memakai Shopeepay maka pada setiap kali belanja didalam aplikasi tersebut lebih gampang dan juga cepat.

Sebab ada berbagai macam promo yang mengharuskan memakai metode pembayaran itu, apa lagi didalam uang virtual dari Shopee ini ada banyak sekali fitur yang dapat dipakai.

Tidak itu saja, untuk melakukan pembayaran seperti halnya kirim ke sesama pengguna atau transfer ke dalam rekening bank tetapi untuk bisa menikmati kedua transaksi ini.

Dalam hal ini, anda diharuskan akun Shopeepay-nya telah terverifikasi data diri atau dikenal dengan Upgrade Shopeepay Plus hal itulah menjadi pertanyaan oleh banyak orang.


Pembahasan Cara Daftar Shopeepay Plus Tanpa KTP

Jadi pertanyaan saat ini, apakah bisa melakukan verifikasi Shopeepay tanpa KTP?Kalau memang bisa, gimana cara verifikasi Shopeepay tanpa KTP?.

Apa lagi mengenai pertanyaan itu, memang tidak bisa dipastikan apakah bisa atau tidak sebab setahu kami hanya dapat memakai KITAS.

Sebab keduanya memang belum terdapat informasi lanjutnya yang kami dapatkan, namun anda harus memastikan apakah dapat melakukan verifikasi tanpa KTP.

Tidak ada salahnya, jika anda mencobanya memakai SIM atau paspor namun anda wajib mempersiapkan KTP supaya proses verifikasi tidak gagal.

Sementara tentang caranya hampir sama saja, namun cuma disaat upload foto KTP diganti dengan SIM atau passport yang sebelumnya sudah disampaikan.

Kalau anda penasaran dengan cara daftar Shopeepay Plus tanpa KTP, oleh sebab itu anda ikuti saja artikel ini dimana kami akan menjelaskannya sebagai berikut.


Cara Daftar Shopeepay Plus Tanpa KTP



1. Syarat dan Ketentuan Cara Daftar Shopeepay Plus Tanpa KTP

Cara Daftar Shopeepay Plus Tanpa KTP
Syarat dan Ketentuan Cara Daftar Shopeepay Plus Tanpa KTP
Berikut syarat dan ketentuan cara daftar Shopeepay Plus tanpa KTP:
  • Memiliki akun Shopee.
  • Nomor ponsel terverifikasi namun harus dipastikan masih aktif.
  • Mempunyai alamat email valid.
  • Mempunyai identitas diri seperti halnya KTP, SIM dan Passpor.
  • Memiliki foto selfie sambil memegang KTP, SIM atau Passpor.
  • Mempunyai foto KTP, SIM atau Passpor.
  • Bahkan tersambung dengan koneksi internet lancar.


2. Cara Daftar Shopeepay Plus Tanpa KTP

Cara Daftar Shopeepay Plus Tanpa KTP
Cara Daftar Shopeepay Plus Tanpa KTP
Berikut cara daftar Shopeepay Plus tanpa KTP:
  • Terlebih dahulu yang harus dilakukan yakni dengan menjalankan aplikasi Shopee lewat perangkat ponsel, namun sebelum itu anda harus memastikan terhubung dengan koneksi internet lancar.
  • Setelah berhasil memasukkan ke dalam tampilan utama aplikasi Shopee, kemudian anda pilih opsi menu Shopeepay.
  • Selanjutnya didalam menu Shopeepay, langsung saja scroll ke bagian bawah dan tinggal anda klik banner Shopeepay Plus untuk melakukan upgrade atau verifikasi.
  • Nantinya akan muncul informasi mengenai Shopeepay Plus, apa bila sudah membaca dan paham dengan semuanya tinggal anda lanjutkan klik Upgrade Sekarang.
  • Lalu anda cukup ambil foto identitas diri, langsung saja di rubah dengan SIM atau Passport apa bila keduanya tidak berhasil sehingga wajib untuk memakai KTP.
  • Jika sudah berhasil ambil foto KTP dengan melanjutkan klik ambil Foto Selfie, sehingga prosesnya sama dan usahakan foto jelasnya supaya cara upgrade lebih cepat diterima oleh pihak Shopee.
  • Setelah itu anda isi data diri diharuskan mengisi secara manual dimulai dari Nama Lengkap, Nomor KTP, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Jenis Kelamin, Alamat disesuaikan KTP, Pekerjaan Saat ini, Nomor HP dan Nama Ibu Kandung.
  • Apa bila sudah mengisi data diri disesuaikan dengan KTP, silahkan ke tahap selanjutnya dan tinggal klik ceklis lalu lanjutkan dengan mengklik Konfirmasi.
  • Tahap terakhir, kemudian anda cukup tunggu balasan dari tim Shopee untuk melakukan verifikasi dan bisa cek secara bertahap.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, apa lagi dengan informasi ini anda bisa dengan mudah melakukan pendaftaran Shopeepay Plus.

Namun dalam hal ini, dimana diwajibkan memakai KTP oleh sebab itu anda harus menyiapkan KTP lebih dahulu dengan memakai KTP sehingga proses pendaftaran akan lebih mudah.

Hal itupun akan berlangsung cuma 1 hingga 4 jam verifikasi akan berhasil dilakukan, jadi anda diharuskan mempunyai KTP untuk melakukan pendaftaran.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara daftar Shopeepay Plus tanpa KTP. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel