Cara Daftar Shopeepay Merchant 2022

Cara Daftar Shopeepay Merchant
Cara Daftar Shopeepay Merchant
- Apakah anda sudah menerapkan hidup cashless?Jika iya, tentu saja anda sudah gak asing lagi dong dengan e-wallet dari Shopee tersebut.

Pasalnya Shopeepay juga termasuk salah satu layanan uang elektronik dari Shopee yang dapat memudahkan anda melakukan pembayaran dimana saja dan kapanpun itu.

Apakah anda mempunyai bisnis dan ingin menjadi Merchant Shopeepay?Apakah anda sudah tahu cara melakukan pendaftaran Shopeepay Merchant?.

Karena keuntungan menjadi merchant Shopeepay ini terbukti ada banyak, jika anda memiliki bisnis online dan ingin menggunakan e-wallet sebagai salah satu metode pembayaran.

Oleh sebab itu, Shopeepay dapat menjadi pertimbangan kok bisa?Pasalnya Shopeepay akan memberikan cashback kepada para pembeli yang membayar memakai Shopeepay.


Pembahasan Cara Daftar Shopeepay Merchant

Hal seperti ini akan sangat menguntungkan sekali bukan hanya untuk anda, namun buat menarik pelanggan sebab dari sanalah anda perlu menjadi Merchant Shopeepay.

Jika anda ingin tokonya semakin ramai, namun sebelum anda menerapkan anda harus melakukan pendaftaran Merchant Shopeepay tersebut.

Apa lagi anda sering jalan di mall atau tempat lain, tentu anda sering melihat toko atau UMKM yang memasang banner "Pakai Shopeepay Cashback 30%".

Pasalnya toko-toko yang memasang banner tersebut di tokonya termasuk salah satu yang telah mendaftar di Shopee Merchant, bahwasannya toko itu sudah berkerja sama dengan Shopee.

Buat memberikan diskon atau cashback kepada para pelanggan, singkat cerita Shopeepay Merchant atau Merchant Shopee termasuk salah satu layanan yang diberikan oleh pihak Shopee.

Dimana berguna untuk membantu para pegiat bisnis untuk menerima pembayaran dari pelanggan, jika anda ingin melakukan pendaftaran dan belum tahu cara melakukan pendaftaran.

Untuk itulah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai cara daftar Shopeepay Merchant dan simak ulasan sebagai berikut.


Cara Daftar Shopeepay Merchant



1. Keuntungan Cara Daftar Shopeepay Merchant

Cara Daftar Shopeepay Merchant
Keuntungan Cara Daftar Shopeepay Merchant
Berikut cara keuntungan cara daftar Shopeepay Merchant:
  • Sangat mudah terintegrasi dengan aplikasi
  • Bahkan pembayaran pun aman dan anti ribet
  • Terdapat cashback 30%
  • Terdapat fitur deals yang ada disekitarnya
  • Scan QRIS


2. Cara Daftar Shopeepay Merchant

Cara Daftar Shopeepay Merchant
Cara Daftar Shopeepay Merchant
Berikut cara daftar Shopeepay Merchant:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda daftarkan dirinya dengan cara melakukan pengisian formulir pendaftaran Merchant Shopeepay, apa bila anda sudah selesai mengisi formulir dimana pihak Shopee akan membutuhkan waktu 3x24 jam. Hanya untuk memproses pendaftarannya kalau sudah maka anda akan diberikan instruksi, masa publisitas Shopeepay dan cara login Shopee Partner.
  • Setelah itu, anda tinggal siapkan aplikasi Shopee Partner di ponsel anda dengan mengunduh aplikasi Shopee Partner lewat Google Play Store atau App Store bisa juga silahkan anda kunjungi melalui berikut ini Aplikasi Shopee Partner. Kemudian anda tinggal masuk ke dalam akun Merchant Shopeepay dengan kredensial yang sudah diberikan pada saat proses pendaftaran.
  • Kemudian tampilkan Point of Sales Material dari pihak Shopee di tokonya, tentu saja anda perlu menampilkan kode QRIS pada toko anda untuk mengarahkan pembeli melakukan transaksi dengan Shopeepay.


Akhir Kata

Nah, itulah beberapa keuntungan dan cara melakukan pendaftaran yang telah kami sampaikan buat anda dengan andanya informasi ini akan memudahkannya.

Sebab anda tinggal mengikuti setiap langkah-langkah yang telah kami berikan dengan cermat, sehingga anda berhasil melakukan pendaftaran Shopeepay Merchant.

Jika menurut anda informasi ini sangatlah berguna dan penting, silahkan anda bagikan link artikel ini ke media sosial anda miliki bahkan anda juga bisa mendapatkan informasi terupdate di Cara1001.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara daftar Shopeepay Merchant. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel