Cara Daftar M Banking BNI 2022

Cara Daftar M Banking BNI
Cara Daftar M Banking BNI
- Jika saat ini ingin melakukan pendaftaran BNI Mobile Banking, hal ini bisa dilakukan pada kantor cabang BNI terdekat atau dengan menggunakan M-Banking lewat HP.

Hal seperti ini berlaku juga diberbagai cara membuat user ID BNI Mobile Banking, bahkan cara ini bisa lakukan tanpa harus mendatangi kantor cabang Bank BNI.

Itupun bisa dilakukan melalui aplikasi BNI Mobile M-Banking, hanya dengan menggunakan ponsel saja anda sudah bisa lakukannya apa lagi BNI M-Banking merupakan fasilitas elektronik channel.

Sebab dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang bisa diakses oleh para nasabah pengguna BNI Mobile Banking dengan menggunakan ponsel seperti halnya iPhone, Android dan lainnya.

Tentu saja yang sudah di aktifkan aplikasi BNI Mobile Banking-nya, pasalnya adapun aplikasi BNI Mobile Banking merupakan salah satu aplikasi yang dikeluarkan BNI.


Dimana bisa di unduh lewat Google Play dan App Store, mungkin anda sudah gak sabar gimana cara daftar M Banking BNI oleh sebab itu anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Daftar M Banking BNI


Cara Daftar M Banking BNI

Cara Daftar M Banking BNI
Cara Daftar M Banking BNI
Tidak hanya mengunjungi cabang terdekat, registrasi dan aktivasi BNI Mobile Banking namun anda bisa langsung melakukannya lewat ponsel setelah mendownload aplikasi BNI Mobile Banking.

Berikut cara daftar M Banking BNI:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda unduh aplikasi BNI M-Banking di Google Play Store atau App Store, bahkan anda bisa langsung kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi BNI Mobile Banking.
  • Jika sudah selesai melakukan pengunduhan, silahkan anda buka aplikasi BNI Mobile Banking lalu anda geser ke samping kiri di halaman selamat datang.
  • Setelah itu, anda tinggal melanjutkan dengan cara mengklik "Yuk, Mulai".
  • Apa bila sudah, silahkan anda baca syarat dan ketentuan yang berlaku kemudian anda tinggal klik Saya Setuju dengan syarat dan ketentuan.
  • Kalau anda belum mempunyai rekening BNI, anda tinggal klik tombol Registrasi disini untuk bisa mengikuti tahapan registrasi berikutnya.
  • Namun anda harus menyiapkan beberapa informasi dokumen seperti halnya Nomor Rekening, Nomor Kartu Debit, PIN Kartu Debit, NIK dan E-mail.
  • Silahkan anda klik Lanjut.
  • Selanjutnya anda tinggal pilih opsi Allow di halaman informasi yang ditampilkan.
  • Jika sudah selesai anda langsung saja masukkan informasi rekening dan kartu BNI seperti halnya Nomor Rekening, 8 Digit Terakhir Nomor Kartu Debit, PIN Kartu Debit dan Tanggal Lahir.
  • Setelah itu anda cukup masukkan informasi Identitas Pribadi seperti halnya dimulai dari NIK, E-mail, Lokasi dan Kode Referral (Optional).
  • Kalau sudah, anda tinggal buat User ID sebab di laman informasi penerimaan OTP lewat email dan SMS klik Lanjut.
  • Tahap terakhir, silahkan anda buat Password Transaksi dari kombinasi angka dan huruf dan anda tinggal mengklik Lanjut jika sudah selesai tahap Registrasinya maka anda tinggal tunggu konfirmasi selanjutnya.


Akhir Kata

Nah, begitulah kira-kira penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda mengenai cara melakukan pendaftaran BNI Mobile Banking dengan mudah dan cepat.

Anda tinggal mengikuti setiap langkah-langkah yang telah kami berikan dengan cermat, sehingga anda bisa dengan mudah melakukan pendaftaran di aplikasi BNI Mobile Banking.

Jika menurut anda informasi ini berguna dan sangat penting untuk orang ketahui, apa lagi baru menggunakan aplikasi ini maka anda bagikan link artikel ini.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara daftar M Banking BNI. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel