Cara Daftar Livin Mandiri 2022

Cara Daftar Livin by Mandiri
Cara Daftar Livin Mandiri
- Pasalnya PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, dimana (BMRI) memastikan layanan Livin by Mandiri berlogokan kuning sudah kembali normal.

Bahkan sudah bisa diakses untuk melakukan transaksi, sebab Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha, dimana menjelaskan pada saat pihak sudah menyelesaikan proses penguraian antrea.

Didalam melakukan transaksi yang sempat mengalami lonjakan, sekarang ini proses penguraian antrian transaksi sudah selesai apa lagi para nasabah Bank Mandiri.

Sekarang ini bisa dengan mudah menikmati fitur unggulan Livin by Mandiri, diantara lain pembayaran dengan menggunakan scan QRIS dan ubah tagihan kartu kredit menjadi cicilan (power installment).

Tidak itu saja transfer antara bank melalui BI-Fast sampai top up update saldo e-Money Mandiri secara instan, bukan hanya itu saja para nasabah bisa juga melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu.


Pembahasan Cara Daftar Livin Mandiri

Bahkan hal seperti bisa dilakukan diseluruh jaringan ATM Bank Mandiri dan berbagai macam fitur lainnya, namun sebelum aplikasi Livin by Mandiri macet dan banyak dikeluhkan oleh para nasabah.

Hal itulah menjadi Livin salah satu trending topic pada Twitter, pasalnya seperti ini disebabkan oleh adanya peningkatan transaksi di aplikasi Livin by Mandiri.

Sebab aplikasi Livin by Mandiri termasuk super app yang di gadang-gadang Bank Mandiri sebagai kantor cabang didalam genggaman ponsel.

Pasalnya aplikasi Livin by Mandiri menggantikan Livin logo biru yang layanannya akan ditutup pada tanggal 4 Maret 2022, sebab Super App Livin by Mandiri dilengkapi dengan teknologi.


Dimana face recognition dan liveness yang memungkinkan para calon nasabah membuka rekening secara online, bahkan tanpa melakukan panggilan video dengan agen atau petugas bank.

Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara daftar Livin Mandiri dan simak ulasan sebagai berikut.


Cara Daftar Livin Mandiri


Cara Daftar Livin Mandiri

Cara Daftar Livin by Mandiri
Cara Daftar Livin Mandiri
Cara daftar Livin Mandiri yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda unduh aplikasi New Livin by Mandiri di Google Play Store dan App Store atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi New Livin by Mandiri.
  • Setelah itu, anda tinggal membuka aplikasi dan lakukan tap Buka Rekening.
  • Jika sudah selesai, silahkan anda tap Buka Tabungan tersebut.
  • Selanjutnya anda pilih opsi jenis Kartu Debit, setelah itu anda lakukan tap Pilih.
  • Silahkan anda Baca Syarat & Ketentuan, lalu anda tap Setuju setelah itu anda lanjutkan Tap Saya Bersedia apa bila anda ingin menerima berbagai macam penawaran menarik.
  • Apa bila sudah selesai, silahkan anda tap kolom foto untuk melakukan verifikasi e-KTP lalu anda potret e-KTP anda namun anda harus memastikan seluruh informasi di e-KTP bisa terbaca dengan jelas dan silahkan anda tap Gunakan.
  • Sehingga pihak Bank akan melakukan pengiriman SMS, hanya untuk memverifikasi nomor ponsel jika sudah verifikasi nomor ponsel berhasil tinggal anda masukkan email dan tap Verifikasi Sekarang.
  • Lalu anda masukkan kode OTP yang didapatkan dari kotak masuk email anda, selanjutnya anda tap Aktifkan.
  • Silahkan anda buat password untuk login, lalu anda tap simpan setelah itu anda buat dan konfirmasi PIN anda selanjutnya anda tap Oke dengan melanjutkan ke Registrasi.
  • Jika password dan PIN sudah berhasil dibuat, lalu anda tap Oke Lanjutkan ke Registrasi.
  • Silahkan anda pilih opsi tujuan pembukaan rekening anda, lalu anda masukkan saja pada setiap data yang diminta.
  • Kemudian anda konfirmasi kepemilikan rekening, selanjutnya anda tap Setuju dan anda tinggal pilih opsi Tidak kalau anda tidak wajib pajak diluar Indonesia.
  • Selanjutnya anda upload NPWP dengan tap kolom atau upload, sehingga nantinya dengan tap ceklis box dan tap Gunakan.
  • Lalu anda tap kolom camera, selanjutnya anda siapkan tanda tangan anda pada kertas putih kalau sudah siap tap Gunakan.
  • Tinggal anda masukkan alamat tujuan untuk melakukan pengiriman Kartu Debit anda.
  • Silahkan anda isi data sudah selesai, namun anda cek ulang sebelum anda lakukan pengiriman dan tap Kirim Data tersebut apa bila data yang anda masukkan sudah sesuai.
  • Setelah itu, anda tap lanjutkan untuk melakukan verifikasi wajah anda namun harus memastikan anda sedang berada di tempat terang dan wajah yang terlihat jelas.
  • Lalu anda masukkan OTP dan SMS OTP sedang kirim, lalu anda lanjutkan dengan memasukkan OTP yang anda terima.
  • Tahap terakhir, silahkan anda tunggu beberapa saat rekening sedang melakukan proses.


Akhir Kata

Demikianlah penjelesan yang telah kami sampaikan buat anda, apa lagi dari informasi anda bisa dengan mudah melakukan pendaftaran Livin by Mandiri.

Anda tinggal mengikuti setiap langkah-langkah yang kami berikan dengan cermat, supaya anda berhasil melakukan pendaftaran Livin by Mandiri secara online.

Jika informasi sangat penting apa lagi buat orang pertama kali menggunakannya yang ingin melakukan pendaftaran Livin by Mandiri, anda tinggal membagikan link artikel ke media sosialnya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara daftar Livin Mandiri. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel