Cara Convert Pulsa ke Shopeepay Gratis 2022

Cara Convert Pulsa ke Shopeepay Gratis
Cara Convert Pulsa ke Shopeepay Gratis
- Apa lagi masa seperti sekarang ini banyak orang berbelanja lewat Shopee, hal ini disebabkan oleh beberapa faktor.

Yang dimana membuat seseorang lebih memilih berbelanja di Shopee, termasuk salah satunya yaitu sebagian orang malas pergi ke toko fisik atau bisa juga malas mencari barang yang dibutuhkan.

Pasalnya di Shopee sendiri memiliki fitur pencarian yang membuat semua orang, dimana hanya perlu dengan cara mengetik nama barang pada pencarian tersebut.

Hal inilah yang mempermudah seseorang, didalam melakukan pencarian barang yang dibutuhkan tanpa perlu keluar rumah dan mencarinya di toko fisik.

Namun seseorang juga lebih memilih memakai metode pembayaran Shopeepay, ketimbang menggunakan metode pembayaran lainnya.

Sebab pihak Shopee biasanya tidak memberikan voucher gratis ongkir maupun cashback, hal inilah menjadi alasan utama apa bila anda kesusahan mengisi saldo Shopeepay-nya.

Anda tinggal menggunakan pulsa, namun jadi pertanyaannya lantas gimana cara convert pulsa ke Shopeepay gratis? Oleh sebab itu, anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Convert Pulsa ke Shopeepay Gratis



Cara Convert Pulsa ke Shopeepay Gratis

Cara Convert Pulsa ke Shopeepay Gratis
Cara Convert Pulsa ke Shopeepay Gratis
Pasalnya aplikasi Viapulsa termasuk aplikasi convert yang begitu terpercaya, bahkan dapat melakukan transaksi tukar pulsa menjadi uang.

Sebab aplikasi menyediakan beberapa provider convert seperti halnya Telkomsel, Indosat, Axis, XL dan Tri apa lagi menjadi saldo e-wallet yakni Shopeepay.

Berikut cara convert pulsa ke Shopeepay gratis:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://www.viapulsa.com/).
  • Lalu anda tap icon "WhatsApp" kemudian anda pilih opsi kembali "WhatsApp".
  • Selanjutnya anda akan langsung terhubung dengan aplikasi WhatsApp "CS Viapulsa".
  • Jika sudah selesai, anda ketikkan pesan seperti ini "Hallo kak, saya ingin melakukan penukarkan pulsa menjadi Shopeepay".
  • Kemudian anda tunggu "CS Viapulsa" dengan menjawab pesan WhatsApp anda, nantinya akan di "CS Viapulsa" akan memperkenalkan diri dan menanyakan pulsa apa yang anda butuhkan.
  • Selanjutnya anda balas chat "CS Viapulsa" dengan menyebutkan pulsa provider apa dan nominal pulsa yang ingin anda convert ke dalam Shopeepay.
  • Lalu "CS Viapulsa" dimana anda akan menyebutkan rate dan berapa hasil Convertan dari nominal pulsa ke Shopeepay.
  • Silahkan anda balas chat "CS Viapulsa" dengan cara kirim pesan "Oke kak, kirim pulsa ke nomor berapa" dan tinggal menunggu sampai "CS Viapulsa" dengan memberikan nomor tujuan.
  • Kemudian anda lakukan transfer pulsa ke nomor yang sudah diberikan "CS Viapulsa" disesuaikan dengan nominal yang anda katakan ke "CS Viapulsa.
  • Setelah itu, anda Screeshot bukti bahwasannya anda sudah berhasil melakukan transfer pulsa ke nomor yang sudah diberikan oleh "CS Viapulsa".
  • Kemudian anda kirim bukti "Screeshot" ke "CS Viapulsa" sehingga akan langsung melakukan proses, apa bila sudah masuk ke Viapulsa nantinya akan meminta kode "Virtual Account Shopeepay".
  • Selanjutnya anda kirim kode tersebut, sehingga Viapulsa akan melangsung melakukan proses pengiriman saldo "Shopeepay" anda.
  • Tahap terakhir, sehingga Viapulsa akan mengirimkan saldo disesuaikan dengan nominal hasil convertan pulsa barusan. Bahkan anda juga akan memperoleh bukti pengisian saldo Shopeepay dan cek saldo Shopeepay.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, pasalnya dari informasi ini anda akan lebih mudah melakukan convert pulsa ke Shopeepay secara gratis.

Anda tinggal mengikuti setiap langkah-langkah yang kami berikan dengan cermat dan benar, supaya anda berhasil melakukan convert pulsa ke Shopeepay secara cuma-cuma.

Jika menurut anda informasi berguna dan sangat bermanfaat, langsung saja anda bagikan link artikel ini ke media sosial anda punya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara convert pulsa ke Shopeepay gratis. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel