Build Nana Tersakit 2022

Build Nana Tersakit
Build Nana Tersakit - Tahu nggak sih, bahwa Build Nana masih dicari oleh pengguna game Mobile Legends yang populer sampai sekarang ini.

Nana yang berperan sebagai Mage atau Support menjadi langganan pick ketika bermain dalam mode ranked lho guyss.

Perlu diketahui, bahwa hero Nana juga mampu membuat lawan kalang kabut ketika menghadapinya.

Berbekal dengan skill Crowd control yang baik, hero ini bisa dijauhi oleh lawan karena damage nya yang tergolong cukup besar pada saat ia menggunakan skill Ultimate miliknya.

Tidak hanya itu, pasif yang dimiliki oleh hero ini juga merepotkan. Dimana, hero Nana akan berubah menjadi Molina apabila dalam posisi sekarat.

Hal tersebut akan membuat Nana menjadi hero yang cukup sulit untuk ditaklukan. Dan untuk bisa menguasai Nana, maka anda harus mencari referensi, memperbanyak menggunakan hero Nana serta melihat para e-sport player dalam memainkannya.

Nah pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan rekomendasi build Nana tersakit yang membuat anda semakin jago dalam memainkannya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak ulasan dibawah ini sampai selesai agar anda mengetahui build-build Nana yang tersakit.


Build Nana Tersakit


1. Build Nana Tersakit - Arcane Boots

Build Nana Tersakit
Build Nana Tersakit - Arcane Boots
Nah, item pertama yang harus anda beli ketika memulai permainan Mobile Legends adalah item Boots (sepatu).

Jenis ini adalah item yang paling dasar dan untuk build Nana tersakit sepatu yang kami sarankan untuk dibeli yang pertama adalah Arcane Boots.

Atribut:
  • +40 Movement Speed
  • +10 Magical PEN



2. Build Nana Tersakit - Clock of Destiny

Build Nana Tersakit
Build Nana Tersakit - Clock of Destiny
Selanjutnya item kedua yang sebaiknya anda beli untuk membuat build Nana tersakit adalah Clock of Destiny.

Yang mana item ini akan membuat hero Nana build terkuat di awal permainan memiliki tambahan banyak situs. Yakni mulai dari magic power, HP dan mana dari hero nana.

Item ini merupakan paket lengkap dengan harga total 1950 gold pada saat artikel ini dibuat lho guyss.

Atribut:
  • +60 Magic Power
  • +615 HP
  • +600 Mana

Pasif Unik-Time: Hal ini, menambahkan 25 HP dan 4 magic attack setiap 20 detik dan bisa di stack sampai 12 kali.

Pasif Unik-Reincarnate: Ketika stack pasif time mencapai maksimum, maka hero akan mendapatkan 5% magic attack dan 300 mana tambahan.



3. Build Nana Tersakit - Lightning Truncheon

Build Nana Tersakit
Build Nana Tersakit - Lightning Truncheon
Item ketiga yang selanjutnya bisa anda beli setelah build Nana tersakit Clock od Destiny yang merupakan paket lengkap adalah Lightning Truncheon.

Dimana, item ini akan memberikan efek tambahan terhadap skill yang anda gunakan dan efek yang diberikan adalah pantulan damage setiap 6 detik terhadap 3 hero lawan.

Dan skill yang cocok digunakan terus menerus untuk memaksimalkan efek item ini adalah skill melempar boomerang milik nana.

Atribut:
  • +75 Magic Power
  • +300 Mana
  • +10% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Resonate: Yang mana setiap 6 detik, skill berikutnya akan memantul dan memberikan 20-100 magic damage (berskala dengan max mana hero) kepada paling banyak 3 lawan.



4. Build Nana Tersakit - Divine Glaive

Build Nana Tersakit
Build Nana Tersakit - Divine Glaive
Terakhir untuk build Nana tersakit adalah Divine Glaive, item ini merupakan item yang digunakan ketika memasuki akhir permainan.

Dengan item ini anda akan dengan mudah menguras HP dari tank ataupun hero musuh yang menggunakan atau memiliki pertahanan terhadap magic damage.

Atribut:
  • +65 Magic Power

Pasif Unik-Speelbreaker: Nah, setiap magic defense yang dimiliki oleh hero musuh akan meningkatkan magic penetration sebesar 0.1% (maksimal 20%) pada saat memberikan damage kepada musuh tersebut.



Akhir Kata

Nah, demikianlah build Nana yang tersakit dalam game Mobile Legends yang sudah kami bagikan diatas untuk anda.

Build Nana yang kami rekomendasikan diatas agar hero Nana yang anda gunakan serangannya menjadi sakit sekali bagi hero musuh.

Namun anda tidak perlu terlalu berfokus pada build diatas, karena situasi dan kondisi ketika dalam permainan bisa sangat berbeda dari rencana awal.

Dan jika menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan anda bisa langsung membagikannya ke teman-teman anda atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai build Nana tersakit. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel